Rumah tangga Lucky Perdana dan sang istri, Veronica, kini kembali memanas. Hal ini bermula setelah Veronica mengumbar bahwa rumah tangganya diganggu oleh seorang pelakor yang tak lain adalah aktris Lidi Brugman. Melalui Instagram Story, istri Lucky Perdana itu menyebut kalau Lidi Brugman merupakan seorang PSK dan telah berzina dengan suaminya.

Tak tinggal diam, baik Lidi Brugman maupun Lucky Perdana pun angkat bicara terkait amukan Veronica tersebut. Secara tersirat, Lucky juga mengaku telah bercerai dari istri yang telah dinikahinya pada tahun 2016 lalu. Berikut Popbela telah merangkum kronologis keretakan rumah tangga Lucky Perdana dan Veronica.

1. Veronica umbar perselingkuhan Lucky

Istri Ngamuk di Medsos, Ini 5 Kronologi Perselingkuhan Lucky PerdanaInstagram.com/ifotainment

Kisruh rumah tangga Lucky Perdana dan Veronica pertama kali berhembus pada Februari 2020. Kala itu, beredar screenshot percakapan Veronica bersama seorang netizen. Awalnya, netizen tersebut mengirimkan foto Lucky sedang bersama seorang perempuan. Dalam screenshot percakapannya itu, Veronica mengaku suaminya sudah 3 minggu tidak pulang ke rumah. Bahkan, Lucky disebut sudah tak peduli dengan kondisi anaknya yang saat itu sedang sakit.

2. Lidi Brugman dituding berzina dengan Lucky

Istri Ngamuk di Medsos, Ini 5 Kronologi Perselingkuhan Lucky PerdanaInstagram.com/_veronicaperdana

Keributan rumah tangga mereka kembali memanas setelah Veronica mengamuk di Instagram. Ibu satu anak itu terang-terangan menyebut nama Lidi Brugman sebagai PSK dan telah berzina dengan suaminya.

"Seorang pelacur selamanya pasti akan menjadi pelacur yang sudah bermental sampah, nggak punya moral dan malu, apalagi akhlak yang baik! Hanya seorang pelacur yang urat malunya sudah putus sampai segitu beraninya berzina dengan suamiku. Jadi kamu pelacur. Nggak perlu berpura-pura manis dan baik di depan banyak orang hanya untuk menutupi sifat aslimu yang sangat buruk dan kegatelan banget!” amuk Veronica.

3. Lidi Brugman buka suara

Istri Ngamuk di Medsos, Ini 5 Kronologi Perselingkuhan Lucky PerdanaInstagram.com/lidibrugman

Beberapa jam setelah Veronica mengunggah kalimat tersebut, Lidi Brugman juga menumpahkan curahan hatinya di Instagram Story. Lawan main Lucky Perdana dalam sinetron Fitri ini membuat tulisan yang seolah menjawab pernyataan Veronica.

"Bahasa bicaramu saja sudah menjelaskan manusia apa dirimu, personality-mu. Sampai kapan pun kami akan tetap diam. Yang terpenting saat ini hanyalah satu, yaitu keselamatan orang-orang yang kami cintai. Lagipula, Allah tidak pernah tidur, Allah Maha Mengetahui segalanya begitu pun orang-orang terdekat kami. Alhamdulillah itu sudah lebih dari cukup untuk kami," tulis Lidi Brugman.

4. Lucky klarifikasi soal perselingkuhan

Istri Ngamuk di Medsos, Ini 5 Kronologi Perselingkuhan Lucky PerdanaInstagram.com/_luckyperdana

Selama ini, Lucky Perdana memilih tak banyak berkomentar atau menepis pernyataan sang istri. Namun, aktor berusia 34 tahun ini akhirnya angkat bicara pada Senin (14/12) melalui Instagramnya. Lucky mengaku terpaksa membuat pernyataan seperti ini karena Veronica dianggap sudah sering mempermalukannya di depan orang lain.

"Kenapa gue nggak klarifikasi? Buat apa? Seburuk-buruknya dia dulu sebagai seorang istri, dia tetap ibunya anak gue, seburuk-buruknya biar gue dan kerabat-kerabat dekat yang tahu,” katanya.

“Sebagai kepala rumah tangga, gue tahu mana yang terbaik. Hidup ini jangan dipikir tentang seks aja Mas Mbak. Coba lo pikir kalau rumah tangga kalian baik-baik aja itu karena rasa saling menghargai dan menghormati yang tinggi.”

5. Akui sudah bercerai dan menikah lagi

Istri Ngamuk di Medsos, Ini 5 Kronologi Perselingkuhan Lucky PerdanaInstagram.com/_luckyperdana

Yang cukup mengejurkan, dalam unggahan tersebut Lucky menyebut tentang sosok istri baru dan mengaku telah bercerai dengan istrinya yang terdahulu. Selama ini ia belum mengungkap sosok istri barunya ke publik karena ia masih menghargai anak dan mantan istrinya. Lucky pun memuji Lidi Brugman sebagai sosok yang baik.

"Gue nggak posting atau tepatnya belum posting dengan istri yang baru itu karena gue menghargai Almeer, cinta pertama gue. Menghargai mantan istri gimana pun juga ibunya anak gue. Jadi netizen jangan modal menghina menghujat, Guys!” tulis Lucky.

"Time wil tells how great you are @lidibrugman. Allah nggak tidur. Biarkan mereka menghina sesuka hati mereka. But time will tells how great you are," pungkasnya.

Wah, cukup pelik juga ya permasalahan antara Lucky Perdana, Veronica, dan Lidi Brugman ini. Bagaimana menurutmu, Bela?

Baca Juga: Dibongkar Sang Istri, Ini 5 Fakta Isu Perselingkuhan Lucky Perdana

Baca Juga: Diduga Selingkuh, Ini 12 Potret Karier Pesinetron Lucky Perdana

Baca Juga: 6 Kualitas Diri yang Bikin Pasangan Enggan Selingkuh di Belakangmu