Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Posisi Bercinta yang Cocok Dilakukan Saat Mengantuk

Posisi seks mana yang pas untuk malam ini?

Esti Setiyowati

Berhubungan seks dalam sebuah pernikahan selain hukumnya wajib, juga punya banyak manfaat, lho. Selain bisa membuat hubungan suami istri jadi lebih hangat, bercinta pun bisa membawa manfaat kesehatan, di antaranya adalah membuat tidur lebih berkualitas juga dapat mengatasi stres.

Tapi apa jadinya jika saat hasrat berhubungan seks muncul berbarengan dengan rasa kantuk yang berat? Saat berada di kondisi tersebut, pastinya banyak perasaan berkecamuk ya, Bela. Kesal, lelah, tapi punya keinginan berhubungan seks bercampur jadi satu.

Bisa nggak, ya, melampiaskan hasrat seksual tanpa harus mengeluarkan banyak energi? Bisa, dong! Salah satu cara untuk bisa melakukan keduanya adalah dengan memilih posisi seks yang cocok saat ngantuk.

Banyak posisi seks yang bisa kamu lakukan hingga menghilangkan rasa ngantuk atau malah tanpa harus berusaha keras untuk bangun. Semua tergantung pilihan mana yang kamu pilih.

Biar nggak tambah penasaran, nih, intip deh tujuh posisi bercinta yang cocok dilakukan saat mengantuk!

1. Misionaris

freepik.com/ yanalya

Posisi klasik ini menempatkan kamu berada di bawah dan pasangan di atas, Bela. Posisi ini memungkinkan kamu berbaring telentang dengan kaki sedikit ditekuk dan terbuka. Sedangkan, pasangan kamu menahan tubuhnya dengan siku atau lengannya.

Dengan posisi ini pastinya partner kamu, nih, yang lebih banyak "kerja". Tapi, biar nggak hanya dia saja yang bergerak, kamu bisa imbangi dengan mengangkat bagian panggul dan lakukan gerakan juga. Lakukan dengan perlahan untuk membuat tubuh kamu dan pasangan rileks.

2. The Pretzel

freepik.com/standret

Saat mengantuk, coba, deh, posisi seks yang satu ini karena nggak mengharuskan kamu banyak gerak atau mengubah posisi tidur. Dalam posisi ini, pasangan melakukan penetrasi dengan cara bersimpuh. Sedangkan posisi kamu berbaring miring dengan meletakkan satu kaki di pinggul pasangan.

Posisi ini sangat pas karena pasangan bisa mengontrol gerakan dan tekanan saat melakukan penetrasi. Alhasil, kamu akan mendapat penetrasi yang dalam.

3. Spooning

Freepik.com/Drobotdean

Spooning merupakan salah satu posisi bercinta yang jadi andalan saat lelah, ngantuk, atau malas. Posisinya adalah memeluk dari belakang dengan cara berbaring dan meringkuk di belakang pasangan. Posisi ini juga bisa membangkitkan keintiman dan membuat saraf kamu dan pasangan jadi rileks, Bela.

Posisi seks ini juga nggak mengharuskan kamu untuk berusaha keras. Biarkan pasangan memeluk erat dan biarkan dia bermain-main dengan tubuh kamu, Bela.

4. Doggy style

thedatingdivas.com

Selain menjadi posisi favorit, gaya ini juga bisa membangkitkan gairah bahkan menghilangkan rasa ngantuk, lho, Bela! Sebab, dalam posisi ini tangan pasangan akan bebas bermain ke area payudara atau bokong kamu. Doggy style pun memungkinkan pencapaian orgasme lebih cepat. Jadi, posisi seks ini cocok dilakukan saat ngantuk.

5. The Cross

unsplash.com

Sedang mengantuk, tapi bosan dengan gaya seks yang itu-itu saja? Kamu bisa coba posisi bercinta The Cross, yang nggak menguras tenaga. Posisi ini mengharuskan pasangan untuk berbaring menyamping dan kedua kaki kamu menggantung di atas panggul. Dengan gaya ini biarkan pasangan kamu yang memegang kendali penuh, Bela.

6. Sleepyhead

Unsplash

Mirip dengan doggy style, posisi bercinta sleepy head menempatkan kamu di posisi seperti berlutut dengan tumpukan bantal di atas perut. Pastikan kaki kamu menjangkau ke arah luar, ya, Bela. Agar pasangan bisa melakukan penetrasi dengan nyaman.

7. Lotus

Unsplash

Sekilas mengingatkan dengan posisi woman on top, ya. Dengan posisi bercinta yang satu ini pasangan hanya duduk tumpang kaki dan kamu berada di atasnya saling berhadapan. Untuk mendapat kenikmatan saat berhubungan, kamu dan pasangan harus melakukannya secara perlahan, ya, Bela. Gerakan yang tercipta dari posisi ini bisa menstimulasi klitoris kamu sehingga mendapat kenikmatan dari gaya ini.

Nah, meski kondisi ngantuk, bila pemilihan posisi bercintanya pas dan cocok, malah bisa mendatangkan kenikmatan sekaligus keintiman dengan pasangan. Jadi, selamat mencoba, ya, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Sex