Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Madonna & 10 Artis Hollywood yang Blak-blakan Mengaku Kecanduan Seks

Beberapa artis sampai harus menjalani rehabilitasi

Raden Putri

Penyanyi sekaligus aktris asal Amerika Serikat, Madonna, baru-baru ini membuat pengakuan yang mengejutkan. Dalam sebuah video, musisi berusia 64 tahun ini mengatakan bahwa sebenarnya dia terobsesi akan seks.

Berhubungan seks adalah obsesi favorit saya saat ini. Saya telah melakukan banyak hal soal itu (berhubungan intim),” ucap Madonna, dilansir dari TMZ.

Ternyata selain Madonna, beberapa artis Hollywood ini juga diketahui memiliki kecanduan akan seks. Dengan kekayaan dan popularitas yang dimiliki, para artis ini bisa mendapatkan perempuan atau laki-laki mana pun yang mereka inginkan. Cinta semalam hingga pesta seks bisa mereka dapatkan dan lakukan dengan mudah.

Lalu, siapa saja artis hollywood yang kecanduan seks? Penasaran? Yuk, simak informasinya!

1. Michael Douglas

Variety.com

Michael Douglas adalah seorang aktor dan produser film di Amerika Serikat. Keterangan mengenai dirinya yang kecanduan seks ditulis dalam buku biografinya yang dirilis pada 2012 silam.

Dalam buku tersebut, pemenang penghargaan Oscar ini tidak hanya mengakui kecanduan alkohol. Namun, dia juga mengakui bahwa dia mengalami kecanduan akan seks.

2. Amber Smith

9gag.com

Amber Smith adalah seorang aktris dan model dari Amerika Serikat. Dia bermain di serial TV Sin City Diaries dan kerap kali berpenampilan seksi. Diketahui, dia juga ternyata salah satu artis Hollywood yang kecanduan seks.

Kecanduan yang dialami Amber Smith sudah sangat buruk. Bahkan, dia sampai mendapatkan julukan sebagai perempuan penyuka seks karena serial TV yang dibintanginya.

3. Charlie Sheen

eonline.com

Aktor Amerika Serikat ini lahir pada 3 September 1965. Laki-laki yang memiliki nama lahir Carlos Irwin Estéves tersebut dikenal memiliki kecanduan akan alkohol. Namun, tak hanya itu, Charlie juga merupakan artis yang terjerat kasus kecanduan seks dan obat-obatan terlarang. Bahkan, beredar kabar juga bahwa dia telah dinyatakan mengidap HIV.

4. Lindsay Lohan

Parade.com

Lindsay Lohan memulai kariernya artisnya dengan menjadi bintang cilik. Perempuan ini mengaku bahwa dia menikmati melakukan hubungan seks.

Menjadi artis itu berarti kesepian, dan aku tidak ingin menjadi sendirian. Aku benci tidur sendiri. Aku suka jika dapat melihat sesuatu yang berbeda dari sebuah hubungan, bisa melihat ke banyak orang. Aku tidak terlalu kecanduan, maksudku aku menikmati berhubungan seksual,” kata Lindsay Lohan.

5. David Duchovny

Time.com

David Duchovny memulai karier aktornya pada tahun 1988. Aktor yang akrab disapa Duchovny ini memiliki kecanduan terhadap seks dan harus menjalani rehabilitasi pada tahun 2008 silam.

6. Kari Ann Peniche

Extratv.com

Kari Ann Peniche adalah pemenang Miss United States Teen dan Miss Oregon Teen USA. Perempuan kelahiran 1984 ini juga pernah menjadi model dalam majalah Playboy. Diketahui Kari Ann mengalami kecanduan seks yang cukup parah hingga harus melakukan rehabilitasi bersama Dr. Drew.

7. Nicole Narain

Zimbio.com

Bintang Hollywood yang satu ini adalah salah satu dari pasien rehabilitasi Dr. Drew yang memiliki permasalahan kecanduan seks yang parah. Bahkan, dia menjadikan masturbasi sebagai kegiatan yang wajib dilakukan.

8. Mel B

Usatoday.com

Artis dengan nama asli Melanie Janine Brown ini memang tidak pernah secara langsung mengungkapkan bahwa dirinya memiliki kecanduan akan seks. Tetapi, beberapa mantan pasangannya mengatakan bahwa penyanyi yang lahir pada 1975 ini adalah pecandu seks.

Kini, kecanduan tersebut dapat Mel B sembuhkan setelah dia menikah dengan Stephen Belafonte.

9. Tiger Woods

Nytimes.com

Tiger Woods adalah mantan suami dari Ekin Nordgren. Perceraian dua pasangan ini diduga terjadi akibat Woods yang didatangi 12 perempuan sekaligus. Semua perempuan itu juga mengaku sebagai pasangan seks Woods.

Perempuan-perempuan tersebutlah yang menjadi alasan Tiger Woods masuk ke dalam daftar artis Hollywood yang kecanduan. Bahkan karena kasus ini, dia juga harus kehilangan sponsornya.

10. Robbie Williams

Billboard.com

Dalam buku biografinya yang berjudul Somebody Someday, Robbie mengaku dia pernah berjuang melawan kecanduannya pada minuman keras dan obat-obatan. Ini berlangsung saat dia dalam perjalanan tur Eropanya. Namun, tanpa sadar dia mengalihkan perhatiannya pada seks.

Ya, saya tidak minum lagi atau mengonsumsi obat-obatan, tapi saya menggantikannya dengan seks. Impulsif, intens, saya tidur dengan banyak perempuan, tanpa saya harus mengenal mereka,” kata Robbie.

11. Madonna

Instagram.com/madonna

Madonna adalah artis yang baru-baru ini mengakui bahwa dirinya yang kecanduan seks. Dia juga menuturkan secara tegas bahwa seks adalah suatu hal yang membuatnya bertahan dalam menjalani hidup. Bukan hanya itu, dia juga kembali mengeluarkan pengakuan yang mengejutkan saat ditanya pilihan hidup yang membuatnya menyesal.

Ketika kamu memilih sebuah pilihan hidup, apa yang membuatmu menyesal?” tanya penggemar dalam video yang diunggah di kanal YouTube pribadinya.

Menikah, sampai dua kali,” ucap Madonna dengan cepat.

IDN Media Channels

Latest from Sex