Pada dasarnya hubungan seks yang baik saat kamu dan pasangan saling terpuaskan atau mendapatkan orgasme bersama. Beberapa momen foreplay bisa dijadikan untuk menyenangkan satu sama lain hingga akhirnya kalian orgasme bersama. Nah, apa yang terjadi sesaat setelah orgasme?

Banyak pasangan yang memilih membersihkan badannya dan akhirnya tidur. Padahal setelah orgasme pun kalian masih bisa memuaskan satu sama lain lho, Bela.

Inilah beberapa tips memuaskan pasangan walau sudah orgasme.

1. Beri pijatan lembut di area sensitif

6 Tips Memuaskan Pasangan Walau Sudah Orgasmepexel.com/ Sara Motta

Tips memuaskan pasangan walau sudah orgasme yang pertama adalah memberi sentuhan atau pijatan lembut di area-area sensitif pasangan. Kamu bisa mengeksplorasi kembali bagian penis, paha bagian dalam, belakang telinga, hingga leher. Sentuhi bagian-bagian sensitif tersebut dengan lembut. Tak perlu menggebu-gebu, karena kalian sudah merasaka kepuasan. 

Nggak hanya kamu, lho, suami juga bisa memberi sentuhan lembut padamu, mulai dari payudara, bagian selangkangan, hingga klitoris. Tubuh perempuan biasanya masih sangat sensitif setelah orgasme, jadi siapa tahu setelah ini kalian bisa lanjut ke ronde kedua.

2. Beri ciuman lembut

6 Tips Memuaskan Pasangan Walau Sudah Orgasmepexel.com/ Shvets Anna

Jika memberi sentuhan kurang 'panas', kamu bisa memberikannya ciuman lembut mulai dari bibir hingga seluruh tubuh. Bibirmu yang lebih hangat dan lembut akan memberi sensasi berbeda pada kulitnya.

Apalagi kamu menambahkannya dengan memeluk satu sama lain, kalian berdua akan merasakan kehangatan dan keintiman satu sama lain. Tak hanya memberikan keintiman, hal ini tentunya akan memuaskan pasangan walau sudah orgasme.

3. Cuddling

6 Tips Memuaskan Pasangan Walau Sudah Orgasmepexel.com/ cottonbro

Yes! Ini merupakan kegiatan yang paling menyenangkan saat setelah orgasme. Untuk menambah keintiman, kamu bisa cuddling atau berpelukan dengan pasangan setelah orgasme. Eits, tapi jangan buru-buru tidur, ya, karena sesi cuddling ini bisa kamu kombinasikan dengan sesekali menciumi bibirnya, daerah telinga, hingga ke lehernya. Gairah kalian bisa kembali membara, nih!

4. Melakukan seks oral

6 Tips Memuaskan Pasangan Walau Sudah Orgasmefreepik.com/ nakaridore

Seks oral juga bisa menjadi pilihan untuk memuaskan pasangan walau sudah orgasme.  Mulai lakukan seks oral dengan perlahan, seperti menjilat dan menciumi penis pasangan. Biasanya, laki-laki akan butuh waktu agak lama untuk bisa lanjut ke ronde kedua setelah orgasme. Tapi untuk perempuan, area sensitif setelah orgasme biasanya masih 'menggelora', nih. Jadi kamu juga bisa meminta dia untuk melakukan seks oral padamu. Tapi minta dia pelan-pelan saja, ya.

5. Gunakan alat bantu seks jika perlu

6 Tips Memuaskan Pasangan Walau Sudah Orgasmepexel.com/ cottonbro

Alat bantu seks atau sex toys bisa menjadi bala bantuan bagi kamu yang masih bergairah, tapi pasangan belum 'on' lagi. Kamu bisa menggunakan sex toys untuk memberikan sensasi pengalaman bercinta yang berbeda dan menyenangkan.

Sex toys ini bisa mengulur waktu supaya pasangan siap untuk lanjut ke ronde kedua dan kalian bisa kembali terpuaskan.

6. Gunakan payudaramu untuk menggodanya

6 Tips Memuaskan Pasangan Walau Sudah Orgasmepexel.com/ Karolina Grabowska

Bagian payudara pada perempuan merupakan salah satu bagian terseksi. Oleh karena itu, kamu bisa menggodanya saat setelah orgasme. Kebanyakan laki-laki mempunyai antusiasme luar biasa pada payudara.

Oleh karena itu, mengapa kamu tak menggunakannya saat setelah pasanganmu orgasme? Banyak variasi yang bisa kamu lakukan, contohnya kamu bisa membalurkan minyak zaitun ke area payudaramu dan minta pasanganmu mencium, beri sentuhan atau bahkan kamu mengeksplorasinya ke tubuhnya.

Itulah beberapa tips memuaskan pasangan walau sudah orgasme. Bisa kalian coba bersama, nih.

Baca Juga: 7 Aplikasi Online Seputar Seks Ini Bantu Hidupkan Sex Life-mu

Baca Juga: 8 Cara Merangsang G-Spot saat Bercinta, Bikin Istri Orgasme Maksimal

Baca Juga: 3 Jenis Orgasme Vagina yang Harus Kamu Tahu