Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pesona 7 Karakter Cowok Romantis a la Netflix, Siapa Favoritmu?

Boyfriend material banget, deh!

Anisya Fitrianti

Film romantis memang sering kali bikin hati kita sebagai penonton ikut meleleh. Karakter dari film juga nggak jarang punya pesona tersendiri yang sulit dilupakan, termasuk karakter cowok yang romantis. 

Dalam setiap film romantis, karakter cowoknya pasti memiliki ciri khas berbeda. Nggak jarang, mereka jadi idaman para pentonton. Nah, kali ini PopBela akan bahas karakter-karakter cowok romantis yang ada di film keluaran Netflix. Penasaran siapa saja karakter tersebut? Keep scrolling, ya!

1. Peter Kavinsky "To All The Boys I've Loved Before"

instagram.com/toalltheboysnetflix

Siapa, sih, yang nggak kenal dengan karakter Peter Kavinsky (diperankan Noah Centineo)? Diceritakan sebagai atlet football populer di sekolah, Peter ternyata "bucin" banget sama lawan mainnya, Lara Jean. Meski awalnya hanya berpura-pura sebagai pacar, akhirnya Peter bisa membuktikan keseriusannya pada Lara. Peter juga karakter yang nggak malu, lho, untuk menunjukkan kasih sayangnya di depan banyak orang lewat ciuman dan pelukan mesra. Sweet!

2. Noah Flynn dalam "Kissing Booth"

instagram.com/kissingboothofficial/

Menjadi cowok yang dipuja seisi sekolah, karakter Noah Flynn (Jacob Elordi) pasti bia membuat hati penonton meleleh. Selain punya citra yang bad boy banget, Noah Flynn juga selalu melindungi kekasihnya, Elle Evans dari pelecehan seksual di sekolah maupun di pesta. Karakter yang satu ini juga terbukti pintar secara akademik karena dirinya diceritakan berhasil diterima di Harvard University. Duh, idaman banget!

3. Jake Taylor dalam "Work It"

instagram.com/workitmovie/

Lewat kemampuannya menari, Jake Taylor (Jordan Fisher) berhasil, nih, mencuri perhatian Quinn Ackerman sekaligus bikin penonton jatuh hati. Jake merupakan sosok penari legendaris yang mau berbaik hati mengajari Quinn, sosok cewek yang justru nggak pernah menari sebelumnya. Jake juga digambarkan sebagai sosok dewasa yang bisa memaafkan kesalahan orang lain. 

4. Marco dalam "Kissing Booth 2"

Netflix

Kalau di "Kissing Booth" yang pertama ada Noah Flynn, dalam cerita lanjutannya, ada karakter Marco Valentin Peña atau MVP yang bisa membuatmu jatuh hati. Marco adalah sosok siswa baru yang populer di sekolah. Marco berbakat banget dalam menari dan menyanyi. Dirinya juga selalu bisa diandalkan hingga membuat Elle Evans salah tingkah. Manis banget, deh! 

5. Trevor Pike dalam "To All The Boys: I Still Love You"

instagram.com/rossbutler/

Selain Peter Kavinsky, karakter Trevor juga nggak kalah diperbincangkan oleh banyak orang. Karakter ini adalah karakter yang merupakan sahabat dari Peter yang kemudian berusaha mendekati Chris, teman dari Lara Jean. Trevor punya sifat yang lebih konyol dan santai, nggak heran banyak penonton yang suka!

6. Hardin Scott dalam "After"

instagram.com/aftermovie/

Diceritakan sebagai cowok playboy yang kaya raya di sekolah, karakter Hardin Scott ternyata nggak hanya jago merayu wanita. Karatkter ini juga punya wawasan luas sampai suatu hari berdebat dengan lawan mainnya, Tessa akibat membahas sebuah buku di dalam kelas. Hardin Scott juga punya usaha yang cukup keras untuk membuktikan cintanya pada Tessa. 

7. Lord Tewksbury dalam "Enola Holmes"

Pinterest

Menjadi seorang bangsawan yang dilindungi keluarga, Lord Tewksbury adalah karakter cowok yang cukup lugu. Meski begitu, penampilannya dalam "Enola Holmes" tetap berhasil menyihir para penonton. Karakter ini sangat memesona dengan tampilan rambut gondrong maupun rambut pendek lengkap dengan baju bertema vintage

Itu dia karakter cowok romantis yang ada dalam film-film Netflix. Siapa yang paling mencuri perhatianmu, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Single