Film dewasa menyuguhkan tampilan yang memanjakan mata karena dipenuhi adegan erotis antar pemainnya. Thailand menjadi salah satu negara yang banyak memproduksi film dewasa atau kerap dikenal film semi ini. Bahkan, banyak yang menganggap, kehadiran film dewasa Thailand mampu bersaing dengan Amerika Serikat dan Jepang.

Nggak seperti kebanyakan film semi lain, film dewasa Thailand dipenuhi aktor dan aktris terkenal di negara tersebut. Paras cantik dan tampan dari selebriti Thailand ini juga menjadi daya pikat tersendiri, sekaligus menambah keeksotisan dan sensualitas dalam film dewasanya.

Lagi, genre yang diangkat nggak hanya bertema romantisme saja, tapi ada juga genre horror, thriller, bahkan komedi yang berbalut adegan seksual pemainnya.

Jadi, Bela, penasaran nggak dengan film dewasa a la Thailand ini? Yuk, intip 16 rekomendasi film dewasa Thailand dari Popbela berikut ini.

1. Blissfully Yours (2002)

Intip 16 Film Dewasa Thailand Penuh Adegan ErotisIMDB

Pemain: Kanokporn Tongaram, Min Oo, Jenjira Pongpas

Tema yang diangkat dari film dewasa ini adalah kisah cinta terlarang di perbatasan Thailand dan Burma. Bercerita tentang Roong yang bertemu dengan Min, imigran ilegal dari Myanmar.

Pastikan kamu cukup umur saat menonton film ini, ya, karena ada banyak adegan panas yang dilakukan Roong dan Min di dalam hutan. Contohnya seperti saat Min bertelanjang dada dan mulai mencumbui Roong dengan penuh gairah di tempat terbuka.

2. Butterfly In Grey (Khang Paed - 2002)

Intip 16 Film Dewasa Thailand Penuh Adegan ErotisDaily Motion

Pemain: Srungsuda Lawanprasert, Kanokwan Losiri, Pitchanart Sakakorn

Bercerita tentang Dao, narapidana yang menjalani hukuman karena kasus pembunuhan. Sebelum tragedi pembunuhan terjadi, Dao merupakan siswa populer di sekolahnya. Kepandaiannya membuka jalan menuju masa depan yang sejahtera. Sayangnya, impian tersebut malah terkubur dengan kasus pembunuhan tingkat satu yang menjadikannya sebagai tahanan.

Film ini banyak menampilkan adegan vulgar berbentuk kekerasan seksual yang didapat Dao dari napi wanita lainnya. Sekadar informasi, film ini juga menyuguhkan adegan kekerasan seksual, yang bisa bikin kita meringis melihatnya. Pastikan hati kamu cukup kuat menontonnya.

3. Last Life in the Universe (2003)

Intip 16 Film Dewasa Thailand Penuh Adegan ErotisAsianwiki

Pemain: Tadanobu Asano, Sinitta Boonyasak, Matsushige Yutaka

Bercerita tentang Kenji, pemuda Jepang yang tinggal di Bangkok. Satu malam dirinya nggak sengaja membunuh seorang anggota Yakuza. Ada Noi, seorang perempuan yang bekerjaa di pantai Pattaya yang tanpa sengaja membunuh saudara perempuannya. Di malam yang sama dengan pembunuhan yang dilakukan Kenji.

Meski memiliki alur yang lambat, adegan sensualnya bisa menjadi penyegar saat Kenji bercumbu dan bercinta dengan saudara perempuan Noi. 

4. Choo (The Sin - 2004)

Intip 16 Film Dewasa Thailand Penuh Adegan ErotisTeakdoor

Pemain: Sorapong Chatree, Thongthong Mokjok, Helen Nima

Seorang pemuda baru saja pulang ke kampung halamannya tersebut setelah 10 tahun tak mengunjungi ayahnya. Ayahnya merupakan seorang tokoh di kampungnya, yang memiliki kapal besar di perkampungan tersebut. Si pemuda tertarik dengan seorang wanita yang cantik dan pendiam, Rheam. Sampai akhirnya dia tahu, kalau Rheam adalah ibu tirinya.

Sepanjang film nggak terlalu banyak dialog, hanya dipenuhi adegan sensual yang digambarkan secara artistik, terlebih saat Rheam dan anak tirinya tersesat di sebuah laguna. Tanpa sengaja keduanya berciuman setelah menyelam mencari permukaan. Hasrat dan gairah keduanya yang selama ini terpendam, akhirnya ditumpahkan di pinggir laguna tersebut.

5. Syndromes And A Century (2006)

Intip 16 Film Dewasa Thailand Penuh Adegan ErotisIMDB

Pemain: Nantarat Sawaddikul, Jaruchai Iamaram, Sophon Pukanok

Kisah ini merupakan cerita dari sang sutradara yang memiliki orangtua berprofesi sebagai dokter. Bisa dibilang, film ini merupakan memori yang dibangun Apichatpong saat dibesarkan di lingkungan rumah sakit.

