Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bikin Haru, 10 Momen Tasya Kamila Dampingi Suami Berjuang Lawan Kanker

Semoga cepat sembuh, Randi!

Windari Subangkit

Kabar kurang menyenangkan datang dari keluarga Tasya Kamila. Setelah berbulan-bulan merahasiakannya dari publik, mantan artis cilik ini akhirnya berbagi kisah sang suami, Randi Bachtiar, yang kini tengah berjuang melawan penyakit kanker getah bening stadium dua. Selama proses penyembuhan, Tasya tampak setia mendampingi suaminya.

Melalui Instagramnya, Tasya mengungkapkan awalnya ia dan suami tak menyangka bisa mengalami ujian sakit seperti ini. Namun, Tasya yakin ujian ini merupakan pertanda bahwa Allah sangat mencintai Randi. Pelantun lagu Libur Telah Tiba itu pun membagikan kisah perjuangan suaminya saat melawan kanker melalui video yang ia unggah ke Instagram.

1. Setelah merahasiakannya selama berbulan-bulan, Tasya akhirnya mengungkapkan bahwa sang suami, Randi, mengidap kanker getah bening stadium dua.

Instagram.com/tasyakamila

2. Segala upaya pengobatan harus dilakukan oleh Randi, mulai dari operasi, kemoterapi, hingga terapi radiasi.

Instagram.com/tasyakamila

3. Selama itu pula, Tasya tampak setia mendampingi suaminya di rumah sakit. Meski sedang menghadapi ujian, keromantisan tak pernah hilang dari keduanya.

Instagram.com/tasyakamila

4. Keluarga Randi juga ikut menemani di beberapa proses pengobatan. Hal ini juga jadi penguat Randi untuk bisa segera sembuh.

Instagram.com/tasyakamila

5. Awalnya Tasya dan Randi tak menyangka bahwa mereka akan mengalami ujian yang cukup berat ini di usia pernikahan mereka yang baru 3 tahun.

Instagram.com/tasyakamila

6. Tasya pun selalu setia membantu Randi selama proses pemulihan. Salah satunya menyuapi makanan pada sang suami yang terbaring lemah.

Instagram.com/tasyakamila

7. Meski sedang menghadapi ujian yang cukup berat, ini menjadi bukti bahwa hubungan mereka akan 'naik kelas'. Tasya dan Randi pun semakin mesra.

Instagram.com/tasyakamila

8. Setia saat suka maupun duka, Tasya merasa ujian ini menunjukkan betapa Allah mencintai suaminya. Keduanya pun jadi semakin dekat dengan Tuhan.

Instagram.com/tasyakamila

9. Dukungan keluarga memang sangat penting dalam kesembuhan Randi. Meski sempat drop, ia tak mau menyerah melawan penyakitnya.

Instagram.com/tasyakamila

10. Di akhir video, Tasya meminta para warganet untuk kesembuhan suami tercintanya. Tetap semangat Randi!

Instagram.com/tasyakamila

IDN Media Channels

Latest from Married