Berhubungan seks bisa menjadi salah satu cara menjaga keintiman dengan pasangan. Bagi orang yang aktif secara seksual mungkin akan merasa bosan bila melakukan seks yang monoton. 

Sesekali nggak ada salahnya juga meniru atau role-playing posisi seks dari adegan film, apalagi jika itu adalah film favorit kamu dan pasangan.

Berikut ini adalah lima posisi seks yang terinpsirasi dari film, yang mungkin bisa kamu coba.

1. Adegan perpustakaan di film Atonement

Bawa Keajaiban Film ke Ranjang dengan 5 Posisi Seks Inivulture.com

Salah satu adegan seks dalam film yang cukup ikonik, nih! Dalam film tersebut diceritakan Cecilia Tallis (Keira Knightley) dan Robbie Turner (James Mcavoy) akhirnya melepaskan hasrat mereka selama kencan terlarang yang akhirnya kepergok. 

Cara meniru: lakukan role-playing dengan menggunakan pakaian Inggris 1930an, dan melakukannya di antara rak-rak buku rumah kamu, pasanganmu bisa menggendong lalu menempelkan dirimu ke rak. Lingkari kakimu ke tubuhnya dan berciuman. Persis seperti adegan di Atonement, ya, Bela!

2. Adegan seks oral dalam film Blue Valentine

Bawa Keajaiban Film ke Ranjang dengan 5 Posisi Seks IniTheindependent.co.uk

Adegan terkenal ini memperlihatkan Dean (Ryan Gosling) menempatkan mulutnya di antara pangkal paha Cindy (Michelle Williams). Adegan ini begitu nyata, sehingga rasanya penonton ingin berada di posisi Cindy.

Cara meniru: coba kenakan rok pendek sehingga memudahkan pasanganmu melepas celana dalam, biarkan sisa pakaianmu tetap terpakai. Dengan lutut ditekuk, letakkan pinggulmu di dekat tepi tempat tidur sementara pasanganmu berlutut di lantai, usap kepalanya dan merintih pelan jika kamu merasakannya.

3. Adegan piano di film Pretty Woman

Bawa Keajaiban Film ke Ranjang dengan 5 Posisi Seks Iniimdb.com

Satu lagi adegan film yang ikonik. Cara Edward (Richard Gere) menatap Vivian (Julia Roberts) jelas banget, kalau pikiran 'nakal' ada di kepalanya. Adegan ini juga sangat seksi dan sebenarnya cukup mudah untuk ditiru.

Cara meniru: kenakan lingerie di dalam baju tidur kimono kamu, lalu berbaring di atas piano atau agar lebih realistis, bisa juga di atas meja.Kamu juga bisa melakukan improvisasi dengan pasangan. Ketika dia berdiri di antara kedua lututmu, mainkan tangannya ke atas dan ke bawah tubuhmu. Kamu juga bisa menarik pasangan dan menciumnya, kemudian minta dia untuk menarik pakaian dalammu dengan mulutnya.

4. Adegan seks pertama kali di film No Strings Attached

Bawa Keajaiban Film ke Ranjang dengan 5 Posisi Seks IniPinterest.com

Film ini mengisahkan dua orang yang merasa cocok saat berhubungan seks, tapi nggak mau menetapkan status mereka sebagai pasangan. Namun nggak disangka benih-benih cinta akhirnya muncul di antara Emma (Natalie Portman) dan Adam (Ashton Kutcher). Adegan seks mereka untuk pertama kalinya adalah yang terbaik.

Cara meniru: pakailah bralette yang lucu. Cobalah berbaring dalam posisi missionary, tapi daripada memasukkan dengan gerakan biasa, mintalah pasanganmu mencoba gerakan goyang dengan lambat. Jangan lupa memeluk pasanganmu, ya!

5. Adegan hujan-hujanan di film The Notebook

Bawa Keajaiban Film ke Ranjang dengan 5 Posisi Seks IniEveningstandard.co.uk

Hujan, gairah yang terpendam bertahun-tahun, dan Ryan Gosling yang kebasahan karena hujan. Rasanya nggak ada yang lebih sempurna dari itu. Siapa pun yang menonton The Notebook, pasti tahu adegan ini.

Cara meniru: pasanganmu bisa menggendongmu dengan bersandar ke dinding dan 'merobek' pakaianmu. Jika kamu melakukannya di tempat tidur, minta pasanganmu untuk memulai dengan gerakan goyang yang lambat, lalu menarik badanmu hingga ke pangkuannya.

Itu dia lima posisi seks yang bisa kamu tiru dari adegan film, manakan posisi favoritmu?

Baca Juga: Menjaga Sex Life Setelah Cukup Lama Menikah

Baca Juga: Ada 11 Kepribadian Seks, Cek Kamu Termasuk yang Mana!

Baca Juga: Ini Keunggulan 12 Zodiak Saat Berhubungan Seks