Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dulu Jalin Asmara, Kini 5 Artis Bollywood Ini Musuhan sama Mantan

Ternyata, nggak semua orang bisa berteman sama mantan

Sita Amalia

"Jangan berteman dengan mantan", ungkapan itu sepertinya cocok untuk beberapa orang. Seperti deretan artis Bollywood ini yang dikabarkan bermusuhan dengan mantan usai hubungan mereka berakhir. Siapa saja mereka? Simak daftarnya di bawah ini.

1. Karisma Kapoor dan Abhishek Bachchan

timesofindia.indiatimes.com

Pasangan ini pernah sangat diidolakan dan bahkan hampir menikah karena sudah bertunangan. Sayangnya, keduanya mendadak putus. Kabarnya, keluarga Karisma Kapoor jadi penyebab kandasnya hubungan keduanya. Setelah putus, dua artis papan atas Bollywood ini tak lagi saling menyapa satu sama lain. Sedih banget ya, dari yang tadinya jadi orang terdekat, kini malah jadi seperti orang tak kenal.

2. Akshay Kumar dan Shilpa Shetty

idiva.com

Pasangan ini sempat menjalin asmara yang cukup singkat. Kemudian, Akshay bertemu dengan Twinkle Kana dan menikah pada 2001. Shila sepertinya merasa dikhianati. Kepada media, ia menyebut Akshay memanfaatkannya dan meninggalkannya untuk orang lain. Duh, miris banget yang tadinya paling disayang justru jadi yang dibenci.

3. Kareena Kapoor dan Shahid Kapoor

timesofindia.indiatimes.com

Pasangan ini pernah menjadi couple goals publik India, sebelum Kareena menjalin asmara dengan Saif Ali Khan dan menikah pada 2012. Shahid sepertinya sangat terpukul dengan perpisahan mereka, keduanya pun dikabarkan tak lagi menjadi teman setelah putus.

4. Preity Zinta dan Ness Wadia

firstpost.com

Pasangan artis dan pengusaha ini sempat menyita perhatian publik ketika putus. Preity dikabarkan sempat menjadi pecandu kokain saat menjalin asmara dengan pengusaha berkekayaan Rp85 triliun itu. Keduanya kemudian putus dan dikabarkan tak pernah lagi saling bertegur sapa. Kini, mereka sama-sama sudah bahagia dengan pernikahan masing-masing.

5. Salman Khan dan Aishwarya Rai

newindianexpress.com

Keduanya menjalin asmara kurang lebih tiga tahun selama 1999-2002. Setelah putus, bukan cuma bermusuhan, keduanya kerap saling ungkap sindiran lewat media. Bahkan, Aishwarya mengaku pernah mendapat kekerasan fisik selama menjalin hubungan dengan Salman. Duh, sepertinya tiga tahun yang dilewati bersama tak memberikan kenangan yang indah, ya!

Berteman dengan mantan sepertinya bukan hal gampang untuk beberapa orang, ya. Kalau kamu gimana nih, Bela? Kamu tipe yang bisa berteman dengan mantan, atau malah jadi nggak saling kenal?

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "Dulu Menjalin Asmara, 5 Artis India Ini Sekarang Musuhan Sama Mantan"

IDN Media Channels

Latest from Single