Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Film Dewasa dengan Adegan Sex Toys Sungguhan

Bisa jadi rekomendasi untuk ditonton bareng pasangan!

Citra Purnamasari

Bagi beberapa orang, menonton film seksi merupakan sebuah hiburan dan bahkan bisa membuat mereka bergairah. Apalagi, jika melibatkan berbagai macam sex toys seperti dildo, vibrator, dan alat bantu lainnya tentu dapat menciptakan fantasi tertentu yang menyenangkan bagi sebagian orang.

Tapi ternyata, ada juga beberapa film dewasa dengan adegan sex toys sungguhan, lho. Tentunya adegannya bisa membuat siapa pun jadi lebih bergairah dan dapat pula menjadi tontonan menyenangkan bersama dengan pasangan.

Nah, apa saja filmnya? Berikut ini ulasan lengkapnya!

1. Secretary (2002)

Twitter.com

Sesuai dengan judulnya, film ini berkisah tentang seorang sekretaris yang begitu terobsesi dengan bosnya. Film yang dibintangi oleh Maggie Gyllenhaal ini menyuguhkan adegan-adegan panas yang melibatkan sang sekretaris dengan atasannya, seperti dicambuk hingga diborgol. Film satu ini bisa banget kamu tonton bersama pasangan, banyak adegan-adegan nakal yang mungkin bisa kamu tiru ketika berhubungan intim bersamanya.

2. How The Garcia Girls Spent Their Summer (2005)

imdb.com

Film dewasa dengan adegan sex toys sungguhan berikutnya adalah How The Garcia Girls Spent Their Summer. Meski bukan film panas, film ini menyajikan adegan yang memperlihatkan Lolita (Elizabeth Pena) yang sedang menggunakan vibrator. Genre dari film ini sebenarnya adalah drama romantis yang mengisahkan tentang masa-masa liburan panjang di musim panas. Meski begitu film satu ini bisa banget jadi tontonan buatmu bareng pasangan, terutama jika kalian sedang ingin menonton film tema liburan dan musim panas.

3. Fifty Shades of Grey (2015)

moviefone.com

Siapa yang tidak kenal dengan film Fifty Shades of Grey? Film satu ini begitu populer pada masanya, karena dengan berani mengangkat cerita seputar BDSM. Jika kamu atau pasangan memiliki fantasi seks yang cukup liar dan kerap menggunakan berbagai alat bantu seks, maka film ini bisa jadi tonton menarik. Setiap adegannya dikemas dengan begitu seksi, sehingga penonton mampu merasakan gairah yang begitu kuat dari Christian Grey (Jamie Dornan) dan Anastasia Steele (Dakota Johnson).

4. Not Another Teen Movie (2001)

Ladbible.com

Meski bergenre komedi, film ini bukan diperuntukkan bagi anak-anak di bawah umur, ya, karena ada adegan yang cukup seksi dengan menggunakan sex toys. Dalam adegan yang cukup ikonik ini, Janey (Chyler Leigh) tampak menggunakan vibrator sambil menonton film yang dibintangi idolanya. Sayang saja, di tengah sedang asyik bermasturbasi, keluarganya mendadak masuk ke dalam kamarnya. 

5. Unreal (2015)

Lifetime

Unreal mengisahkan tentang sekelompok orang yang hendak membuat reality show dengan tema percintaan. Namun, reality show yang mereka tampilkan di layar kaca hanya berupa kebohongan belaka. Adegan yang cukup hot juga hadir di sini, salah satunya adalah ketika Rachel Goldberg (Shiri Appleby) melakukan masturbasi menggunakan alat bantu seks miliknya seraya menonton film porno. Serial yang satu ini bisa jadi salah satu tontonan menarik di kala senggang bersama pasangan.

6. Lust stories (2018)

scoopwhoop.com

Film dewasa dengan adegan sex toys sungguhan yang terakhir adalah Lust Stories. Film bergenre drama ini membahas kisah tentang cinta, seks, dan hubungan modern yang ada di India. Sesuai dengan judulnya, kamu juga bisa menikmati adegan-adegan panas yang menggairahkan, salah satunya saat Megha (Kiara Advani) menggunakan vibrator dan memakainya ketika menggunakan pakaian lengkap. Adegan tersebut menjadi lucu ketika dia meninggalkan remote vibratornya dan digunakan menjadi remote AC. Film ini juga bisa jadi rekomendasi jika kamu ingin nonton film yang cukup erotis asal India.

Itulah enam film dewasa dengan adegan sex toys sungguhan yang bisa jadi tontonan bareng pasangan di kala senggang. Film-film di atas tentu akan cocok dengan seleramu dan pasangan yang punya fantasi seksual cukup liar menggunakan alat bantu. Semoga artikel ini bermanfaat, ya!

IDN Media Channels

Latest from Sex