Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Selamat! Kim Jin Kyung akan Menikah dengan Pesepak Bola Kim Seung Gyu

Pernikahan digelar Juni 2024 mendatang

Adinda Tasya Mutiara

Dunia hiburan Korea Selatan kembali membawa kabar bahagia untuk publik. Kali ini, informasi kebahagiaan tersebut datang dari model sekaligus aktris, Kim Jin Kyung, dan pesepak bola, Kim Seung Gyu. 

Secara tiba-tiba, keduanya mengumumkan rencana pernikahan yang akan digelar pada Juni 2024 mendatang. Tak lama kemudian, agensi Jin Kyung, Sublime Artist Agency, turut mengonfirmasi pernikahan mereka melalui sebuah outlet berita lokal Korea pada Senin (29/4/2024) kemarin. 

Berikut Popbela berikan beberapa fakta mengenai rencana pernikahan Kim Jin Kyung dan Kim Seung Gyu? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini!

1. Pernikahan dilaksanakan Juni mendatang

Instagram.com/jinkyung3_3, kashiwareysol.com

Tidak pernah terdengar kabar kencan, Kim Jin Kyung dan Kim Seung Gyu mendadak mengumumkan rencana pernikahan mereka yang akan digelar pada bulan Juni 2024 mendatang. 

Kabar pernikahan mereka pertama kali diberitahukan oleh liputan media eksklusif Korea yang menyatakan bahwa pasangan aktris dan pemain sepak bola itu sudah siap menggelar pernikahan dalam waktu dekat di tahun ini.

2. Konfirmasi agensi

Instagram.com/jinkyung3_3, kashiwareysol.com

Melansir Soompi, agensi Kim Jin Kyung, Sublime Artist Agency, langsung menanggapi laporan media eksklusif dengan mengonfirmasi bahwa artis di bawah naungannya tersebut benar akan menikah dengan Kim Seung Gyu pada Juni 2024.

“Memang benar Kim Jin Kyung akan menikah dengan Kim Seung Gyu pada bulan Juni,” ungkap Sublime Artist Agency.

Tak hanya itu, Sublime juga meminta para penggemar untuk memberikan banyak dukungan dan doa kepada calon pengantin agar mereka dapat menjalankan pernikahan dengan baik-baik saja.

3. Awal kedekatan

Instagram.com/jinkyung3_3, goalzz.com

Kim Jin Kyung dan Kim Seung Gyu dikabarkan menjadi lebih dekat dan menjalin hubungan asmara karena memiliki kesamaan minat terhadap sepak bola.

Kim Jin Kyung sendiri berperan aktif membintangi acara hiburan SBS berjudul Kick a Goal, sebuah serial mingguan yang menampilkan selebriti perempuan bermain sepak bola dalam ruangan.

Sementara itu, Jin Kyung bermain untuk FC Gucheok Jangsin di Challenge League.

4. Pernikahan digelar tertutup

Instagram.com/jinkyung3_3, kashiwareysol.com

Pernikahan Kim Jin Kyung dan Kim Seung Gyu akan digelar secara tertutup dan privat. Pesta pernikahan pasangan beda profesi ini akan dilaksanakan di negara asal mereka dengan mengundang keluarga dan kerabat dekat. Oleh karena itu, tidak ada informasi lebih lanjut bagi publik mengenai tempat dan detail pernikahan lainnya pasangan tersebut.

5. Mengenal Kim Jin Kyung dan Kim Seung Gyu

Instagram.com/jinkyung3_3, kashiwareysol.com

Lahir pada tahun 1997, Kim Jin Kyung mengawali karier sebagai runner up Korea’s Next Top Model 3 tahun 2012. Selain menjadi seorang model, Kim Jin Kyung juga membintangi beberapa drama, seperti Andante, Tofu Personified, dan Perfume. Ia juga bermain beragam variety show, seperti judul We Got Married, Kick a Goal, dan lainnya.

Sedangkan, Kim Seung Gyu merupakan lelaki kelahiran 1990 yang memulai debut sebagai pesepak bola pada tahun 2006. Saat in, Kim Seung Gyu menandatangani kontrak dengan Al-Shabab FC di Arab Saudi. Dirinya juga bermain untuk tim nasional Korea Selatan dan menjadi penjaga gawang pilihan pertama tim untuk Piala Dunia FIFA 2022.

Itulah kelima fakta mengenai pernikahan Kim Jin Kyung dan Kim Seung Gyu yang sebentar lagi akan digelar. Selamat, ya!

IDN Media Channels

Latest from Married