6 Alasan Laki-Laki Suka Bercinta dengan Perempuan yang Lebih Dewasa

Lebih berpengalaman?

6 Alasan Laki-Laki Suka Bercinta dengan Perempuan yang Lebih Dewasa

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Laki-laki tentunya mempunyai preferensi masing-masing dalam memilih pujaan hatinya. Akan tetapi, seorang laki-laki yang mempunyai pengalaman berkencan hingga bercinta dengan perempuan yang lebih tua akan mengingatnya sebagai salah satu hal terbaik dalam hidupnya.

Di sisi lain, beberapa laki-laki yang awalnya menganggap perempuan yang lebih tua ini sebagai daya tarik singkat akhirnya berubah menjadi tipe mereka. Nah, salah satu yang paling disuka adalah pengalaman seks sang perempuan yang sudah dibilang hebat. Faktanya, faktor ini yang paling disukai dari laki-laki.

Nah, inilah beberapa alasan laki-laki suka bercinta dengan perempuan yang lebih dewasa.

1. Pengalaman yang andal

Tentunya usia hanyalah angka, dan perempuan yang sudah dewasa jelas bertahun-tahun mempunyai banyak pengalaman seks dengan pasangannya yang lalu. Dalam hal inilah perempuan yang lebih dewasa mempunyai peran penting dalam seks.

Laki-laki nggak selalu sebagai inisiator atau harus selalu aktif di ranjang, dia juga ingin pasangannya yang mengendalikan permainan.

2. Perempuan yang lebih dewasa tahu apa yang dia inginkan

Kesadaran akan preferensi seks perempuan yang lebih dewasa berasal dari pengalaman bertahun-tahun dan berkomunikasi dengan pasangan seksual. Bahkan beberapa ada yang mencoba mengikuti tips dan saran ahli seks tentang beberapa aspek, mulai dari posisi, teknik, dan fetish mereka.

Setelah dia sudah bisa menyenangkan diri bertahun-tahun, dia nggak akan takut atau malu untuk mengomunikasikan dengan pasangannya.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here