9 Film Dewasa Korea Tentang Cinta Terlarang, Diwarnai Adegan Seks!

Konflik rumit ditambah adegan erotis, hmm..

9 Film Dewasa Korea Tentang Cinta Terlarang, Diwarnai Adegan Seks!

Bagi kamu pencinta film Korea, mungkin sudah cukup familiar dengan kisah cinta romantis nan manis. Tak hanya kisah cintanya saja, sinematografi yang ditampilkan pun cukup memanjakan mata.

Namun, film Korea tak melulu soal kisah romantis, Bela. Ada juga film dewasa yang menceritakan tentang kisah cinta terlarang. Film-film dengan tema ini, sepertinya memang memiliki daya tarik tersendiri, apalagi ketika dibumbui adegan seks yang erotis!

Kalau kamu penasaran, film Korea dewasa apa saja yang bercerita tentang cinta terlarang dan perselingkuhan? Simak di bawah sini, ya.

1. A Frozen Flower (2008)

Korea Selatan biasanya cukup konservatif dalam menggambarkan film yang berkaitan dengan sejarah masa lalu, apalagi jika menyelipkan kisah cinta homoseksual dan biseksual di dalamnya.

A Frozen Flower bercerita tentang seorang Raja (Joo Jin Mo) yang mendapat tekanan untuk segera memperoleh keturunan. Dia pun akhirnya memerintahkan pengawal kepercayaannya, Hong Rim (Jo In Sung) untuk menghamil sang Ratu (Song Ji Hyo).

Pada akhirnya sang ratu dan pengawal malah jatuh cinta, serta menjalin hubungan terlarang. Banyak pula adegan seks yang cukup vulgar yang dilakukan oleh karakter Song Ji Hyo dan Jo In Sung. Ending film ini pun cukup mengagetkan, karena terungkap hubungan yang juga terlarang antara sang Raja dengan pengawalnya.

2. A Muse (2012)

Pencinta KDrama pasti sudah tak asing dengan nama Kim Go Eun. Namun salah satu film yang melambungkan namanya sebenarnya adalah film dewasa A Muse yang dirilis pada 2021.

Film ini menceritakan hubungan terlarang antara seorang pelajar Han Eun Gyo (Kim Go Eun) dengan seorang penyair tua terkenal bernama Lee Jeok Yo (Park Hae Il). Awalnya, Lee Jeok Yo menerima seorang novelis muda bernama Seo Ji Woo (Kim Moo Yul) sebagai anak didiknya.

Lalu, Eun Gyo muncul di kehidupan mereka sebagai pelajar yang bertugas membersihkan rumah sang penyair. Jeok Yo dan Ji Woo kemudian bersaing mendapatkan cinta Eun Gyo. 

Persaingan itu dibumbui dengan adegan panas yang dilakukan Eun Gyo bersama salah satu tokoh utamanya. Cinta segitiga itu juga membuat Ji Woo bimbang antara mengejar mimpinya sebagai penulis atau mengejar cinta yang dianggap hanya nafsu belaka. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here