Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Potret Persahabatan Kim Se Jeong & Seol In Ah "A Business Proposal"

Tingkah laku mereka bikin suasana syuting menyenangkan!

Felia Putri Dewinta

Drama Korea berjudul A Business Proposal menjadi salah satu drama on-going yang paling dinantikan setiap minggu. Drama ini berhasil mencuri perhatian para penggemar KDrama karena menyajikan cerita ringan, tapi tetap menarik dan bikin penasaran.

Berkisah tentang Shin Ha Ri (Kim Se Jeong), seorang karyawan perusahaan yang secara tak sengaja melakukan kencan buta dengan Kang Tae Moo (Ahn Hyo Seop), pimpinan perusahaan tempatnya bekerja. Dari sini, berbagai kejadian lucu dan menggemaskan pun terjadi di antara mereka.

Selain itu, hubungan persahabatan Ha Ri dengan Jin Young Seo (Seol In Ah) pun turut menarik perhatian. Sebab, keduanya kerap menampilkan kebersamaan yang akrab dan kocak, namun tetap setia kawan layaknya sahabat sejati.

Ternyata, persahabatan keduanya juga berlaku di dunia nyata, lho, Bela! Keduanya sudah berteman cukup lama hingga akhirnya berhasil tampil klop di drama kali ini. Berikut beberapa potret persahabatan Kim Se Jeong dan Seol In Ah yang sukses bikin penonton jatuh hati!

1. Karakter Ha Ri dan Yeong Seo adalah sahabat sejati yang siap membantu satu sama lain. Bahkan, Ha Ri sering menggantikan Young Seo pergi kencan buta kemudian bertingkah aneh, agar si pria ilfeel.

instagram.com/sbsdrama.official

2. Berteman di real life, Kim Se Jeong dan Seol In Ah sudah tak canggung satu sama lain. Keduanya tampil menggemaskan bahkan sejak acara press conference untuk drama kali ini

(instagram.com/sbsdrama.official

3. Ternyata, Kim Se Jeong dan Seol In Ah sama-sama lahir pada tahun 1996, lho, Bela! Pantesan mereka bisa akrab banget dan terlihat jelas nyaman satu sama lain.

instagram.com/clean_0828

4. Dalam drama ini, Kim Se Jeong dan Seol In Ah memiliki love-line masing-masing. Semoga mereka nggak terlibat cinta segitiga, ya, Bela!

kbizoom.com

5. Tingkah laku Kim Se Jeong dan Seol In Ah di drama memang kocak, sih. Keduanya juga bisa menyebarkan energi positif sehingga suasana syuting jadi menyenangkan dan seru.

dok. SBS TV

6. Di sela-sela proses syuting, keduanya sering kali terlihat kompak berbicara dan bermain-main dengan kamera untuk video behind the scene. Bikin ketawa!

soompi.com

7. Diketahui, drama ini merupakan reuni Kim Se Jeong dan Seol In Ah, sebelumnya mereka terlibat dalam sebuah proyek drama Korea berjudul School 2017 bersama beberapa bintang muda lainnya.

pinterest.com

8. Berbeda dengan A Business Proposal di mana mereka bersahabat dan tak terpisahkan, dalam School 2017 mereka bermusuhan, serta tak tahan dengan tingkah satu sama lain

dok. internet

9. Jadi ajang reuni setelah berteman cukup lama, chemistry Kim Se Jeong dan Seol In Ah dalam A Business Proposal sukses bikin penonton antusias. Kamu iri nggak, nih, sama persahabatan mereka?

instagram.com/sbsdrama.official

10. Menghabiskan banyak waktu bersama menjalani lelahnya syuting, Kim Se Jeong dan Seol In Ah sering kali terlihat saling mendukung dan menyemangati satu sama lain.

instagram.com/clean_0828

Itulah dia beberapa potret persahabatan Kim Se Jeong dan Seol In Ah dalam drama A Business Proposal hingga di kehidupan nyata keduanya. Tak hanya kompak dan menggemaskan, mereka juga pasti saling mendukung karier satu sama lain!

IDN Media Channels

Latest from Single