Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sudah Cerai, 8 Artis Ini Nggak Canggung Liburan Bersama Mantan

Kata siapa sama mantan nggak bisa akur?

Windari Subangkit

Perceraian tentu menjadi hal yang paling menyakitkan dalam rumah tangga. Bukan hanya itu, banyak orang bahkan sampai trauma hingga terlibat konflik dengan mantan pasangannya pasca cerai. Meski demikian, nggak sedikit juga lho yang masih menjalin hubungan baik, bahkan menghabiskan waktu bersama sang mantan.

Hal ini juga pernah dilakukan oleh beberapa selebritas Indonesia. Meski rumah tangga mereka sudah berakhir, bukan berarti hubungan dengan mantan ikut memburuk. Lebih kerennya lagi, para artis ini nggak ragu untuk liburan bersama demi membahagiakan buah hatinya. Kali ini, Popbela akan membahas tentang 7 artis yang liburan bareng mantan meski sudah bercerai.

1. Olla Ramlan dan Aufar Hutapea

Instagram.com/aufar.hutapea

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea merupakan salah satu mantan pasangan artis yang tetap menjalin hubungan baik meski sudah resmi berpisah pada pertengahan tahun 2022 ini. Bahkan, baru-baru ini, Olla dan Aufar mengajak anak-anak mereka liburan bersama ke Bali. Keduanya bahkan tak canggung memamerkan momen kebersamaan di Instagram seperti sahabat. Tak ayal, banyak warganet yang berharap agar Olla dan Aufar rujuk kembali.

2. Gisella Anastasia dan Gading Marten

Instagram.com/gadiiing

Resmi bercerai pada Januari 2019, Gisella Anastasia dan Gading Marten membuktikan hubungan mereka tetap baik-baik saja. Keduanya juga kompak dalam mengasuh putri semata wayangnya, Gempita Noura Marten. Bahkan, demi mewujudkan janji pada Gempi, Gisel dan Gading sempat terbang ke Bali untuk liburan bersama pada Maret 2019 lalu.  

3. Tamara Bleszynski dan Mike Lewis

Instagram.com/mike_lewis

Meski sudah bercerai, Tamara Bleszynski dan Mike Lewis justru tetap akur dan kompak membesarkan sang putra, Kenzou. Bahkan, pasangan yang bercerai di tahun 2012 ini sering terlihat menghabiskan waktu bersama, lho. Salah satunya saat mereka liburan bersama ke Bali pada pertengahan tahun 2017 lalu. Tamara dan Mike terlihat sangat menikmati momen liburan bersama putra mereka.

3. Nafa Urbach dan Zack Lee

Instagram.com/nafaurbach

Momen pergantian tahun 2019 menjadi kesempatan bagi Nafa Urbach dan Zack Lee liburan bersama buah hati mereka, Mikhaela. Keduanya memilih Australia sebagai destinasi liburan mereka kali ini. Tapi karena saat itu Nafa sibuk berpolitik, maka Zack dan putrinya berangkat lebih dulu. Barulah seminggu kemudian Nafa menyusul mereka ke Negeri Kanguru. Lewat media sosialnya, Nafa mengungkapkan bahwa bercerai bukan berarti harus memusuhi mantan, apalagi menjauhkan Zack dari anaknya. 

4. Rina Nose dan Ridwan F Anwar

Dok. internet

Presenter sekaligus komedian, Rina Nose, pernah menikah dengan Ridwan Feberani Anwar pada 12 Desember 2012. Sayangnya, usia rumah tangga mereka hanya seumur jagung dan berujung perceraian. Beberapa tahun kemudian, Rina dan Ridwan dipertemukan dalam acara jalan-jalan dan akhirnya dekat kembali. Mereka pun sering terlihat liburan ke luar negeri bersama hingga banyak yang mendoakan agar mereka kembali bersama. Namun, kini keduanya telah memiliki pasangan masing-masing.

5. Jennifer Garner dan Ben Affleck

dailymail.co.uk

Setelah menikah selama 10 tahun, Jennifer Garner dan Ben Affleck memilih berpisah pada tahun 2015 lalu. Kendati demikian, hubungan mereka tetap lengket layaknya sebuah keluarga harmonis. Bahkan, di tengah proses perceraiannya, Jennifer dan Ben justru memilih liburan bersama ketiga anak mereka ke Bahama. Nggak hanya itu, mereka juga mengajak anak-anaknya liburan bersama ke Eropa dan Hawaii, lho. 

6. Gwyneth Paltrow dan Chris Martin

Instagram.com/gwynethpaltrow

Bisa dibilang, Chris Martin dan Gwyneth Paltrow merupakan mantan suami istri yang paling akrab. Meski memutuskan berpisah pada 2014 lalu, keduanya ternyata masih sering menghabiskan waktu bersama. Salah satunya ketika merayakan ulang tahun putrinya yang ke-12, Chris dan Gwyneth mengosongkan jadwal dan berlibur ke Disneyland bersama kedua anaknya, Apple dan Moses. Menariknya lagi, Chris juga berteman dengan suami baru Gwyneth, Brad Falchuk, bahkan ketiganya sempat merayakan liburan tahun baru 2019 bersama. 

7. Hilary Duff dan Mike Comrie

miror.co.uk

Pada tahun 2016, Hilary Duff dan Mike Comrie memutuskan untuk bercerai setelah menikah selama 6 tahun. Seminggu setelah menandatangani surat cerai, keduanya justru terlihat liburan ke Hawaii bersama putra kecilnya, Luca. Rupanya, pemain film A Cinderella Story ini memang memutuskan berpisah secara baik-baik dengan mantan suaminya tersebut.

Perpisahan memang menyakitkan, tapi bukan berarti membuat kita harus musuhan dengan mantan. Delapan pasangan artis ini telah membuktikannya.

IDN Media Channels

Latest from Single