Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Siap Jadi Orangtua, 9 Potret Mesra Dimas Anggara-Nadine Chandrawinata

Nadine kini sedang hamil anak pertama mereka

Windari Subangkit

Kebahagiaan tengah menyelimuti hati pasangan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. Tepat di hari ulang tahun Dimas yang ke-33 pada 10 September 2021 lalu, Nadine mengumumkan bahwa dirinya sedang mengandung buah cinta mereka. Melalui akun Instagramnya, Puteri Indonesia 2005 itu mengucapkan selamat ulang tahun pada sang suami serta mengunggah hasil USG kehamilannya.

Kehadiran buah hati tentu menjadi hal yang sangat ditunggu-tunggu oleh Nadine dan Dimas. Pasangan yang menikah sejak 5 Mei 2018 ini harus menunggu selama tiga tahun sebelum akhirnya kini dikaruniai momongan. Dikenal sebagai pasangan harmonis, yuk intip deretan momen kompak Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara yang kini menjadi calon orangtua.

1. Menikah sejak 5 Mei 2018, Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata dikenal sebagai pasangan yang selalu romantis.

Instagram.com/nadinelist

2. Keduanya juga begitu kompak menjalani hari-hari mereka sebagai pasangan suami istri. Tak heran kalau mereka jadi pasangan panutan.

Instagram.com/nadinelist

3. Meski berbeda agama, keduanya tetap saling menghormati keyakinan pasangannya masing-masing. Nah, ini dia momen saat perayaan Idulfitri.

Instagram.com/nadinelist

4. Begitu juga dengan Dimas yang ikut membuat pohon Natal sederhana untuk merayakan hari Natal bersama sang istri.

Instagram.com/nadinelist

5. Pasangan serasi, Dimas dan Nadine tampil kompak saat melakukan pemotretan bersama dengan latar mobil kesayangan mereka.

Instagram.com/nadinelist

6. Tiga tahun menjalani biduk rumah tangga, kemesraan tak pernah hilang dari keduanya. Justru mereka semakin romantis bak masih pacaran.

Instagram.com/nadinelist

7. Sama-sama senang berkarya, seperti ini keseruan Dimas dan Nadine saat mengecat pot mungil di rumah. Seru banget, ya!

Instagram.com/nadinelist

8. Kebahagiaan mereka kini semakin bertambah setelah Nadine mengabarkan bahwa dirinya hamil anak pertama mereka.

Instagram.com/nadinelist

9. Kabar bahagia itu disampaikan langsung oleh Nadine tepat di hari ulang tahun Dimas yang ke-33. Ia menyebut suaminya sebagai "Calon ayah". Selamat, ya!

Instagram.com/nadinelist

Itu dia deretan potret romantis Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara yang sebentar lagi akan menjadi orangtua. Semoga sehat selalu dan lancar hingga persalinan, ya!

IDN Media Channels

Latest from Married