Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

11 Potret Pertemanan Artis Indonesia dengan Idol Kpop, Akrab Banget!

Pertemanannya bikin iri warganet.

Anatasia Anjani

Pertemanan antar selebriti ternyata tidak hanya terjadi antara selebriti dalam negeri saja. Ada beberapa artis Indonesia yang berteman dengan idol Kpop, lho, Bela! Awalnya perkenalan mereka dimulai dari proyek yang dikerjakan bersama, seperti iklan atau bermain film.

Ada juga yang berteman berkat bantuan dari media sosial atau menjadi dekat setelah menonton konser bersama. Baru-baru ini, interaksi antara Prilly Latuconsina dan Henry Lau eks 'Super Junior M' berhasil mengejutkan warganet.

Nggak hanya bertemu dengan Prilly, ia juga bertemu dengan pesohor Indonesia lainnya seperti co-founder RuangGuru Iman Usman, Rossa, Vidi Aldiano, hingga Nagita Slavina.

Nah, penasaran siapa artis Indonesia siapa saja yang berteman dengan Idol Kpop? Simak rangkuman berikut ini, ya, Bela!

1. Niki dan Lisa 'BLACKPINK'

Instagram/ nikizefanya

Pertemanan Niki dan Lisa 'BLACKPINK' diawali dari media sosial. Awalnya Lisa ketahuan mengunggah lagu Niki di Instagram, nggak hanya itu ia juga memberanikan diri untuk mengirim pesan kepada Niki. Akhirnya keduanya pertama kali bertemu di Amerika saat Blackpink menyelenggarakan konser.

Niki dan Lisa juga pernah ketahuan makan bareng di Los Angeles setelah BLACKPINK tampil di Coachella. Lisa juga terlihat mendukung Niki di konser Head In The Clouds pada tahun 2019 lalu.

2. Rossa dan Super Junior

Instagram/ itsrossa910

Kedekatan Rossa dan Super Junior sudah bukan menjadi rahasia lagi, bahkan Rossa sering berkolaborasi dengan Super Junior untuk proyek musik.

Bahkan Donghae, salah satu personel Super Junior, pernah menjadi model di video klip lagu Rossa yang berjudul The Heart You Hurt. Tidak hanya itu, Rossa juga mengaku sering chatting-an dengan Leeteuk dan Ryeowook.

Rossa juga pernah memeriahkan konser Super Junior pada Juni 2019 lalu. Lucunya lagi, Super Junior juga pernah memparodikan lagu Rossa.

3. Joe Taslim dan Minhyuk 'BTOB'

Instagram/ joe_taslim

Aktor yang sering membintangi film action, Joe Taslim, ternyata juga dekat dengan rapper BTOB, Minyuk. Mereka pernah bermain di film yang berjudul The Swordsman yang tayang tahun 2020 lalu.

Joe Taslim ketahuan pernah mengikuti live Instagram Minhyuk BTOB dan menuliskan pesan Miss you brother dan love you brother. Sungguh manis, ya, Bela!

4. Rich Brian dan Jackson Wang

Instagram/ 88rising

Tidak hanya Niki yang berteman dengan Lisa, Brian juga berteman dengan Jackson Wang 'GOT7', mereka pernah duet Bersama di lagu berjudul Titanic. Jackson juga ikut berpartisipasi dalam lagu California versi Remix. Lagu itu juga merupakan kolaborasi ciamik antara Niki, Rich Brian, dan Warren Hue.

5. Stephanie Poetri dan eaJ

Youtube/ Dive Studio

eaJ yang awalnya dikenal sebagai Jae mantan anggota grup Korea Selatan DAY6 ini juga berteman dengan Stephanie Poetri. Pertemanan mereka diawali dari Twitter, Stephanie juga beberapa kali diundang ke podcast Dive Studio Bersama dengan eaJ. Nggak hanya mengenal anaknya, ternyata eaJ juga akrab dengan Titi DJ ibu dari Stephanie.

6. Raffi Ahmad dan Siwon

Instagram/ raffinagita1717

Kalau ini, sih, sudah nggak perlu diragukan, lagi, ya, Bela. Siwon ‘Super Junior’ sering banget diundang Raffi Ahmad bertamu ke rumahnya. Lucunya Siwon juga pernah disambut dengan karpet merah.

Bahkan Siwon bercerita kalau Raffi adalah teman dekatnya yang ada di Indonesia. Pertemanan keduanya terjalin ketika Super Junior diundang ke Indonesia pada tahun 2020 untuk ulang tahun sebuah stasiun TV, saat itu Raffi adalah MCnya.

7. Luna Maya dan Siwon

Instagram/ lunamaya

Tidak hanya akrab dengan Raffi Ahmad, Siwon juga akrab dengan Luna Maya. Mantan pembawa acara Dahsyat itu berkunjung ke Korea Selatan dan bertemu dengan Siwon.

Luna pun membagikan momen kebersamaan mereka di Instagram dan Tiktok pribadinya. Di video pribadinya, Luna sempat bercanda dengan Siwon saat mengatkan, "Thank you, welcome to my heart... Eh..."

8. Raline Shah dan Seungri eks ‘Bigbang’

Liputan6

Aktris yang sering malang melintang di acara premier Hollywood Raline Shah berteman dekat dengan mantan member Bigbang, Seungri. Raline pernah liburan bareng dengan Seungri, bahkan warganet sempat menuding keduanya memiliki hubungan spesial. Namun ia menegaskan bahwa dirinya dan Seungri hanya teman dekat.

9. Prilly Latuconsina dan Henry Lau

Instagram/ henrylau89

Bulan Agustus ini, mantan member Super Junior M Henry Lau datang mengunjungi Indonesia. Ia juga terlihat mengunjungi pesinetron Prilly Latuconsina. Mereka terlihat mengobrol bersama dan menikmati kopi. Kira-kira, mereka mau kolaborasi apa, ya?

10. Vidi Aldiano dan Henry Lau

Instagram/ vidialdiano

Nggak lengkap kalau ngomongin pertemanan artis Indonesia tanpa kehadiran ‘duta persahabatan Indonesia’ Vidi Aldiano. Warganet pun sempat menggoda Vidi karena belum menampakkan pertemuannya dengan Henry. Lewat TikToknya, Vidi akhirnya mengunggah kebersamaannya dengan Henry untuk menjawab pertanyaan warganet.

11. Nagita Slavina dan Henry Lau

Instagram/ henrylau89

Henry Lau juga mengunjungi kediaman Nagita Slavina. Nagita juga menyuguhkan Henry dengan beragam camilan khas Indonesia, seperti cireng dan cimol.

Henry juga mengaku sangat menyukai cimol dan cireng, ia mengunggah fotonya di Instagram saat memakan camilan tersebut. Tidak hanya itu, Henry juga menggendong Rayyanza, anak kedua Nagita dan Raffi Ahmad.

Nah, itulah deretan pertemanan Idol Kpop dengan artis Indonesia. Kira-kira pertemanan siapa favoritmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Single