Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kompak Kocaknya, 10 Potret di Belakang Layar Para Pemeran Mr. Queen

Sukses bikin penonton gagal move on!

Maya Andita

Tak terasa, drama Korea populer, Mr. Queen, telah menayangkan episode terakhirnya pada Minggu (14/2) lalu. Drama sageuk ini menceritakan tentang kisah seorang ratu era dinasti Joseon yang dirasuki oleh jiwa seorang chef laki-laki dari zaman modern. Episode terakhir drama ini pun menembus rating yang sangat tinggi selama masa penayangannya.

Tak hanya mampu mengundang tawa lewat ceritanya yang kocak, tingkah dari para pemain drama ini di belakang layar pun tak kalah hebohnya. Nggak heran, deh, kalau mereka sukses menyuguhkan hiburan yang bikin penonton ketawa, menangis, hingga terharu.

Sebagai obat kangen, intip, yuk, kekompakan para pemain Mr. Queen di balik layar berikut ini.

1. Sudah tamat, drama yang dibintangi oleh Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun ini dianggap sebagai salah satu drama sageuk terbaik menurut penonton, lho.

instagram.com/zzang_cowdragon

2. Tak hanya sekadar menceritakan perebutan tahta, drama ini juga memiliki unsur komedi yang mampu mengocok perut penonton.

instagram.com/zzang_cowdragon

3. Mulai dari ratu, raja, hingga para dayang, semua karakter yang ada di drama ini memiliki sifat yang unik dan sangat kuat satu sama lain.

instagram.com/zzang_cowdragon

4. Semua tokohnya pun dibintangi oleh aktris dan aktor ternama yang aktingnya tak perlu diragukan lagi. Gak heran jika rating dramanya tinggi.

instagram.com/zzang_cowdragon

5. Selain menceritakan kisah cinta raja dan ratu, drama ini juga memiliki cerita yang kocak antara para pangeran dan dayang, lho.

instagram.com/zzang_cowdragon

6. Sering bertengkar di drama, ketiga karakter yang saling serang ini aslinya ternyata bersahabat.

instagram.com/zzang_cowdragon

7. Inilah potret Mama dengan Orabeoni yang setia melindunginya hingga akhir. Siapa di sini yang kena sindrom second lead?

instagram.com/zzang_cowdragon

8. Lihat potret ini, siapa yang langsung terngiang dengan panggilan dayang Choi kepada ratu?

instagram.com/zzang_cowdragon

9. Sudah seperti sahabat, inilah kekompakan pemeran raja dan ratu saat berpose bersama, menggemaskan banget, kan?

instagram.com/zzang_cowdragon

10. Berkat kesuksesannya, Mr. Queen membuat enam mini episode spin-off bertajuk Bamboo Forest. Sudah nonton belum?

instagram.com/zzang_cowdragon

Itulah beberapa potret kekompakan para pemeran Mr. Queen, serial Kdrama yang baru saja usai penayangannya dan sukses meraih rating tertinggi. Bakal bikin penonton kangen, nih, dengan chemistry para pemerannya.

 

Disclaimer: Artikel ini sudah terbit di laman IDN Times dengan judul "Tamat, 10 Potret Belakang Layar Para Pemain Mr. Queen yang Kocak Abis!"

IDN Media Channels

Latest from Single