Bagi kamu pencinta film Korea, mungkin sudah cukup familiar dengan kisah cinta romantis nan manis. Tak hanya kisah cintanya saja, sinematografi yang ditampilkan pun cukup memanjakan mata.

Namun, film Korea tak melulu soal kisah romantis, Bela. Ada juga film dewasa yang menceritakan tentang kisah cinta terlarang. Film-film dengan tema ini, sepertinya memang memiliki daya tarik tersendiri, apalagi ketika dibumbui adegan seks yang erotis!

Kalau kamu penasaran, film Korea dewasa apa saja yang bercerita tentang cinta terlarang dan perselingkuhan? Simak di bawah sini, ya.

1. A Frozen Flower (2008)

9 Film Dewasa Korea Tentang Cinta Terlarang, Diwarnai Adegan Seks!imdb.com

Korea Selatan biasanya cukup konservatif dalam menggambarkan film yang berkaitan dengan sejarah masa lalu, apalagi jika menyelipkan kisah cinta homoseksual dan biseksual di dalamnya.

A Frozen Flower bercerita tentang seorang Raja (Joo Jin Mo) yang mendapat tekanan untuk segera memperoleh keturunan. Dia pun akhirnya memerintahkan pengawal kepercayaannya, Hong Rim (Jo In Sung) untuk menghamil sang Ratu (Song Ji Hyo).

Pada akhirnya sang ratu dan pengawal malah jatuh cinta, serta menjalin hubungan terlarang. Banyak pula adegan seks yang cukup vulgar yang dilakukan oleh karakter Song Ji Hyo dan Jo In Sung. Ending film ini pun cukup mengagetkan, karena terungkap hubungan yang juga terlarang antara sang Raja dengan pengawalnya.

2. A Muse (2012)

9 Film Dewasa Korea Tentang Cinta Terlarang, Diwarnai Adegan Seks!Hancinema.net

Pencinta KDrama pasti sudah tak asing dengan nama Kim Go Eun. Namun salah satu film yang melambungkan namanya sebenarnya adalah film dewasa A Muse yang dirilis pada 2021.

Film ini menceritakan hubungan terlarang antara seorang pelajar Han Eun Gyo (Kim Go Eun) dengan seorang penyair tua terkenal bernama Lee Jeok Yo (Park Hae Il). Awalnya, Lee Jeok Yo menerima seorang novelis muda bernama Seo Ji Woo (Kim Moo Yul) sebagai anak didiknya.

Lalu, Eun Gyo muncul di kehidupan mereka sebagai pelajar yang bertugas membersihkan rumah sang penyair. Jeok Yo dan Ji Woo kemudian bersaing mendapatkan cinta Eun Gyo. 

Persaingan itu dibumbui dengan adegan panas yang dilakukan Eun Gyo bersama salah satu tokoh utamanya. Cinta segitiga itu juga membuat Ji Woo bimbang antara mengejar mimpinya sebagai penulis atau mengejar cinta yang dianggap hanya nafsu belaka. 

3. Obsessed (2014)

9 Film Dewasa Korea Tentang Cinta Terlarang, Diwarnai Adegan Seks!Asianwiki.com

Pengkhianatan bisa dilakukan oleh orang terdekatmu. Kira-kira itulah tema besar dari film Obsessed yang mengangkat kisah perselingkuhan dengan latar belakang Perang Vietnam.

Perselingkuhan dalam film ini melibatkan seorang prajurit perang dengan istri salah satu rekannya sesama prajurit. Kolonel Kim Jin Pyeong (Song Seung Heon) merupakan atasan dari Kyung Woo Jin (On Joo Wan). 

Jin Pyeong kemudian bertemu istri Woo Jin, Jong Ga Heun (Cho Yeo Jeong). Tak disangka, pertemuan itu justru menumbuhkan benih asmara antara Jin Pyeong dan istri anak buahnya. Mereka kemudian menjalin hubungan terlarang dan beberapa kali melakukan adegan intim yang menggairahkan. 

4. Love Lesson (2013)

9 Film Dewasa Korea Tentang Cinta Terlarang, Diwarnai Adegan Seks!mubi.com

Hee Soo (Kim Sun Young) adalah seorang penulis lagu ternama yang merasa dirinya tengah mengalami kemandekan dalam menulis lagu. Dia merasa kehilangan inspirasi dalam dirinya. 

Hingga akhirnya dengan bertemu Joon Ho (Ji Hyeok Min) seorang pemuda yang usianya terpaut jauh dari dirinya. Setelah menjadi muridnya, Hee Soo akhirnya terlibat cinta terlarang dengan Joon Ho.

Tak hanya menampilkan kisah cinta terlarang, film Love Lesson ini juga menampilkan banyak adegan panas antara Hee Soo dan Joon Ho.

5. The Housemaid (2010)

9 Film Dewasa Korea Tentang Cinta Terlarang, Diwarnai Adegan Seks!mubi.com

Hoon (Lee Jung Jae) adalah seorang pebisnis kaya. Dia sengaja menyewa jasa asisten rumah tangga bernama Eun Yi (Jeon Do Yeon) untuk merawat istrinya. Namun Hoon justru menggoda Eun Yi hingga akhirnya terlibat perselingkuhan dengannya.

