Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

So Sweet! 8 Laki-Laki Ini Pernah Jatuh Hati pada Salshabilla Adriani

Paling cocok sama siapa nih?

Windari Subangkit

Nama Salshabilla Adriani tentu sudah nggak asing di telinga para millennial dan gen-Z. Memulai kariernya sebagai personel girlband cilik, kini perempuan yang akrab disapa Salsha ini lebih sering terlihat membintangi sinetron dan film layar lebar. 

Selain kepiawaiannya dalam akting dan bernyanyi, kisah asmara Salsha juga selalu menyita perhatian publik. Dara kelahiran 12 Agustus 2000 ini memang dikenal supel dan dekat dengan sejumlah laki-laki. Namun, hanya beberapa laki-laki saja yang berhasil merebut hatinya. Siapa sajakah itu? Popbela akan membocorkan ini dia deretan laki-laki yang pernah pacaran dengan Salshabilla Adriani. 

1. Satrio Dimo Ramadhan

Ask.fm/salshabilllaadr12

Salshabilla Adriani pernah berpacaran dengan laki-laki bernama Satrio Dimo Ramadhan pada 2014 silam. Layaknya pasangan muda, Salsha dan Satrio kerap menunjukkan kemesraan mereka melalui akun ask.fm. Didoakan langgeng, sayangnya hubungan mereka kandas di tengah jalan. 

2. Naufal Samudra

Instagram.com/itsnaufalsamudra

Bukan hanya dengan kalangan biasa, Salshabilla Adriani juga sempat berpacaran dengan seorang aktor, lho. Dara berusia 21 tahun ini pernah berpacaran dengan pemain sinetron Mermaid in Love, Naufal Samudra. Namun lagi-lagi, kisah asmara mereka hanya bertahan sebentar dan berakhir putus. Naufal sendiri sempat pacaran dengan sahabat Salsha, Steffi Zamora. 

3. Aldy Maldiny

Instagram.com/aldymldni

Bukan rahasia umum lagi, Salshabilla Adriani pernah menjalin kasih dengan salah satu personel boyband cilik CJR, Aldy Maldini. Kabarnya, dua artis muda ini berpacaran usai beradu akting dalam judul sinetron yang sama. Sayangnya, kisah cinta mereka kandas di tengah jalan. Meski demikian, Salsha dan Aldy tetap berteman baik, bahkan keduanya juga sempat liburan bareng, lho. 

4. Alzi Markers

Instagram.com/alzimarkers

Kedekatan Salshabilla Adriani dan Alzi Markers mulai tercium setelah keduanya membagikan foto bersama di Instagram pada 2018 lalu. Alhasil, banyak warganet yang menduga jika mereka memiliki hubungan istimewa. Tak hanya itu, Salsha dan Alzi rupanya juga beradu akting dalam film Ritual yang tayang pada 2019 lalu, lho. Kira-kira mereka memang pacaran atau hanya teman dekat, ya? 

5. Ferrel Fadhil

Instagram.com/ferrel257

Bukan hanya dengan artis, Salshabilla Adriani rupanya juga pernah jatuh ke pelukan seorang pembalap, lho. Perempuan berzodiak Leo ini sempat berpacaran dengan pembalap muda bernama Ferrel Fadhil pada 2018. Rupanya, keduanya memang sudah saling mengenal sejak masih duduk di bangku SMP, tapi baru pacaran beberapa tahun setelahnya. Sudah dekat bahkan liburan ke Jepang bersama, sayangnya Salsha dan Ferrel memilih untuk putus. 

6. Jerry Rachman

Instagram.com/salshabillaadr

Putus dari Ferrel Fadhil, tak butuh waktu lama bagi Salsha untuk menemukan tambatan hatinya yang baru. Pemain sinetron Rain ini mengaku sudah memiliki kekasih yang bukan dari kalangan artis. Melalui Instagramnya, Salsha sempat mengunggah foto bersama seorang laki-laki bernama Jerry Rachman dengan caption, “Throwback our first date, Malang”. Tak hanya itu, Jerry bahkan ikut hadir di momen wisuda kakak Salsha pada Agustus 2019 lalu. 

7. Yusuf Mahardika

Instagram.com/mahardikayusuf

Sempat sesumbar tak ingin berpacaran dengan sesama selebriti, siapa sangka Salshabilla Adriani justru kepincut dengan rekan seprofesinya. Pemain film Malik & Elsa tersebut kini sedang berpacaran dengan aktor, Yusuf Mahardika. Benih-benih cinta antara mereka tumbuh setelah keduanya terlibat dalam project yang sama. Selama pacaran, pasangan aktris dan aktor itu kerap membagikan momen bersama di media sosial. Sayangnya, jalinan cinta mereka berakhir di tengah jalan.

8. Ibrahim Risyad

Instagram.com/ibrhmrsyd

Pada Maret 2022, Salshabilla Adriani sempat menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen lantaran diterpa isu terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya di web series, Jodoh atau Bukan, Ibrahim Risyad alias Ohim. Yang menjadi sorotan, pada saat itu keduanya diketahui sama-sama sudah memiliki pasangan. Salsha tengah berpacaran dengan Yusuf Mahardika, sementara Ohim sudah bertunangan dengan Dewi Paramita yang dipacarinya selama 7 tahun. Alhasil, keduanya pun langsung diterpa isu perselingkuhan.

Kendati demikian, Salsha dan Ohim tak pernah mengumumkan secara langsung hubungan mereka di depan publik. Salsha sendiri mengaku kini lebih memilih untuk menjaga hubungan asmaranya tetap privat.

IDN Media Channels

Latest from Dating