Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pesta Cosplay, 8 Keseruan Perayaan Ulang Tahun Chelsea Islan

She is the spotlight!

Puspita Ramadhani

Tanggal 2 Juni 2023 kemarin, Chelsea Islan baru saja merayakan usianya yang ke-28. Perayaan itu dilakukan sang aktris dengan mengundang sederet sahabat selebriti Tanah Air. 

Mulai dari Vidi Aldiano hingga pengantin baru, Jessica Mila, semua hadir dengan kostum terbaik mereka. Seperti apa keseruan pesta ulang tahun Chelsea Islan? Yuk, intip di bawah ini.

1. Mengusung tema "The Addams Family Universe", Chelsea Islan dengan menawannya cosplay menjadi Lydia Deetz dalam film Beetlejuice dan memakai gaun pengantin berwarna merah.

instagram.com/angiemstwn

2. Selain kecantikan Chelsea, lukisan ia dan suaminya, Rob Clinton, yang tengah berciuman juga menjadi sorotan.

instagram.com/robclintonkardinal

3. Pesta ulang tahun yang diadakan pada Minggu (4/5/2023) kemarin, mengundang sederet artis. Tampak Yunita Siregar, Jessica Mila, Wanda Haraa, dan Mikha Tambayong hadir dengan kostum andalannya.

instagram.com/wanda_haraa

4. Kemudian ada juga Angie Marcheria dan Rossa yang sama-sama cosplay jadi Wednesday. Sedangkan BCL jadi ibu mereka, Morticia Addams!

instagram.com/angiemstwn

5. Nggak hanya sendiri, beberapa artis yang hadir juga bawa pasangannya masing-masing. Salah satunya, Mikha Tambayong dan Deva Mahenra.

instagram.com/miktambayong

6. Pasutri baru ini juga ikut meriahkan pesta dengan duet nyanyi bersama.

nstagram.com/wanda_haraa

7. Nggak ketinggalan para solois Tanah Air, Rossa, Vidi, dan BCL yang turut menyumbangkan suara emas mereka!

instagram.com/vidialdiano

8. Dihadiri oleh orang-orang terdekat, terlihat wajah bahagia Chelsea siap menyambut usia barunya. Selamat ulang tahun, Chelsea Islan!

nstagram.com/vidialdiano

IDN Media Channels

Latest from Single