Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gemas! 10 Persahabatan Idol KPop Ini Sering Bikin Penggemar Baper

Ada yang sudah sahabatan dari kecil lho!

Nadia Umara

Selain menjalin hubungan yang baik sesama member dalam suatu boyband maupun girlband, banyak dari mereka yang membangun hubungan persahabatan di luar grup meskipun berbeda gender, lho. Bahkan, sebagian dari mereka berani untuk menunjukkan kepada publik lewat interaksi di atas panggung sampai mengunggah foto ke akun sosial media masing-masing.

Keakraban antara idola KPop perempuan dan laki-laki ini rupanya direspons baik oleh sejumlah penggemar sampai ada yang ikutan baper karena melihat interaksi mereka yang menggemaskan banget di depan kamera. Bahkan, ada juga yang nge-ship mereka jadi pasangan kekasih. Nah, siapa saja mereka? Yuk simak lewat kumpulan potretnya di bawah ini. 

1. Mino 'WINNER' dan Jennie 'BLACKPINK' diam-diam sering hangout bareng. Gaya mereka kompak dan menggemaskan banget ya!

Instagram.com/jennierubyjane

2. Banyak penggemar yang baper sekaligus gemas nih melihat pertemanan yang terjalin antara Lucas 'WayV' dan Yuqi '(G)I-DLE'. Kamu salah satunya nggak, Bela?

Dok. internet

3. Bukan rahasia lagi kalau seluruh member Apink dan BTOB sudah dekat seperti saudara. Persahabatan mereka kompak banget, deh!

Instagram.com/mulgokizary

4. Tak hanya kolaborasi di atas panggung, saking akrabnya CL sudah memanggil G-Dragon dengan panggilan oppa kesayangan. Duh, jadi baper!

Instagram.com/chaelincl

5. Amber, Ailee, dan Eric Nam sudah bersahabat bertiga sejak lima tahun lalu. Gaya persahabatan mereka manis banget, ya!

Instagram.com/ajol_llama

6. Sebagai sahabat yang baik, baik Somi eks 'I.O.I' maupun Daehwi 'AB6IX 'sering memberi dukungan satu sama lain. Friendship goals!

Instagram.com/somsomi0309

7. Persahabatan antara SinB 'GFriend' dan Moonbin 'Astro' sudah terjalin bahkan sejak mereka masih kecil, lho. Pantas saja mereka dekat banget seperti ini.

Dok. internet

8. Sama-sama punya mimpi menjadi idol, Lisa 'BLACKPINK' dan BamBam 'GOT7' terus memberikan dukungan hingga sekarang. Gemasnya!

Twitter.com/seethelightx_

9. Sempat disangka pacaran, BoA dan Yunho 'TVXQ' memang punya chemistry yang kuat dan bikin baper para penggemarnya.

Instagram.com/boakwon

10. Kalau Taeyeon 'SNSD' sudah disatukan dengan Heechul 'Super Junior', bakal susah untuk berhenti tertawa deh. Idol yang sama-sama humoris, nih!

Instagram.com/kimheenim

Senang banget ya bisa melihat idola KPop yang kita suka dapat berteman baik dengan idola lainnya. Bahkan saking dekatnya, mereka sudah seperti kakak dan adik, lho. Eits, tapi jangan cemburu lagi ya, karenam ereka hanya berteman saja kok.

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "Awas Cemburu! 10 Persahabatan Idola KPop Cowok dan Cewek yang Gemesin!"

IDN Media Channels

Latest from Single