Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sosok Lidi Brugman, Artis yang Dituduh Selingkuhan Lucky Perdana

Benarkah Lidi Brugman istri baru Lucky Perdana?

Windari Subangkit

Sosok Lidi Brugman kini tengah menjadi bahan perbincangan publik. Hal tersebut bermula setelah istri Lucky Perdana, Veronica, menyebut Lidi sebagai orang ketiga dalam rumah tangganya. Melalui Instagram Story, Veronica terang-terangan melabrak Lidi dan menyinggungnya sebagai PSK yang tidak bermoral dan telah berzina dengan suaminya.

Lucky yang biasanya lebih memilih diam, akhirnya memberikan klarifikasi melalui Instagramnya. Bukannya membela sang istri, aktor kelahiran 8 April 1986 ini justru mengisyaratkan bahwa dirinya sudah bercerai dan telah menikah lagi. Meski tak menyebut secara gamblang soal sosok istri baru Lucky, netizen menduga jika dia adalah Lidi Brugman. Lantas, siapakah sosok Lidi Brugman sebenarnya?

1. Lidi Brugman merupakan seorang pemain sinetron kelahiran 13 Februari 1993. Saat ini, usianya menginjak 27 tahun.

Instagram.com/lidibrugman

2. Memiliki paras memesona, Lidi Brugman rupanya memiliki darah blasteran Indonesia-Belanda dari pasangan Nurul Aeni dan Martin Brugman.

Instagram.com/lidibrugman

3. Perkenalan Lidi Brugman dan Lucky Perdana bermula setelah keduanya beradu akting di sinetron Fitri pada 2019. Kala itu, keduanya dipasangkan sebagai suami istri.

Instagram.com/_luckyperdana

4. Lidi Brugman diketahui telah memiliki seorang anak bernama Zayn. Meski sering memamerkan bayinya, tapi ia tak pernah menunjukkan sosok suaminya di media sosial.

Instagram.com/lidibrugman

5. Setelah isu perselingkuhan dibongkar oleh Veronica, banyak netizen yang menduga jika Lucky Perdana merupakan ayah dari anak Lidi Brugman.

Instagram.com/lidibrugman

6. Setelah namanya disebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Lucky Perdana dan Veronica, Lidi Brugman memilih untuk lebih banyak diam.

Instagram.com/lidibrugman

7. Menjadi seorang figur publik, Lidi Brugman terbilang cukup aktif di media sosial. Ia juga telah memiliki 115 ribu pengikut di Instagram.

Instagram.com/lidibrugman

8. Pecinta alam, Lidi Brugman kerap membagikan momen saat traveling ke berbagai tempat. Salah satunya ke Sumba, NTT.

Instagram.com/lidibrugman

9. Sering dikira non Muslim, ternyata Lidi Brugman beragama Islam, lho! Seperti ini potret menawannya saat mengenakan hijab.

Instagram.com/lidibrugman

IDN Media Channels

Latest from Single