Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Alasan Laki-Laki Suka Bercinta dengan Perempuan yang Lebih Dewasa

Lebih berpengalaman?

Rosita Meinita

Laki-laki tentunya mempunyai preferensi masing-masing dalam memilih pujaan hatinya. Akan tetapi, seorang laki-laki yang mempunyai pengalaman berkencan hingga bercinta dengan perempuan yang lebih tua akan mengingatnya sebagai salah satu hal terbaik dalam hidupnya.

Di sisi lain, beberapa laki-laki yang awalnya menganggap perempuan yang lebih tua ini sebagai daya tarik singkat akhirnya berubah menjadi tipe mereka. Nah, salah satu yang paling disuka adalah pengalaman seks sang perempuan yang sudah dibilang hebat. Faktanya, faktor ini yang paling disukai dari laki-laki.

Nah, inilah beberapa alasan laki-laki suka bercinta dengan perempuan yang lebih dewasa.

1. Pengalaman yang andal

pexels.com/ Daria Rem

Tentunya usia hanyalah angka, dan perempuan yang sudah dewasa jelas bertahun-tahun mempunyai banyak pengalaman seks dengan pasangannya yang lalu. Dalam hal inilah perempuan yang lebih dewasa mempunyai peran penting dalam seks.

Laki-laki nggak selalu sebagai inisiator atau harus selalu aktif di ranjang, dia juga ingin pasangannya yang mengendalikan permainan.

2. Perempuan yang lebih dewasa tahu apa yang dia inginkan

pexels.com/ Wesner Rodrigues

Kesadaran akan preferensi seks perempuan yang lebih dewasa berasal dari pengalaman bertahun-tahun dan berkomunikasi dengan pasangan seksual. Bahkan beberapa ada yang mencoba mengikuti tips dan saran ahli seks tentang beberapa aspek, mulai dari posisi, teknik, dan fetish mereka.

Setelah dia sudah bisa menyenangkan diri bertahun-tahun, dia nggak akan takut atau malu untuk mengomunikasikan dengan pasangannya.

3. Perempuan yang lebih dewasa mempelajari apa yang diinginkan pasangannya

pexels.com/ Anastasia Shuraeva

Dengan berbagai pengalaman, dia sudah mempelajari berbagai kesenangan laki-laki, mulai dari posisi dan teknik untuk membuat pasangannya bergairah. Saat dia mempunyai pasangan baru, tentu nggak sulit untuk mengetahui keinginan spesifik tentang bercinta.

Perempuan yang lebih dewasa ini sering mengajukan beberapa pertanyaan dan mencari tahu apa yang membuat pasangannya lebih turn on.

4. Perempuan yang lebih dewasa merasa seks dalam hubungan sangatlah penting

pexels.com/ cottonbro

Saat perempuan yang lebih dewasa ini pernah menikah, dia akan tahu bagaimana seks sangat berperan besar. Dia nggak akan menggunakan seks sebagai alat tawar menawar atau mencoba menginginkan hal materi di pasangannya yang lebih muda. Baginya seks adalah kesenangan yang bisa pasangannya wujudkan untuknya.

5. Laki-laki merasa diinginkan oleh perempuan yang lebih dewasa

pexels.com/ cottonbro

Saat laki-laki mempunyai hubungan dengan perempuan yang lebih dewasa, dia merasa diinginkan, karena dari segi fisik dia pun masih kuat daripada laki-laki seumuran pasangannya ini. Nah, di sisi lain sang perempuan juga akan merawat diri mereka agar selalu terlihat seksi dan menjaga dirinya selalu.

6. Perempuan yang lebih dewasa akan mempunyai kepercayaan diri lebih tinggi

pexels.com/ Dainis Graveris

Selain itu, ada perbedaan signifikan saat sang laki-laki berhubungan dengan gadis muda dan perempuan yang lebih dewasa. Gadis-gadis muda ini mungkin masih malu dan nggak nyaman berbicara tentang seks. Sementara perempuan yang lebih dewasa akan jauh lebih berani dan berdiskusi secara terbuka tentang seks. Dia akan memberikan preferensinya dan dia akan menanyakan kepada pasangannya. Nggak tabu lagi bicara soal seks!

Itu dia beberapa alasan yang membuat laki-laki merasa nyaman berhubungan seks dengan perempuan lebih dewasa. Tapi perlu diingat juga, Bela, dewasa itu adalah pilihan. Soal berhubungan seks, kamu juga bisa, kok, bersikap lebih dewasa, terutama terkait komunikasi pada pasangan.

IDN Media Channels

Latest from Sex