Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Terlibat Masalah, Artis Hollywood Ini Saling Unfollow

Kenapa begitu, ya?

Windari Subangkit

Persahabatan para artis memang nggak pernah lepas dari sorotan para penggemarnya. Nggak terkecuali bagi selebriti Hollywood. Namun, persahabatan nggak selalu menyenangkan. Ada saatnya terjadi masalah yang akhirnya membuat mereka saling bertengkar. Nggak hanya itu, mereka bahkan sampai saling unfollow di media sosial, lho. Popbela sudah merangkum inilah 5 artis Hollywood yang tadinya dekat, tapi justru ketahuan unfollow sahabatnya tersebut. 

1. Amber Rose dan Blac Chyna

refinery29.com, usmagazine.com

Persahabatan antara Amber Rose dan Blac Chyna tampaknya sedang berada di ujung tanduk, nih. Hal ini bermula lantaran Blac Chyna nggak menghadiri acara SlutWalk tahunan yang diadakan oleh Amber Rose pada 6 Oktober 2018 kemarin dan memilih untuk datang ke BET Hip Hop Awards. Media The Shade Room pun mengabarkan bahwa kedua model tersebut diketahui sudah saling unfollow di media sosial. Padahal, Amber Rose dan Blac Chyna dikenal sebagai sahabat kental dan saling mendukung. 

2. Selena Gomez dan Demi Lovato

billboard.com, people.com

Selena Gomez dan Demi Lovato sudah bersahabat dekat sejak kecil saat keduanya membintangi serial Disney Channel. Sayangnya, persahabatan mereka sempat memanas ketika Selena berpacaran dengan Justin Bieber. Sebagai sahabat, Demi nggak setuju jika Selena berpacaran dengan pelantun lagu What Do You Mean tersebut. Keretakan hubungan mereka mencuat saat keduanya saling unfollow di media sosial. Namun, kini persahabatan mereka kian sudah membaik seperti sedia kala. 

3. Miley Cyrus dan Demi Lovato

billboard.com, people.com

Selain dengan Selena Gomez, Demi Lovato juga sempat bermusuhan dengan sahabatnya yang lain, Miley Cyrus. Kabar tersebut diketahui setelah keduanya saling meng-unfollow di Twitter. Dalam sebuah wawancaranya, Demi mengatakan bahwa ia nggak mau dikait-kaitkan lagi dengan pelantun lagu Wrecking Ball tersebut. Waduh! 

4. Kim Kardashian dan Tristan Thompson

eonline.com

Skandal perselingkuhan yang dilakukan oleh Tristan Thompson pada Khloe Kardashian rupanya membuat keluarga Kardashian geram. Gimana nggak? Tristan kepergok berselingkuh dengan seorang perempuan saat Khloe tengah hamil besar. Sebagai kakak, Kim Kardashian pun seakan memusuhi kekasih Khloe tersebut hingga berhenti mengikuti Tristan di media sosial.

5. Kanye West dan Keluarga Kardashian

billboard.com, chicagotribune.com

Kanye West memang terkenal dengan ucapan-ucapannya yang kontroversial. Bahkan, rapper berusia 41 tahun ini pernah menjadi bulan-bulanan warganet setelah dirinya mengungkapkan dukungannya kepada Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, di Twitter. Nggak hanya itu, Kanye juga kehilangan 9 juta pengikutnya akibat cuitan tersebut. Bahkan, Khloe, Kourtney, dan Kylie juga meng-unfollow Kanye di Twitter. 

IDN Media Channels

Latest from Single