Aktor Lucky Perdana kini tengah menjadi sorotan. Bukan mengenai sinetron terbarunya, melainkan rumah tangganya dengan sang istri, Veronica. Rumah tangga yang sudah dibangun sejak 2016 lalu itu tampaknya sedang diuji dengan kehadiran orang ketiga. 

Aktor yang dikenal publik lewat sinetron Putri yang Ditukar ini dikabarkan tengah berseteru dengan sang istri karena dipicu hadirnya perempuan lain. Hal tersebut diungkapkan oleh Veronica melalui akun media sosial miliknya. Berikut 5 fakta terkait isu perselingkuhan yang mewarnai rumah tangga Lucky Perdana dan Veronica. 

1. Berawal dari foto Lucky bersama perempuan lain

Dibongkar Sang Istri, Ini 5 Fakta Isu Perselingkuhan Lucky PerdanaInstagram.com/ifotainment

Isu keretakan rumah tangga mereka berawal dari sebuah foto yang dikirimkan oleh seorang warganet ke Instagram Veronica. Dalam foto tersebut, Lucky terlihat sedang bersama perempuan lain di sebuah restoran. Keduanya tak tampak mesra, namun duduk berdekatan. Melihat foto tersebut, Veronica pun bereaksi. 

“Assalamu'alaikum Mba. Terima kasih sudah baik terhadap saya, jujur hati saya sakit. Tapi kita sama sama-sama wanita. Terima kasih sudah menyampaikan hal ini ke saya. Semoga Allah membalas kebaikan hati mba,” balas Veronica lewat direct message (DM) Instagram. 

2. Veronica curhat di Instagram

Dibongkar Sang Istri, Ini 5 Fakta Isu Perselingkuhan Lucky PerdanaInstagram.com/ifotainment

Tak hanya itu, Veronica bahkan blak-blakan soal kondisi rumah tangganya dengan Lucky Perdana. Ibu satu anak ini mengaku telah bicara baik-baik pada Lucky, namun justru ia mendapat perlakuan yang kurang menyenangkan dari suaminya tersebut. 

“Saya sudah bicara sangat lembut dan sopan sebagai istri, nggak berani ribut sama suami takut dosa Allah bisa murka. Tapi semakin saya mengalah, semakin saya diinjak-injak seperti sampah Mba,” lanjutnya. 

3. Tak peduli pada anaknya

Dibongkar Sang Istri, Ini 5 Fakta Isu Perselingkuhan Lucky PerdanaInstagram.com/_veronicaperdana

Mirisnya lagi, anak semata wayang mereka juga sedang sakit hingga dirawat di rumah sakit. Sayangnya, menurut pengakuan Veronica, Lucky pun tak peduli dengan kondisi anak mereka.  

"Saya sudah kirimkan foto video anaknya nangis dan terbaring lemah dengan jarum infus di lengannya. Suami saya sama sekali TIDAK PEDULI," aku Veronica dalam chat tersebut. 

4. Lucky sudah 3 minggu tak pulang

Dibongkar Sang Istri, Ini 5 Fakta Isu Perselingkuhan Lucky PerdanaInstagram.com/_veronicaperdana

Veronica mengungkapkan, bukan hanya tak peduli pada buah hatinya, Lucky juga sudah 3 minggu tak pulang ke rumah. Aktor berusia 33 tahun tersebut juga ternyata menolak untuk bercerai dengan sang istri. 

“Dia nggak mau pisah, tapi dia memaksa saya menerima semua perbuatan zinanya Mba,” kata Veronica. 

5. Lucky buka suara

Dibongkar Sang Istri, Ini 5 Fakta Isu Perselingkuhan Lucky PerdanaInstagram.com/_veronicaperdana

Curhatan Veronica itu pun langsung viral setelah disebarkan oleh salah satu akun gosip. Seakan ingin mengklarifikasi kabar miring tersebut, Lucky Perdana kemudian mengunggah tulisan bijak lewat Instagram Story. 

“Jangan mudah menilai buruk seseorang. Jangan ringan menjatuhkan. Karena kita memang tak pernah layak untuk jadi hakim di kehidupan seseorang, sebelum benar-benar merasakan bagaimana sulitnya,” begitu tulisan dalam unggahan Lucky. 

Hmm... kita doakan saja semoga masalah ini cepat selesai dan rumah tangga Lucky Perdana bersama Veronica baik-baik saja, ya! 

Baca Juga: Cowok Sebenarnya Merasakan 7 Hal Ini Ketika Selingkuh