Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Curi Perhatian! 7 Gaya Pacaran Atlet Voli Megawati Hangestri & Kekasih

Kompak suka liburan bareng!

Indah Utami

Kehidupan percintaan Megawati Hangestri kini tengah mencuri perhatian warganet, usai dirinya memperkenalkan sang kekasih pada pelatih dan teman-teman setimnya, pada akhir laga ekshibisi Timnas Voli Indonesia, All Stars vs Red Sparks di Indonesia Arena, pada 20 April 2024 lalu. Diketahui, pacar dari pevoli MVP itu bernama Dio Novandra.

Sontak, banyak para penggemar penasaran dengan sosok Dio Novandra yang ternyata juga seorang atlet nasional finswimmer Indonesia. Namun, karena Megawati jarang membagikan potret mesranya dengan sang kekasih, jadi tak banyak yang tahu mengenai momen kebersamaan keduanya.

Padahal Megawati dan Dio terkadang kerap membagikan momen bucin mereka melalui Instagram. Penasaran seperti apa kisah cinta Megawati Hangestri dan Dio Novandra? Let’s find out!

1. Mulai pacaran sejak 2022

Instagram.com/megawatihangestrip

Tak banyak yang tahu kalau Megawati Hangestri dan Dio Novandra telah berpacaran sejak dua tahun lalu. Padahal, Megawati telah memublikasikannya lewat unggahan Instagram pribadi pada tanggal 3 Januari 2022, dan menuliskannya di caption.

“Pas 3 Januari 2021 berdoa biar dapet pasangan eh…. 2022 Alhamdulillah udah dapet hehe”, tulis Megawati.

Memang, saat itu Megawati hanya mengunggah foto bayangan dirinya dan pasangan saja yang tengah liburan di pantai. Ia baru memperlihatkan wajah kekasihnya dalam unggahannya di bulan Maret 2022 dengan caption yang hanya bertuliskan satu kata, yaitu “Kode” tanpa memberi tag pada akun sang pacar.

Karena itulah, banyak yang tidak tahu kalau sosok laki-laki di foto tersebut adalah Dio Novandra. Namun, banyak yang memberikan komentar positif dan mendoakan kedua pasangan ini.

2. Megawati dan Dio sering liburan bareng

Instagram.com/megawatihangestrip

Dari unggahan pertamanya saja sudah bisa kita ketahui kalau Megawati dan Dio pernah liburan bersama. Walau tak pernah diunggah, dari cuplikan reels Instagram Megawati yang mencakup kegiatannya selama 2023, dapat diketahui kalau pasangan atlet ini sangat kompak dan sering liburan bareng.

3. Suka hangout di mall dan makan berdua

Instagram.com/megawatihangestrip

Tak hanya pergi liburan, di kala ada kesempatan, Megawati dan Dio juga suka hangout ke Mall dan makan berdua. Keduanya pun tidak lupa untuk mengabadikan momen kebersamaan mereka.

4. Saling menemani saat latihan untuk persiapan pertandingan

Instagram.com/megawatihangestrip

Sebagai pasangan atlet nasional, kebersamaan keduanya juga kerap disorot kala Dio terlihat menemani Megawati melakukan latihan fisik. Dio pun pernah mengunggah momen kemenangan Megawati yang mengharumkan nama Indonesia di Korea.

"Semangat semangat semangat sayang," tulis Dio.

Sama dengan Dio, Megawati juga memberikan dukungan saat kekasihnya mengikuti perlombaan selam.

5. Momen kejutan usai LDR Korea-Indonesia

instagram.com/thinkaboutme_8

Pada Juli 2023 lalu, Megawati Hangestri harus bergabung dengan Tim Voli Daejeon JungKwanJang Red Sparks di Korea Selatan. Sejak itu, Megawati dan Dio Novandra terpaksa harus menjalani long distance relationship atau LDR selama beberapa bulan.

Untungnya, Megawati memutuskan kembali ke Indonesia dengan bergabung ke klub Proliga, Jakarta BIN di musim ini. Menyambut kepulangan sang pujaan hati ke Tanah Air pada 31 Maret 2024, Dio tak segan menunjukan rasa cintanya dengan memberikan kejutan berupa buket bunga pada Megawati.

6. Gaya pacaran yang romantis dan suportif

Instagram.com/megawatihangestrip

Hubungan Megawati dan Dio mendapat dukungan positif dari para penggemar mereka. Selain dikenal sebagai pasangan yang suportif, keduanya juga memiliki gaya pacaran yang manis tanpa kemesraan yang berlebihan. Nggak heran deh, kalau banyak yang berharap pasangan atlet ini langgeng hingga bersanding di pelaminan!

7. Kumpul bersama Tim Red Sparks

instagram.com/thinkaboutme_8

Momen kebersamaan terbaru pasangan atlet ini, yaitu hangout bersama tim Red Sparks dan juga orangtua Megawati Hangestri. Usai Dio diperkenalkan pada akhir laga ekshibisi Timnas Voli Indonesia All Stars vs Red Sparks, Megawati dan Dio pun kumpul dan foto bersama tim Red Sparks, serta ibunda Megawati. Momen ini pun dibagikan oleh akun penggemar Megawati Hangestri di Instagram, tepat pada tanggal pertandingan yang seru dan bersejarah itu.

Itu dia beberapa momen kebersamaan Megawati Hangestri dan Dio Novandra yang jarang diketahui oleh publik. Meski begitu, dikatakan kalo keduanya ini bucin, lho! Selain sama-sama keren karena mengharumkan nama Indonesia, tapi juga menggemaskan sekali ya pasangan atlet yang satu ini. Gimana menurut kamu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating