Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Banyak yang Nggak Tahu, Ini 7 Fakta Mantan Suami Meghan Markle

Tiba-tiba digugat cerai Meghan.

Andhina Effendi

Nama Meghan Markle kini menjadi sorotan, bahkan hampir setiap surat kabar dan media online menjadikannya sebagai berita utama. Meghan dan suaminya, Pangeran Harry, baru saja melakukan wawancara khusus dengan Oprah Winfrey. Dalam wawancara itu, Meghan dan Harry mengungkapkan banyak hal tentang Keluarga Kerajaan dan keputusan mereka untuk berhenti sebagai anggota Keluarga Kerajaan Inggris.

Gara-gara jadi sorotan, kehidupan masa lalu Meghan pun kembali disinggung. Seperti diketahui, sebelum menikah dengan Pangeran Harry, Meghan pernah menikah dengan seorang produser Hollywood bernama Trevor Engelson. Jarang disorot, ini fakta seputar mantan suami Meghan Markle.

1. Meghan dan Trevor bertemu di Hollywood pada tahun 2004. Mereka sempat tinggal bersama di Los Angeles selama beberapa tahun.

Standard.co.uk

2. Mereka menikah pada 2011 dalam sebuah upacara kecil di Jamaika. Saat itu, Meghan berusia 30 tahun dan Trevor 33 tahun.

Dailymail.co.uk

3. Tak disangka, pernikahan mereka hanya bertahan dua tahun saja. Perceraian mereka bertepatan dengan saat Meghan mendapat pekerjaan untuk membintangi serial Suits, yang membuat namanya makin melambung.

Hellomagz.com

4. Membintangi Suits membuat Meghan harus pindah ke Toronto, Kanada. Hal itu diduga sebagai penyebab perceraian mereka.

uinterview.com

5. Meski mereka bercerai baik-baik, teman dekat dan keluarga mereka mengaku kaget akan keputusan Meghan untuk bercerai. Trevor pun dikabarkan terkejut dengan hal itu, sehingga menurut pihak keluarga, butuh waktu cukup lama bagi Trevor untuk move on.

usmagazine.com

6. Menurut teman terdekat mereka, Meghan dan Trevor punya kepribadian yang bertolak belakang. Trevor dikenal sebagai sosok yang santai dan Meghan lebih ambisius.

Popsugar.com

7. Ketika nama Meghan jadi sorotan saat dia menikah dengan Keluarga Kerajaan, Trevor memilih untuk low profile. Pada 2019, Trevor pun menikah untuk kedua kalinya.

Thesun.co.uk

Itu dia beberapa fakta seputar suami Meghan Markle yang jarang disorot. 

IDN Media Channels

Latest from Single