Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pandai Memanjakan Pasangan, Ini 5 Alasan Virgo Hebat di Ranjang

Virgo tahu betul cara melayani pasangan di tempat tidur

Natasha Cecilia Anandita

Musimnya Virgo telah tiba! Tanggal 22 Agustus sampai 22 September adalah bulannya Virgo. Meski disebut sebagai zodiak “the virgins” atau perawan oleh badan astrologi, nyatanya sebutan itu tidak ada hubungannya dengan seberapa berpengalaman Virgo sebenarnya di kamar tidur alias di ranjang. 

Virgo diketahui sangat selaras dengan kebutuhan pasangannya dan merupakan seorang pasangan yang luar biasa. Ia pandai memberikan momen intim dengan pasangannya dalam hal seks. Lantas, apa yang membuat zodiak dengan reputasi sopan dan perawan ini hebat di ranjang? Berikut alasannya!

Ciri-ciri kepribadian Virgo di ranjang

pexels.com/Victoria Strelkaph

Virgo cenderung penuh perhatian, tanggap, dan dapat diandalkan. Singkatnya, zodiak ini sangat dikhususkan untuk memberikan semua kebutuhan seks kepada pasangannya. Berikut alasan kenapa Virgo hebat di ranjang. 

1. Pekerja keras yang perfeksionis

pexels.com/Andrea Piacquadio

Zodiak ini memiliki sifat perfeksionis hingga ekstrem. Berorientasi pada detail dengan standar tinggi tanpa cela, Virgo tidak akan menerima apa pun yang kurang dari yang hal yang seharusnya. Virgo adalah zodiak yang berprestasi dan mereka tidak akan berhenti sampai pekerjaannya selesai.

Bagi Virgo, hubungan seks adalah semua tentang memberi dan menerima, yang menjadi pertanda baik bagi pasangannya. Para Virgo biasanya pekerja keras dan ingin membuktikan diri, sehingga ia akan sangat cocok menjadi pasangan yang berkomitmen. 

2. Suka mencoba hal baru

pexels.com/cottonbro

Saat kamu bertemu dengan Virgo, kamu akan menemukan pasangan yang benar-benar siap untuk apa pun di kamar tidur. Virgo dikenal praktis dan membumi, sehingga ia jarang menjadi superior dalam kehidupan seks dan keintiman bersama pasangan.

Virgo mungkin akan bersedia untuk mencoba apa pun dalam hal seks. Kamu tidak akan pernah memiliki kehidupan seks yang membosankan dengan seorang Virgo. Entah itu role play, BDSM, atau posisi baru yang rumit, Virgo secara alami ingin tahu dan tertarik untuk bereksperimen.

4. Jujur pada suatu kesalahan

pexels.com/Anastasia Shuraeva

Virgo memiliki perasaan yang kurang sensitif dan kadang-kadang sedikit terlalu jujur. Kata-kata yang ia keluarkan mungkin terdengar kasar, tetapi ada manfaat dari sifat ini juga. Kamu tidak perlu bertanya-tanya harus bagaimana dengan Virgo, karena ia pasti akan memberi tahu apa yang ia inginkan di tempat tidur.

Cara terbaik untuk menjalin hubungan yang hebat adalah dengan komunikasi yang jelas. Untungnya, Virgo tidak memiliki masalah tentang komunikasi dan ia selalu ingin memberikan yang terbaik. Seks selalu lebih baik ketika kejujuran berjalan dua arah dan komunikasi yang jelas.

5. Menyukai sentuhan fisik

pexels.com/Yan Krukov

Zodiak berelemen bumi, seperti Taurus, Capricorn, dan termasuk Virgo, sangat membumi dan secara alami sensual, menjadikannya hebat dalam seks. Virgo suka dengan sentuhan fisik atau dunia fisik yang membuatnya sangat dicintai.

Zodiak yang cocok secara seksual dengan Virgo

freepik.com

Virgo memiliki kepribadian yang diperlukan untuk hubungan seksual yang menegangkan, tetapi bukan berarti mereka akan menjadi pasangan yang cocok untuk semua orang. Ada beberapa zodiak yang memiliki chemistry yang sangat panas dan cocok secara seksual dengan Virgo. Siapa sajakah itu?

Virgo dan Taurus

freepik.com

Kecocokan Virgo dan Taurus benar-benar unik. Keduanya mungkin merupakan pasangan zodiak yang paling membumi. Mereka pasangan yang sangat seimbang, baik di dalam maupun di luar ranjang.

Saat bercinta, Taurus ingin mengklaim bahwa dialah pemilik kekasihnya. Sementara Virgo, ingin 'tunduk' pada kekasihnya dan menyenangkannya. Secara alami, kedua zodiak ini memang cocok satu sama lain. Namun, ketika mereka mulai goyah, Virgo dan Taurus akan melakukan komunikasi untuk memperbaiki hubungannya. Bagi mereka, seks yang baik adalah ketika keduanya dapat mengatakan apa yang sebenarnya mereka inginkan secara terbuka.

Virgo dan Gemini

freepik.com

Karena Virgo dan Gemini sama-sama dikuasai oleh Merkurius, kedua zodiak ini sangat cocok, terutama dalam hal seks. Mereka berdua sangat komunikatif, dan hal ini sangat membantu dalam hubungan.

Kendati demikian, bukan berarti Virgo dan Gemini selalu sepakat dalam segala hal, lho. Virgo terlalu memikirkan segala hal agar terlihat sempurna, sedangkan Gemini cenderung lebih bebas. Saat mengalami masalah, hal ini dapat membuat hubungan Virgo dan Gemini merenggang, mengingat kedua zodiak tersebut dikenal keras kepala dan yakin kalau mereka benar.

Mengutip dari Bustle, seorang astrolog bernama Clarisse Monahan mengatakan, meskipun Virgo dan Gemini memiliki perbedaan karakter, tapi mereka cenderung menyelesaikan perbedaan tersebut melalui seks.

Virgo dan Virgo

freepik.com

Kecocokan Virgo-Virgo tidak boleh diremehkan. Sebagai zodiak yang sangat suka memberi, Virgo tak mau berhenti sampai pasanganya puas dengan dirinya. Ketika hubungan mereka semakin dekat, mereka tak akan puas hingga mencapai hubungan yang sempurna seperti yang mereka inginkan.

Satu-satunya masalah yang cukup besar bagi pasangan Virgo-Virgo adalah mereka tidak ingin mendominasi. Para Virgo biasanya lebih memilih menurut saja dan selalu ingin melayani pasangannya sampai puas.

Itulah alasan Virgo hebat di ranjang dalam memuaskan pasangan. Jika kamu bertemu dengan Virgo, kamu mungkin memiliki kehidupan seks yang menyenangkan. Setuju, nggak, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Sex