Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Posisi Seks Terbaik untuk Bercinta di Pagi Hari, Makin Mesra!

Agar kamu dan pasangan lebih semangat dan berenergi

Felia Putri Dewinta

Bercinta sering kali diidentikkan sebagai aktivitas seksual malam hari. Padahal sebenarnya, bercinta juga bisa dilakukan kapan saja, termasuk pagi hari saat bangun tidur. Tak hanya itu, bercinta di pagi hari ternyata memiliki beragam manfaat bagi tubuh.

Sebuah penelitian mengatakan bahwa bercinta di pagi hari bisa melepaskan hormon-hormon baik, seperti oksitosin yang akan membuatmu merasa lebih bahagia. Selain itu, sensasi yang didapat setelahnya pun mampu membantu kamu menjadi lebih semangat dan berenergi dalam menjalani hari.

Karena dianggap cukup menantang, bercinta di pagi hari sebaiknya dilakukan dengan posisi terbaik agar kamu dan pasangan merasa lebih intim serta terhubung. Berikut beberapa posisi seks terbaik untuk bercinta di pagi hari yang dapat kamu coba.

1. Spooning

Freepik.com/Drobotdean

Pertama, ada posisi yang paling mudah dilakukan dan cocok untuk seks pagi hari, yaitu spooning. Bercinta dalam posisi spooning dapat dilakukan dengan perlahan dan sambil berbaring. Jadi, meskipun baru bangun tidur bahkan masih mengantuk, spooning tetap bisa dilakukan.

Untuk bercinta dengan posisi spooning, kamu hanya perlu berbaring dalam kondisi miring, kemudian pasanganmu berbaring di belakangmu dengan posisi yang sama. Kemudian, pasanganmu bisa melakukan penetrasi untuk bercinta yang lebih intim.

Saat penetrasi, tangan pasanganmu juga bisa mengeksplorasi bagian tubuhmu, seperti leher, bibir, hingga payudara untuk melakukan stimulasi serta meningkatkan gairah.

2. Missionary dengan kaki di bahu

pexels.com

Missionary adalah posisi seks yang paling populer, serta mudah dilakukan. Tak heran bila posisi ini juga termasuk sebagai posisi terbaik untuk bercinta di pagi hari. Dalam posisi missionary, pria berada di atas dan wanita berbaring terlentang.

Untuk menambah keintiman, kamu bisa coba untuk melakukan tahap lanjutan dari posisi missionary, yaitu missionary dengan kaki di bahu. Untuk melakukannya, sandarkan kakimu ke bahu pasangan. Selain menggairahkan, posisi ini juga memungkinkan penetrasi yang lebih dalam.

3. Reserve cowgirl

freepik.com/yanalya

Selanjutnya adalah posisi reserve cowgirl yang sempurna untuk mendapatkan penetrasi lebih dalam. Ketika melakukan posisi ini, pasanganmu berada di posisi berbaring, sementara kamu berada di atasnya dengan posisi yang memunggungi pasanganmu.

Posisi seks ini juga bisa jadi solusi untuk mencegah situasi canggung antara kamu dan pasangan saat bercinta di pagi hari, yaitu kekhawatiran akan bau mulut karena baru bangun tidur.

4. Doggy style

unsplash.com/DainisGraveris

Saat kamu dan pasangan memiliki stamina yang cukup tinggi di pagi hari, tak ada salahnya untuk bercinta dengan posisi doggy style. Sebab, posisi ini dapat memberikan kepuasan lebih bagi pria maupun wanita ketika bercinta, serta memungkinkan penis masuk lebih dalam ke vagina.

Posisi doggy style mengharuskan pria untuk melakukan penetrasi dari belakang. Oleh karena itu, kamu harus berada dalam posisi merangkak di depan pasangan. Kemudian, pasanganmu akan melakukan penetrasi dari belakang dalam posisi berdiri atau berlutut.

5. The Lotus

freepik.com/nomadsoul1

Bila kamu dan pasangan menginginkan seks pagi hari yang mesra, cobalah untuk melakukannya dalam posisi The Lotus. Posisi ini mampu memberi kesempatan bagi pasangan untuk lebih terhubung secara fisik dan emosional. Sebab, melibatkan banyak sentuhan terhadap satu sama lain.

Untuk melakukannya, pasanganmu harus mengambil posisi duduk bersila, kemudian kamu duduk di atasnya. Setelah itu, kamu bisa menyilangkan kakimu di pinggang pasangan. Jadi, kamu dan pasangan bisa mendapatkan pengalaman yang lebih intim, romantis, sekaligus panas saat bercinta.

6. The Column

unsplash.com/wevibe

Tak hanya di ranjang, seks di kamar mandi juga bisa jadi pilihan tepat untuk bercinta di pagi hari. Apalagi jika kamu dan pasangan memiliki waktu yang padat, maka bercinta di kamar mandi sambil mandi bersama merupakan pilihan yang tepat.

Untuk bercinta di kamar mandi, kamu dapat melakukannya dengan posisi The Column, yaitu seks sambil berdiri. Dalam posisi ini, kamu harus berdiri menghadap dinding sambil membelakangi pasangan. Kemudian, perlahan bungkukkan badanmu untuk menyesuaikan titik penetrasi.

Itulah deretan posisi seks terbaik untuk bercinta di pagi hari. Tertarik mencoba yang mana, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Sex