Tak disangka, film ini punya twist yang menegangkan, meski sesekali dibumbui adegan erotis antara si bos dan sang asisten rumah tangga.

Film ini juga mendapatkan respons positif di perhelatan Festival Film Cannes 2010.

6. B.E.D (2012)

9 Film Dewasa Korea Tentang Cinta Terlarang, Diwarnai Adegan Seks!Thehollywoodreporter.com

Satu lagi film dewasa Korea Selatan yang sangat berani. Bagaimana tidak, film ini cukup sering menampilkan full frontal nudity alias adegan telanjang tampak depan yang sangat vulgar.

B.E.D bercerita tentang B, yang hidupnya "berawal di tempat tidur dan berakhir di tempat tidur". E adalah seorang perempuan yang sudah menikah dan berselingkuh dengan B.

D adalah seorang single mother yang akhirnya menikah dengan B, setelah dia putus dengan E. Awalnya mungkin sedikit bingung dengan film ini, namun B.E.D sangat layak untuk ditonton..

7. Natalie (2010)

9 Film Dewasa Korea Tentang Cinta Terlarang, Diwarnai Adegan Seks!

Satu lagi film dewasa Korea yang mengisahkan cinta terlarang dengan bumbu adegan erotis. Film yang dibintangi Lee Sung Jae, Kim Ji Hoon, Park Hyun Jin ini menceritakan tentang misteri di balik sebuah patung yang diberi nama Natalie. 

Natalie merupakan hasil karya seni dari seorang pematung terkenal bernama Hwang Jun Hyuk (Lee Sung Jae). Banyak orang penasaran siapa sosok di balik Natalie tersebut. Tidak ada yang menyangka bahwa di balik karya seni Natalie tersimpan kisahperselingkuhan antara Jun Hyuk dan Oh Mi Ran (Park Hyun Jin). 

Mi Ran adalah salah satu siswi tari Jun Hyuk. Keduanya menjalin hubungan terlarang antara Profesor dan murid selama beberapa tahun. 

8. The Scarlet Letter (2004)

9 Film Dewasa Korea Tentang Cinta Terlarang, Diwarnai Adegan Seks!Asianwiki.com

The Scarlet Letter merupakan salah satu film kontroversial di sejarah film Korea. Bahkan, film ini diduga menjadi salah satu penyebab sang aktris utamanya, Lee Eun Ju, menjadi depresi dan akhirnya memutuskan untuk bunuh diri. Hal itu disebabkan ketika dia dihujat publik akibat sejumlah adegan seks yang dilakukannya dalam film ini. 

Film ini bercerita tentang seorang detektif bernama Lee Ki Hoon (Han Suk Kyu). Istrinya adalah seorang pemain celo bernama Han Soo Hyun (Uhm Ji Won). Hubungan keduanya terlihat sempurna, padahal di balik sang istri Ki Hoon berselingkuh dengan Choi Ga Hee, seorang penyanyi jazz seksi di sebuah klub malam. 

Ki Hoon akhirnya terpaksa menjalani dua kehidupan di antara dua perempuan tersebut, yang sebenarnya adalah dua teman semasa SMA.

9. Secret Love (2010)

9 Film Dewasa Korea Tentang Cinta Terlarang, Diwarnai Adegan Seks!Hancinema.net

Secret Love dibintangi oleh Yoon Ji Seo dan Yoo Ji Tae. Dalam film ini, Yoo Ji Tae memerankan dua tokoh sekaligus, yakni Jin Woo dan Jin Ho. 

Jin Woo dan Jin Ho merupakan saudara kembar identik yang memiliki karakter yang bertolak belakang satu sama lain. Jin Woo menikahi seorang perempuan bernama Yeon Yi (Yoon Jin Seo). Pernikahan mereka mulai renggang setelah Jin Woo mengalami kecelakaan dan mengalami koma. 

Insiden tersebut membuat Jin Ho datang dari luar negeri untuk menjenguk saudaranya. Dia juga beberapa kali berinteraksi dengan Jin Ho untuk memberikan semangat. Tanpa sadar hubungan Jin Ho dan Yeon Yi semakin dekat hingga mereka menjalin hubungan terlarang saat Jin Woo terbaring koma. 

Yeon Yi masih berharap sang Suami sadar dari koma, namun di sisi lain dia tidak dapat menahan perasaannya yang semakin mencintai dan menginginkan Jin Ho. 

Itulah sejumlah rekomendasi film dewasa Korea Selatan yang bercerita tentang cinta terlarang, yang juga diwarnai adegan seks. Bisa ajak pasangan untuk menonton bersama, nih!

Baca Juga: Khusus 18+, Ini 10 Drama Korea yang Suguhkan Adegan 'Panas'

Baca Juga: 11 Film Thriller yang Banyak Adegan Seks dan Jadi Kontroversi

Baca Juga: 10 Drama Korea dengan Adegan Ciuman Terpanas Sepanjang Dekade Terakhir