Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Ciri-ciri Seorang Perempuan Leo Sedang Jatuh Cinta

Tak perlu kaget ketika mereka terlihat agresif.

Andhina Effendi

Seperti halnya zodiak lainnya dalam dunia astrologi, seorang perempuan Leo memiliki karakteristik tipikal saat mereka sedang jatuh cinta. Sebagai zodiak yang dikuasai oleh matahari, Leo memiliki karakter yang kuat, penuh percaya diri, dan merupakan sosok yang murah hati. Jadi sebenarnya saat seorang Leo sedang jatuh cinta, hal itu akan sangat mudah dilihat.

Untuk lebih jelasnya, simak saja ciri-ciri seorang perempuan Leo yang sedang jatuh cinta berikut ini.

1. Perempuan Leo akan bersikap hangat pada orang yang disukainya

Pexels.com/Tima Miroshnichenko

Leo memiliki hati yang hangat. Mereka akan dengan mudah menyirami orang yang disukainya dengan banyak kasih sayang. Saat jatuh cinta dengan seseorang, kamu akan bisa melihat perubahan sikapnya kepada orang tersebut. Sosok Leo akan menjadi sosok yang ramah, hangat, dan menyenangkan di hadapan orang yang disukainya.

2. Selalu terlihat bersemangat di depan orang yang disukainya

Shutterstock/fizkes

Saat bertemu dengan orang yang disukainya, kamu juga bisa melihat betapa bersemangatnya seorang perempuan Leo. Wajahnya akan terlihat bersinar-sinar saat berbicara dengan orang yang disukainya. Memang sulit bagi seorang Leo untuk menutupi perasaannya.

3. Diam-diam menggoda

Freepik.com/Svetlanasokolova

Dia juga akan sering melontarkan pujian, yang sebenarnya dia lakukan untuk menggoda orang yang disukainya. Yap, seorang Leo memang jago flirting! Meski begitu, mereka akan tetap memastikan bahwa godaannya itu tidak berlebihan, sehingga membuat orang bertanya-tanya, benarkah dia naksir atau tidak.

4. Dia mencoba untuk membuatnya terkesan

Shutterstock/Dean Drobot

Sebagai zodiak dengan lambang singa, Leo dikenal sebagai sosok yang punya percaya diri dan gengsi yang tinggi. Dia pun akan mencoba membuat orang yang disukainya terkesan, misalnya dengan memperlihatkan kemampuannya atau sesekali berlagak soal apa yang dia kerjakan. Sebagian orang mungkin menganggap Leo adalah sosok yang sombong, padahal dia hanya ingin membuat orang yang disukainya kagum.

5. Kesal saat mempermalukan dirinya di depan umum

verywellmind.com

Karena Leo senang memamerkan kemampuannya, dia akan mudah kesal saat dia justru melakukan hal sebaliknya dan mempermalukan dirinya di depan umum, khususnya di depan orang yang dia taksir. Harga diri Leo bisa rusak gara-gara ini.

6. Memberi hadiah

Pexels.com / Porapak Apichodilok

Sosok Leo yang dermawan dan murah hati juga akan ditunjukkan dengan senang memberi hadiah pada orang yang disukainya. Nggak tanggung-tanggung, hadiah yang diberikannya pun biasanya mahal dan mewah.

7. Bertindak spontan

unsplash.com/@mason_hassoun

Seorang Leo senang akan spontanitas. Dia bisa saja tiba-tiba muncul di depan rumah orang yang disukainya atau tiba-tiba menelepon untuk mengajak nonton. Ini merupakan salah satu cara bagi perempuan Leo untuk mendekati orang yang disukainya.

8. Memberi hiburan

freepik.com/ beststudio

Sosok Leo senang menjadi pusat perhatian dan mereka pun memang selalu menjadi sosok yang memberi hiburan bagi orang-orang di sekelilingnya. Saat di depan orang yang disukainya, perempuan Leo akan sering melontarkan candaan dan senda gurau. Semua itu dia lakukan untuk memenangkan perhatian orang yang disukainya.

9. Dia akan bicara langsung

Unsplash.com/Ryan Jacobson

Perempuan Leo sebenarnya tak suka bertele-tele. Dia bisa dengan mudah melakukan pendekatan pertama kali pada orang yang disukainya. Jangan heran juga kalau dia bisa tiba-tiba mengungkapkan perasaannya langsung pada orang yang disukainya tersebut.

Itulah ciri-ciri perempuan Leo yang sedang jatuh cinta. Kamu seorang Leo? Pernah merasakannya juga nggak, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac