Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Curi Perhatian, Ini 30 Artis Indonesia yang Menikah di Tahun 2019

Dari yang privat sampai sensasional

Windari Subangkit

Pernikahan merupakan momen spesial dan membahagiakan bagi setiap pasangan. Begitu pula untuk para selebritas Tanah Air. Di tahun 2019 ini, ada banyak kejutan yang diberikan para artis Indonesia terkait pernikahannya. Sebagian di antaranya memilih menggelar pernikahan dengan mewah dan mengundang banyak tamu, namun sebagian yang lain justru memilih melangsungkan hari bahagianya secara tertutup. Berikut Popbela sudah merangkum deretan artis yang menikah di tahun 2019.  

1. Di awal tahun 2019, Edric Tjandra resmi melepas masa lajangnya setelah menikahi sang kekasih, Venny Chandra, pada 18 Januari 2019 di Bali.

Instagram.com/edrictjandra

2. Sempat menjalani hubungan jarak jauh, akhirnya Randy Pangalila sukses mengucap janji setia dengan perempuan Kanada bernama Chelsey Frank pada 19 Januari 2019.

Instagram.com/randpunk

3. Pasangan aktor dan aktris, Miqdad Addausy dan Nadya Fricella resmi ganti status pada 27 Januari 2019. Keduanya memilih Bandung sebagai lokasi pernikahannya.

Instagram.com/miqdadsy

4. Miss Grand Internasional 2016, Ariska Putri Pertiwi, akhirnya sah dipersunting oleh Tengku Ryan Novandi pada 1 Februari 2019. Akad nikah mereka digelar di kota Medan, Sumatera Utara.

Instagram.com/ariskaputripertiwii

5. Setelah saling mengenal selama 11 tahun, pasangan Arina ‘Mocca’ dan Hiroaki Kato memutuskan menikah. Pasangan beda negara ini menikah di Jepang pada 22 Februari 2019.

Instagram.com/ephipania

6. Mantan artis cilik, Ade Surya Akbar, akhirnya melepas masa lajangnya usai menikahi Intan Jayanthi Tahir pada 24 Februari 2019. Keduanya memilih mengusung adat Jawa di momen bahagia tersebut.

Instagram.com/wongakbarphoto

7. Pernikahan Syahrini dan Reino Barack menjadi momen paling menyita perhatian publik di tahun 2019 ini. Keduanya melangsungkan pernikahan secara tertutup pada 27 Februari 2019 di Jepang.

Instagram.com/princessyahrini

8. Setelah 5 tahun pacaran, Yuanita Christiani akhirnya resmi menyandang status istri dari Indra Wiguna Tjipto pada 7 Maret 2019. Menariknya, prosesi pemberkatan mereka dilangsungkan di atas kapal pesiar, lho.

Instagram.com/yuanitachrist

9. Perbedaan usia 17 tahun lebih muda tak membuat Ajun Perwira gentar untuk menikahi Jennifer Jill Supit. Keduanya menikah pada 22 April 2019 dengan dua kali prosesi keagamaan.

Instagram.com/ajunperwira

10. Pernikahan rocker era 90-an, Inka Christie, dengan Sandiego Africo pada 27 April 2019 lalu membuat heboh warganet. Sebab, pernikahan tersebut dilakukan sang Lady Rocker di usianya yang menginjak 44 tahun.

Instagram.com/inka_christie99

11. Tanpa waktu lama pacaran, Irish Bella dan Ammar Zoni memutuskan melangkah ke pelaminan pada 28 April 2019. Pernikahan mereka pun mencuri perhatian publik hingga disiarkan langsung oleh salah satu stasiun TV.

Instagram.com/_irishbella_

12. Pernikahan mantan personel grup musik Mahadewi, Gwen Priscilla, pada 8 Juni 2019 juga menjadi pemberitaan. Pasalnya, Gwen menikah dengan mantan suami Diana Pungky, Dedey Mulyawan Risyad.

Instagram.com/gwenpriscilla

13. Young Lex sempat membuat pengakuan yang mengejutkan perihal pernikahannya dengan Eriska Nakesya. Rapper tersebut mengaku bahwa Eriska sudah hamil lebih dulu sebelum menikah pada 20 Juni 2019.

Instagram.com/eriskanakesya

14. Setelah berpacaran cukup lama dengan Beby Prisillia, Onadio Leonardo memutuskan menikah pada 29 Juni 2019 dengan pesta yang sederhana. Kini, keduanya tengah merasakan manisnya jadi orangtua muda.