Film ini lebih ke pergolakan batin dan imajinasi liar tokoh utamanya yang menggambarkan kecemasan, hasrat, dan ketakutan erotis. Penggambaran ini berdasarkan memori kedua orangtuanya sebelum menikah.

6. Handle me with care (2008)

Intip 16 Film Dewasa Thailand Penuh Adegan ErotisFareastfilm

Pemain: Supaksorn Chaimongkol, Kerttikamol Lata

Film ini menceritakan tentang perjalanan seorang pemuda menuju Bangkok, untuk melakukan operasi. Pemuda tersebut memiliki tiga tangan dan ingin menghilangkan tangan ketiganya melalui operasi.

Saat di perjalanan tersebut, dirinya bertemu dengan seorang wanita yang sedang mencari suaminya yang telah lama menghilang.

7. Eternity (2010)

Intip 16 Film Dewasa Thailand Penuh Adegan ErotisIMDB

Pemain: Amanda Everingham, Laila Boonyasak, Teeraping Liaorakwong

Film ini bercerita tentang cinta segitiga antara Pabo, istrinya Yupadee dan Sangmong, keponakannya. Yupadee tertarik dengan Sangmong yang digambarkan sebagai pemuda yang polos dan tak tertarik dengan kisah percintaan. Pabo yang akhirnya mengetahui hubungan antara keponakan dan istrinya ini, menghukum dengan memborgol keduanya.

Beberapa adegan erotis pun ditampilkan Sangmong dan Yupadee dengan tangan terborgol. Menariknya, adegan tersebut banyak dilakukan di lokasi yang cukup seksi, seperti di air terjun, hutan, dan di area pegunungan. Sekadar informasi, film ini banyak menyuguhkan gambar yang sedikit vulgar, seperti Sangmong dan Yupadee yang tidak mengenakan pakaian sehelai pun.

8. Jum Luey Pissawas (2010)

Intip 16 Film Dewasa Thailand Penuh Adegan Erotiscyber space and time

Pemain: Sasiorn Worrapunyakiet, Wiwat Tanothip

Mengambil genre komedi, nggak membuat film Jum Luey Pissawas jauh dari adegan seksual. Bahkan, film ini cukup intens dalam menghadirkan aura sensualitas di dalamnya.

Ceritanya sangat sederhana menceritakan tentang hubungan laki-laki dan perempuan yang dipenuhi dengan adegan intim. Banyak yang menganggap film ini disuguhkan dalam konsep artistik yang sangat baik dalam setiap adegan seksnya.

9. Insects In The Backyard (2010)

Intip 16 Film Dewasa Thailand Penuh Adegan Erotisnormannorman.com

Pemain: Nonpavit Dansriboon, Suchada Rojmanothum, Tanwarin Sukkhapisit

Bercerita tentang dua kakak beradik Johnny dan Jeniffer yang dibesarkan Tanya, seorang transgender. Tanya digambarkan memiliki perilaku yang memalukan, menurut Johnny dan Jeniffer. Karenanya, mereka memutuskan untuk keluar dari rumah tersebut dengan berbuat keonaran.

Beberapa adegan seksual ditampilkan dalam film ini seperti saat Johnny menjual dirinya karena ingin mendapatkan uang secara instan. Belum lagi Jeniffer yang juga membuat kesalahan yang sama.

10. Dead Bite (2011)

Intip 16 Film Dewasa Thailand Penuh Adegan ErotisTestpress

Pemain: Apisit OpasaimlikitNatee AekwijitSuranan Chumtaratorn

Film dewasa Thailand ini menceritakan tentang grup hip hop, Gancore Club, yang terjebak di sebuah pulau saat syuting. Di awal terjebaknya Joey Boy dan teman-temannya nggak merasa khawatir. Mereka malah bersenang-senang di pulau tersebut, sampai mulai bermunculan kejadian aneh yang melibatkan penduduk lokal pulau tersebut.

Meski nggak terlalu banyak adegan ranjang, film ini banyak menampilkan
perempuan berbikini dengan tampilan seksi. Maklum saja, sih, karena film ini menceritakan tersesatnya grup hiphop tersebut di pulau terpencil.

11. Jan Dara The Beginning (2012)

Intip 16 Film Dewasa Thailand Penuh Adegan ErotisIMDB

Pemain: Mario Maurer, Chaiyapol Jullian, Sakrat Ruekthamrong

Mengambil latar belakang Thailand di tahun 1930-an, hiduplah Jan, anak laki-laki yang tinggal bersama ayahnya yang keras, Luang. Karakter Luang digambarkan sebagai orang yang licik dan bisa menaklukan perempuan mana pun dengan menidurinya.

Bicara adegan sensual dalam sebuah film, Jan Dara the Beginning pemenangnya. Karena hampir sebagian besar adegan dalam film ini memperlihatkan hubungan seks pemainnya. Tapi, kualitas gambarnya nggak kacangan, kok, meski film semi, warnanya sangat artistik.

