Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Anaknya Jadi Musisi Termuda, 9 Potret Bahagia Keluarga Rinni Wulandari

Keluarga musisi panutan netizen!

Windari Subangkit

Perjalanan cinta Rinni Wulandari dan Jevin Julian memang terbilang manis dan bikin baper. Keduanya dipertemukan dalam ajang The Remix kemudian terlibat cinta lokasi hingga akhirnya menikah pada 7 Mei 2017. Kebahagiaan Rinni dan Jevin pun semakin lengkap setelah putra kecilnya, Nord Kiano Julian, hadir di tengah-tengah keluarga mereka.

Yang membanggakan, di usianya yang baru 2 tahun, Nord sudah bisa menciptakan lagu sendiri, lho! Bahkan, putra Rinni dan Jevin ini berhasil masuk nominasi AMI Awards 2020 untuk kategori Artis Solo Lelaki/Perempuan Anak-Anak Terbaik lewat lagunya berjudul Go Thomas. Sukses menjadi keluarga musisi, yuk intip potret bahagia keluarga kecil Rinni Wulandari dan Jevin Julian!

1. Rinni dan Jevin dipertemukan dalam ajang The Remix pada 2015 lalu. Berawal dari menjadi partner dalam grup Soundwave, keduanya akhirnya saling jatuh cinta.

Instagram.com/rinni_w

2. Jevin kemudian melamar Rinni tepat di hari ulang tahunnya. Pasangan ini akhirnya resmi menikah pada 7 Juli 2017 dengan konsep garden party.

Instagram.com/rinni_w

3. Tiga bulan menikah, Rinni mengumumkan kabar bahagia mengenai kehamilannya. Jebolan Indonesian Idol itu melahirkan putra kecilnya pada 19 Februari 2018 dan diberi nama Nord Kiano Julian.

Instagram.com/rinni_w

4. Setelah menikah, Rinni dan Jevin dikenal sebagai pasangan serasi yang saling mendukung satu sama lain.

Instagram.com/rinni_w

5. Meski sibuk, mereka tak melupakan waktu untuk quality time bersama keluarga kecilnya. Salah satunya dengan liburan.

Instagram.com/rinni_w

6. Definisi bahagia itu sederhana ketika mereka bisa menghabiskan waktu dan tertawa bersama seperti ini.

Instagram.com/rinni_w

7. Menjadi keluarga musisi, Rinni dan Jevin ternyata sudah mengenalkan Nord pada dunia musik, lho!

Instagram.com/rinni_w

8. Nggak heran kalau bakat bermusiknya sudah terlihat meski usianya sangat muda. Bahkan, Nord sudah bisa menciptakan lagu sendiri di usianya yang baru 2 tahun!

Instagram.com/rinni_w

9. Bangganya lagi, Nord berhasil menjadi nominasi dalam ajang bergengsi AMI Awards 2020. Benar-benar keluarga panutan, nih.

Instagram.com/rinni_w

Memiliki keluarga yang hangat dan bahagia, nggak heran kalau banyak orang mengidolakan sosok Rinni Wulandari. Apakah kamu salah satunya? Jika iya, kamu dapat menyaksikan Rinni berbicara caranya mengatasi rasa insecure dan menggali potensi dalam diri di acara BeautyFest Asia 2020 x Shopee.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, BeautyFest Asia 2020 by Popbela.com akan tampil secara virtual dan bisa dinikmati melalui website BeautyFestAsia.popbela.com. Berkolaborasi dengan Shopee sebagai eksklusif online event shopping platform, kamu juga bisa mendapatkan berbagai penawaran produk beauty & skincare yang menarik. 

Jangan lupa ikutan berbagai courses & workshops selama tiga hari, 6 - 8 November 2020, dengan guest star seperti Rossa, Raisa, dan global influencer tahun ini, PONY. So, stay tuned!

#InThisTogether

Instagram.com/beautyfest.asia

IDN Media Channels

Latest from Married