7 Posisi Bercinta yang Cocok Dilakukan Saat Mengantuk

Posisi seks mana yang pas untuk malam ini?

7 Posisi Bercinta yang Cocok Dilakukan Saat Mengantuk

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Berhubungan seks dalam sebuah pernikahan selain hukumnya wajib, juga punya banyak manfaat, lho. Selain bisa membuat hubungan suami istri jadi lebih hangat, bercinta pun bisa membawa manfaat kesehatan, di antaranya adalah membuat tidur lebih berkualitas juga dapat mengatasi stres.

Tapi apa jadinya jika saat hasrat berhubungan seks muncul berbarengan dengan rasa kantuk yang berat? Saat berada di kondisi tersebut, pastinya banyak perasaan berkecamuk ya, Bela. Kesal, lelah, tapi punya keinginan berhubungan seks bercampur jadi satu.

Bisa nggak, ya, melampiaskan hasrat seksual tanpa harus mengeluarkan banyak energi? Bisa, dong! Salah satu cara untuk bisa melakukan keduanya adalah dengan memilih posisi seks yang cocok saat ngantuk.

Banyak posisi seks yang bisa kamu lakukan hingga menghilangkan rasa ngantuk atau malah tanpa harus berusaha keras untuk bangun. Semua tergantung pilihan mana yang kamu pilih.

Biar nggak tambah penasaran, nih, intip deh tujuh posisi bercinta yang cocok dilakukan saat mengantuk!

1. Misionaris

Posisi klasik ini menempatkan kamu berada di bawah dan pasangan di atas, Bela. Posisi ini memungkinkan kamu berbaring telentang dengan kaki sedikit ditekuk dan terbuka. Sedangkan, pasangan kamu menahan tubuhnya dengan siku atau lengannya.

Dengan posisi ini pastinya partner kamu, nih, yang lebih banyak "kerja". Tapi, biar nggak hanya dia saja yang bergerak, kamu bisa imbangi dengan mengangkat bagian panggul dan lakukan gerakan juga. Lakukan dengan perlahan untuk membuat tubuh kamu dan pasangan rileks.

2. The Pretzel

Saat mengantuk, coba, deh, posisi seks yang satu ini karena nggak mengharuskan kamu banyak gerak atau mengubah posisi tidur. Dalam posisi ini, pasangan melakukan penetrasi dengan cara bersimpuh. Sedangkan posisi kamu berbaring miring dengan meletakkan satu kaki di pinggul pasangan.

Posisi ini sangat pas karena pasangan bisa mengontrol gerakan dan tekanan saat melakukan penetrasi. Alhasil, kamu akan mendapat penetrasi yang dalam.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here