Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dijodohkan Netizen, 8 Momen Kedekatan Natasha Wilona & Fero Walandouw

Akhirnya mereka buka suara soal status hubungannya

Windari Subangkit

Fero Walandouw dan Natasha Wilona kini tengah santer dikabarkan menjalin kedekatan spesial. Hal ini berawal setelah keduanya dipertemukan dalam acara Extraodinary Love. Banyak netizen yang menilai keduanya cocok dan serasi satu sama lain. Apalagi Fero dan Wilona diketahui sedang sama-sama single.

Melihat kedekatan tersebut, tak sedikit penggemar yang penasaran apakah keduanya berpacaran. Akhirnya mereka menjawab pertanyaan netizen itu melalui video yang diunggah ke kanal YouTube Fero Walandouw. Keduanya mengaku sampai saat ini mereka dekat sebagai sahabat.

Kerap dijodoh-jodohkan penggemar, ini dia potret kebersamaan Fero Walandouw dan Natasha Wilona!

1. Fero dan Wilona pertama kali saling mengenal saat hadir di acara Infotainment Awards. Kala itu, Wilona tengah dekat dengan Verrell Bramasta.

Instagram.com/fero_walandouw

2. Saling bersahabat, mereka sempat beberapa kali terlihat melakukan double date di mana Wilona dengan Verrell dan Fero bersama Susan Sameh.

Instagram.com/fero_walandouw

3. Saat Wilona berulangtahun pada 15 Desember, Fero pun turut memberikan ucapan selamat dengan mengunggah foto ini beserta caption yang lucu.

Instagram.com/fero_walandouw

4. Setelah putus dari kekasihnya masing-masing, Fero dan Wilona tetap menjalin persahabatan. Mereka pun dipertemukan dalam sebuah program televisi.

Instagram.com/fero_walandouw

5. Melihat kedekatan mereka, banyak netizen menilai jika Fero dan Wilona sangat serasi. Bahkan, tak sedikit yang menjodoh-jodohkan keduanya agar jadi pasangan kekasih.

Instagram.com/fero_walandouw

6. Lama vakum dari YouTube, Fero mengungkapkan bahwa Wilona-lah sosok yang mendukungnya hingga kini akhirnya ia kembali membuat konten.

Instagram.com/fero_walandouw

7. Fero dan Wilona pun tak menampik jika mereka menjalin kedekatan. Namun, hubungan mereka sampai saat ini hanya sebatas persahabatan.

Instagram.com/fero_walandouw

8. Di depan Wilona, Fero tak sungkan menyebut bahwa ia ingin calon istri yang seiman, sederhana, dan siap hidup mendampinginya saat susah ataupun senang.

Instagram.com/natashawilona12

Melihat kedekatan Fero Walandouw dan Natasha Wilona ini, menurut kamu keduanya cocok nggak nih kalau jadi pasangan kekasih?

IDN Media Channels

Latest from Single