Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Bocoran Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Digelar 5 Mei 2024!

Acara pernikahan dilaksanakan di dua kota

Adinda Tasya Mutiara

Setelah meresmikan hubungan dengan ikatan pertunangan sejak setahun yang lalu, Rizky Febian dan Mahalini Raharja dikabarkan akan melangsungkan prosesi pernikahan pada 5 Mei 2024 mendatang di Bali.

Kabar tersebut pertama kali disampaikan oleh salah satu kerabat Mahalini kepada media lokal dengan mengungkapkan tanggal dan lokasi pernikahan pasangan penyanyi ini.

Sebelumnya, Rizky dan Mahalini juga sudah menggemparkan publik dengan mengunggah sebuah animasi hasil AI (Artificial Interlligence) berlatar biru selayaknya background untuk keperluan foto buku nikah di Instagram pribadi masing-masing.

Kali ini, Popbela akan memberikan beberapa clue yang sempat Rizky Febian dan Mahalini serta orang terdekat mereka bocorkan tentang rencana pernikahan tersebut. Yuk, simak informasinya di bawah ini!

1. Pernikahan diadakan 5 Mei 2024

Instagram.com/rizkyfbian

Pada Senin (29/4/2024) kemarin, seorang sumber yang merupakan salah satu kerabat dekat Mahalini membocorkan tanggal pernikahan sang penyanyi dengan Rizky Febian kepada media lokal Indonesia. Kerabat yang enggan disebutkan identitasnya itu mengatakan bahwa pernikahan mereka akan diadakan pada 5 Mei 2024 mendatang. 

”Benar tanggal 5 ini (Mei)” ucapnya.

2. Digelar di Jakarta dan Bali

Instagram.com/rizkyfbian

Tak hanya itu, ternyata Rizky dan Mahalini akan menggelar acara pernikahan mereka di dua kota, yakni Jakarta dan Bali. Menurut sumber terdekat, upacara adat akan diadakan di Bali, kemudian beberapa harinya dilanjutkan di Jakarta.

"Acara (adat) Bali-nya dulu, beberapa harinya lanjut di Jakarta," ungkapnya.

3. Tidak akan disiarkan di televisi

Instagram.com/rizkyfbian

Sebagai seorang public figure, berbagai momen penting dalam kehidupan mereka kerap disiarkan langsung di televisi agar menarik banyak perhatian publik. Meski sudah mendapat tawaran, namun Rizky dan Mahalini kompak untuk tidak akan menyiarkan langsung pernikahan mereka di stasiun televisi mana pun.

“Kami ada yang nawarin buat ditayangkan beberapa di TV, tapi Mahalini sama aku nggak mau,” ucap Rizky dalam kanal YouTube Armand Maulana.

4. Menggabungkan 2 adat

Instagram.com/rizkyfbian

Berasal dari suku yang berbeda, Rizky dan Mahalini membocorkan konsep pernikahan mereka dengan niatan menggabungkan unsur dua adat, yakni Sunda dan Bali. Hal ini langsung diungkapkan oleh pelantun lagu "Kesempurnaan Cinta" itu dalam podcast PodHub di kanal YouTube Deddy Corbuzier.

"Aku Sunda, Lini Bali. Pinginnya kita tetap mengangkat budaya kita masing-masing,” katanya.

5. Mendapat sepasang cincin berlian dari Sule

Instagram.com/rizkyfbian

Menariknya, pasangan ini sudah mendapat sepasang cincin berlian sebagai kado pernikahan dari ayah Rizky, Sule. Hadiah tersebut dibeli langsung oleh Sule saat keluarga mereka sedang liburan ke Eropa.

“Ada satu yang bikin terenyuh, pas lagi liburan di Eropa. Nah pas di Eropa itu lagi lihat-lihat, tiba-tiba Ayah beliin berlian sepasang buat kami, Iky dan Lini,” tutur Rizky. 

Itulah beberapa bocoran rencana pernikahan Rizky Febian dan Mahalini yang ternyata akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Semoga lancar sampai hari H, ya!

IDN Media Channels

Latest from Married