Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Masa Remaja Jadi Momen yang Paling Manis Bagi Cewek, Ini 6 Alasannya

Momen remaja check

Emina

Masuk dunia remaja nih ceritanya? Coba deh, mulai sekarang kamu isi masa-masa remajamu dengan hal-hal yang mungkin nggak akan bisa kamu lupakan saat dewasa nanti. Apalagi kalau kamu suka melakukan enam hal berikut ini. Duh, ini tuh rasanya kayak ‘ritual’ wajib di masa-masa remajamu.

Ada yang begini? Cute banget!

1. Ajang eksis di media sosial sekaligus sebagai perlombaan

Shutterstock/Kiselev Andrey Valerevich

Di masa-masa ini, kamu tuh lagi asyik-asyiknya untuk selfie. Tujuannya pun sudah jelas, untuk menghiasi feed media sosialmu dong! Semuanya dicoba, mulai dari filter, aplikasi beauty cam, hingga pencahayaan pun kamu prioritaskan demi mendapatkan hasil foto yang paripurna.

Setelah dirasa oke, langsung deh posting di media sosial. Kira-kira, bisa dapat berapa likes ya? Jadi penasaran nih!

2. Cerita tentang si dia di buku diary

Shutterstock/Syda Productions

Setelah merasa oke saat berfoto ria, inilah saat yang tepat untuk menarik perhatian si dia. Tapi terkadang nggak semuanya berjalan lancar ya, pasti ada deh momen yang bikin kamu kesel. Bisa ditebak, kamu langsung mengurung diri di kamar dan tulis cerita semuanya di buku diary.

Pokoknya, semua unek-unekmu dilampiaskan ke buku ini. Eh, atau kamu lebih sering curhatnya di media sosial juga dibandingkan buku diary?

3. Mulai coba-coba produk makeup dan skincare

Shutterstock/Irishasel

Remaja jadi fase di mana kamu mencoba hal-hal baru sebelum akhirnya beranjak dewasa. Buat cewek, bisa dibilang ini adalah momen-momen kamu mengenal makeup dan skincare. Eits, tapi ingat ya, jangan asal pakai. Sebab, kamu harus cari nih produk-produk mana saja yang cocok dengan kulit remajamu.

Salah satu produk yang wajib kamu Emina Bright Stuff Face Wash dan Emina Bright Stuff Moisturizing Cream. Kita ulas satu per satu ya, supaya kamu bisa tahu deh manfaat kedua produk ini. Berdasarkan urutan pemakaiannya, kamu bisa gunakan Emina Bright Stuff Face Wash. Dengan kombinasi Summer Plum Extract dan Vitamin B3-nya, produk ini bisa membersihkan, menghilangkan kotoran dan kulit kusam, serta menjaga kelembapan wajah kamu. Tenang, ini juga aman kok untuk usiamu. Cocok banget digunakan setiap hari. Kulit terlihat cerah, segar dan terasa bersih sepanjang hari.

Lanjut ke produk selanjutnya, ada Emina Bright Stuff Moisturizing Cream. Ini nggak hanya untuk mencerahkan kulit wajah saja, tetapi juga untuk melembapkan lho. Ini sudah menganduk Ekstrak Summer Plum dan juga Vitamin E, bahkan juga diperkaya dengan SPF 15. Nggak perlu khawatir lagi deh kalau terpapar sinar matahari. Oh ya, formulanya ringan banget kok jadi nyaman banget kalau kamu pakai setiap hari.

Kamu sudah pakai Emina Bright Stuff belum? Cek informasi selengkapnya di sini ya!

4. Telpon, chatting atau video call bareng teman satu geng

Shutterstock/Syda Productions

Eits nggak melulu sama gebetan kok, kamu juga bisa telpon, chatting atau video call berjam-jam sama teman satu geng. Pokoknya “friendship never dies” adalah statement yang paling tepat untuk menggambarkan masa-masa remajamu. Topiknya juga bermacam-macam tanpa kalian rencanakan, yang penting ngobrol deh.

Apalagi kondisinya lagi begini, wajib ‘nongkrong’ virtual dong!

5. Punya barang kembaran dengan sahabat

Shutterstock/antoniodiaz

OMG hello! Punya barang couple-an bareng sahabat itu wajib, girls! Saking seringnya punya barang kembaran, kamu dan sahabat kerap dipanggil adek-kakak deh tuh. Mulai dari baju, tas, sampai sepatu pun jadi incaran barang kloningan kalian. Sudah begini belum sama sahabat dekatmu?

Duh, masa remajamu so cute banget sih, Bela! Jadi iri nih. (CSC)

TOPIC

IDN Media Channels

Latest from Single