12. Spell (2014)

Intip 16 Film Dewasa Thailand Penuh Adegan Erotisimdb

Pemain: Wanida Termthanaporn, Pramote Thianchaikerjdsilp, Kreangsak Riantong

Spell merupakan film bergenre horror namun dibalut dengan sensualitas di dalamnya. Menceritakan tentang Prae, perempuan cantik yang menjadi idaman kaum lelaki. Karena kecantikannya tersebut, rekan sekerjanya memberi ramuan cinta atau pelet agar mereka bisa berhubungan.

Tapi hal itu jadi keluar jalur, Prae malah dirasuki arwah perempuan hamil yang menyebabkan siapa saja yang berhubungan seks dengannya akan mati. Meski mengangkat genre horror, film ini nggak terlalu seram, kok, malah lebih fokus ke adegan seks yang sepertinya jadi tema utama dari Spell.

13. Plae Kao (2014)

Intip 16 Film Dewasa Thailand Penuh Adegan ErotisPumpuileo

Pemain: Davika Hoorne, Chaiyapol Jullian Poupart

Dilihat dari premisnya, film ini layaknya Romeo and Juliet versi Thailand. Berlatar belakang tahun 1930-an, di mana Kwan dan Riam menjalin kisah cinta di atas persaingan keluarga. Satu hari datang Joi, anak dari keluarga kaya di Bangkok, yang jatuh cinta pada Riam dan melamar Riam melalui ayahnya.

Ayah Riam langsung menyetujui, karena dirinya memiliki utang pada keluarga Joi. Riam menolak lamaran tersebut dan berakhir dirinya dipasung di sebuah gudang. Dirinya kemudian diadopsi seorang wanita yang kemudian mengajarkannya menjadi wanita kelas atas. Riam mencoba menghubungi Kwan dan meminta bantuannya untuk menemuinya, sebelum dirinya dibawa ibu adopsinya.

14. Mae Bia (2015)

Intip 16 Film Dewasa Thailand Penuh Adegan ErotisIMDB

Pemain: Shahkrit Yamnarm, Karnpitchar Ketmanee, Jiravich Pongpaijit

Chanachol tertarik dengan Mekhala, pemandu wisata, sesaat setelah kepulangannya ke Thailand. Mekhala memiliki hubungan simbiosis misterius dengan seekor ular kobra yang mematikan. Kecemburuan dan kemarahan ular kobra itu diwujudkan dengan membunuh setiap pria yang dekat dengan Mekhala.

Film horor ini juga dipenuhi adegan erotis antara Mekhala dan Chanachol. Nggak hanya adegan erotis berbalut romantisme saja, tapi ada juga adegan kekerasan seksual dalam film ini.

15. One Day (2016)

Intip 16 Film Dewasa Thailand Penuh Adegan ErotisIMDB

Pemain: Chantavit Dhanasevi, Nittha Jirayungyurn

Denchai jatuh cinta dengan teman kantornya, Noui. Denchai menganggap Noui berbeda dengan teman-temannya yang lain. Tapi ternyata, Noui malah memiliki affair dengan bosnya yang sudah beristri.

Sampai satu hari, kantor Denchai mengadakan trip kantor ke Jepang, di mana Noui memutuskan untuk bunuh diri, karena kekasih gelapnya nggak jadi cerai dengan istrinya. Ironisnya, usaha bunuh dirinya itu gagal dan malah membuat Noui hilang ingatan. Nggak mau hilang kesempatan, Denchai pun mendekati dan menceritakan pada Noui, kalau mereka berdua sepasang kekasih.

16. Driver (2017)

Intip 16 Film Dewasa Thailand Penuh Adegan Erotisimdb

Pemain: Sita Chutiphaworakan, Phoori Hiranyapruk

Adalah Gade, perempuan cantik istri dari Tae yang menghilang dan memutus kontak dengannya. Merasa khawatir, Gade pun menemui Tum, polisi, untuk mencari suaminya tersebut. Dia juga meminta supir pribadi suaminya, Mek, untuk membantunya menemukan Tae.

Film dewasa Thailand ini menyuguhkan tampilan yang memanjakan mata karena dipenuhi adegan erotis dan sensual. Salah satunya saat Gade dan Tae bercumbu di dalam mobil dan di meja makan. Film ini juga memberi plot twist yang nggak disangka-sangka, Bela.

Nah, Bela, itu tadi 16 rekomendasi film dewasa Thailand yang bisa kamu tonton bareng pasangan. Siapa tahu, setelah menonton kamu dan pasangan bisa bertambah mesra. Selamat menonton, ya! 

Baca Juga: 11 Film Thriller yang Banyak Adegan Seks dan Jadi Kontroversi

Baca Juga: 7 Aktris Remaja yang Berani Beradegan Intim dengan Aktor Dewasa

Baca Juga: 10 Adegan Telanjang di Film yang Paling Ikonik