Bagi pengantin baru, malam pertama adalah momen yang mungkin paling dinanti-nanti. Namun di balik euforia kebahagiaan menyambut malam pertama pasti ada terbersit perasaan ragu dan khawatir, terutama ketika hendak bercinta untuk pertama kalinya.

Tak sedikit pengantin baru yang merasa awam untuk mencoba posisi bercinta. Sebagian mungkin merasa khawatir jika posisi bercinta yang dipakai justru kurang nyaman dan bisa merusak momen bahagia malam pertama.

Nah, jika kamu termasuk salah satu yang merasa khawatir dalam memilih posisi bercinta saat malam pertama, berikut adalah rekomendasi posisi seks yang aman dan nyaman untuk pengantin baru.

1. Misionaris

Aman dan Nyaman! 5 Posisi Bercinta Ini Cocok untuk Pengantin Barucafemom.com

Gaya klasik yang satu ini sangat cocok bagi kamu dan pasangan yang ingin ‘bermain’ aman. Posisi bercinta yang konon ditemukan pada tahun 1960-an ini, mengharuskan laki-laki menindih perempuan untuk melakukan penetrasi.

Untuk memberi rangsangan pada G-Spot, laki-laki bisa menekuk kakinya di depan tubuh perempuan saat melakukan penetrasi. Posisi ini bisa membantu perempuan lebih cepat mencapai orgasmenya.

2. Doggy Style

Aman dan Nyaman! 5 Posisi Bercinta Ini Cocok untuk Pengantin Baruthedatingdivas.com

Usai mencoba posisi misionaris, doggy style juga dianggap sebagai salah satu gaya bercinta yang menyenangkan dan minim risiko. Kamu bisa memposisikan dirimu agak membungkuk, sementara pasangan bisa melakukan penetrasi dari belakang. Untuk mengurangi rasa sakit, minta pasangan untuk dapat mengangkat sedikit pinggulmu ketika melakukan penetrasi.

3. Spooning

Aman dan Nyaman! 5 Posisi Bercinta Ini Cocok untuk Pengantin Baruverywellmind.com

Nah, yang satu ini adalah posisi bercinta yang tidak perlu mengeluarkan banyak energi. Baik laki-laki dan perempuan sama-sama akan berbaring di atas tempat tidur. Kamu bisa berbaring menghadap ke samping, sedangkan pasangan bisa melakukan penetrasi dari belakang. Untuk memberikan kenikmatan yang lebih ekstra, minta dia memelukmu dari belakang sambil menyentuh bagian tubuh sensitifmu.

4. Lotus Position

Aman dan Nyaman! 5 Posisi Bercinta Ini Cocok untuk Pengantin Baruhealth.com

Tak ada yang lebih mesra dari lotus position. Gaya bercinta ini akan membuat kamu dan pasangan terus berhadapan dan saling menatap wajah satu sama lain selama penetrasi berlangsung. Minta pasangan duduk di atas tempat tidur dan kamu duduk di atas pangkuannya dengan posisi saling berhadapan. Selama penetrasi, kamu dapat memeluk lehernya dan minta dia merangkul pinggangmu. Intensitas bertatap yang tinggi akan membuat kamu dan pasangan semakin bergairah, lho!

5. Slow Cooker

Aman dan Nyaman! 5 Posisi Bercinta Ini Cocok untuk Pengantin Baruwomenshealthmag.com

Jika diamati sepintas, slow cooker ini hampir mirip dengan misionaris. Akan tetapi, slow cooker sering dianggap sebagai posisi bercinta yang lebih liar dan nakal.

Awali dengan foreplay terlebih dahulu supaya pasanganmu menjadi lebih bergairah. Kemudian, lanjutkan dengan posisi kamu berbaring dan pasangan bertumpu pada lututnya. Angkat kakinya di atas lututmu dan dia bisa mulai penetrasi. Goyangan yang pelan akan memberikan kenikmatan yang perlahan tapi pasti untuk kamu dan pasangan.

Itu dia beberapa rekomendasi posisi bercinta yang nyaman untuk pengantin baru. Buat pengantin lama, juga bisa mencobanya, kok.

Baca Juga: Beri Suami Bocoran! Ini 7 Posisi Bercinta Favorit Perempuan

Baca Juga: 7 Tips Bercinta dengan Posisi Cowgirl Agar Nikmat dan Nyaman

Baca Juga: Penuh Gairah, Ini Posisi Seks Terbaik Setiap Zodiak