Instagram.com/bebyleonardo

15. Pernikahan Tania Nadira dan Abdulla Alwi pada 16 Juli 2019 digelar dengan super mewah dengan menyatukan beragam budaya dalam setiap prosesinya.

Instagram.com/tanianadiraa

16. Pedangdut Siti Badriah melangsungkan akad nikah dengan Krisjiana Baharudin di kediamannya pada 25 Juli 2019. Pasangan pengantin baru ini sukses bikin warganet baper melihat kemesraan mereka.

Instagram.com/sitibadriahh

17. Donna Harun melangsungkan pernikahan untuk ketiga kalinya pada 27 Juli 2019 dengan seorang pengusaha sukses bernama Ad Hanafiah. Pernikahan tersebut digelar secara privat di Bali.

Instagram.com/rickyharun

18. Setelah 8 tahun pacaran, akhirnya Cantika Felder resmi menikah dengan Rocky Ramadhana. Akad nikah berlangsung dengan adat Sunda pada 11 Agustus 2019.

Instagram.com/cantikafelder

19. Sempat ditutupi, hubungan Cut Meyriska dan Roger Danuarta berakhir bahagia di pelaminan. Mereka melangsungkan akad nikah di Medan pada 17 Agustus 2019 dan resepsi di Jakarta seminggu setelahnya.

Instagram.com/cutratumeyriska

20. Glenn Fredly akhirnya melepas masa dudanya dengan pedangdut Mutia Ayu pada 19 Agustus. Pernikahan mereka sempat bikin penasaran lantaran digelar secara tertutup.

Instagram.com/glennfredly309

21. Gitaris grup musik RAN, Asta Andoko, melepas masa lajangnya dengan Nurul Aziza. Keduanya telah 10 tahun pacaran sebelum akhirnya menikah pada 24 Agustus 2019 di Bali.

Instagram.com/astinaphotography

22. Pasca bercerai dengan Danny Rukmana, Lulu Tobing pun menemukan pendamping hidupnya yang baru, yakni Bani M Mulia. Keduanya menggelar pernikahan tertutup pada 24 Agustus 2019.

Instagram.com/banimmulia

23. Jarang mengekspos hubungannya, Meidian Maladi diketahui menikah dengan Gina Fitri pada 18 September 2019. Akad nikah mereka digelar di Banten dengan mengusung adat Sunda.

Instagram.com/meidian_maladi

24. Jerix 'SID' resmi mempersunting model blasteran Swiss, Nora Alexandra, pada 5 Oktober 2019. Pernikahan mereka digelar dengan mengusung adat Bali yang sangat kental.

Instagram.com/jrxsid

25. Sempat dua kali gagal berumah tangga, akhirnya Rina Nose menikah lagi dengan laki-laki asal Belanda, Josscy Vallaza Aartsen, pada 22 Oktober 2019. Pernikahan mereka digelar secara privat di Belanda.

Instagram.com/rinanose16

26. Belum genap setahun menyandang status duda, Delon Thamrin memutuskan menikah lagi dengan perempuan bernama Aida Chandra. Keduanya melangsungkan pemberkatan pada 8 November 2019 dan resepsi dua hari setelahnya.

Instagram.com/aimutz

27. Sempat gagal berumah tangga, akhirnya Dian Pelangi menikah lagi dengan laki-laki asal Malaysia bernama Sandy Nasution pada 28 November 2019.

Instagram.com/theuppermostphotography

28. Pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya yang digelar pada 1 Desember 2019 sempat trending dan viral di media. Sebab, keduanya tak melalui masa pacaran sebelum menikah.

Instagram.com/citraciki

29. Lama tak terlihat di layar kaca, Nadia Saphira memberi kabar bahagia terkait pernikahannya dengan Mikael Mirdad. Dua sejoli ini menikah pada 12 Desember 2019 secara tertutup.

Instagram.com/nadsap

30. Cut Tary dan Richard Kevin akhirnya resmi menjadi suami istri pada 12 Desember 2019 setelah berpacaran selama 2 tahun.

Instagram.com/ersamayori

Itulah deretan artis Indonesia yang menikah di tahun 2019. Kira-kira siapa ya yang akan menyusul mereka di tahun 2020 nanti? Kita tunggu saja kabar bahagianya.

IDN Media Channels

Latest from Married