Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ubah Rencana Akibat Pandemi, 10 Momen Pernikahan Ini Tetap Romantis

Mungkin ini yang disebut 'new normal wedding'

Windari Subangkit

Pandemi COVID-19 telah memberikan dampak yang begitu besar bagi masyarakat di seluruh dunia. Tak terkecuali bagi para calon pengantin yang tengah mempersiapkan pernikahan mereka di tahun ini. Beberapa di antaranya ada yang memutuskan untuk menunda pernikahan hingga tahun depan. Namun, ada juga yang memilih tetap melangsungkan pernikahan meski tanpa pesta yang megah.

Beberapa pasangan pun membagikan momen pernikahan yang mereka gelar di tengah masa karantina akibat adanya pandemi COVID-19. Melansir dari Bored Panda, inilah deretan foto pernikahan terbaik yang digelar di tengah wabah virus corona.

1. Tak bisa dihadiri banyak orang, pasangan asal San Francisco ini menempeli kursi dengan foto para tamu undangan yang seharusnya menyaksikan pernikahan mereka.

Boredpanda.com/vicensfornsphotography

2. Meski hanya disaksikan segelintir orang, tapi hal ini tak membuat kebahagiaan pasangan pengantin itu pudar, bukan?

Boredpanda.com/garydanku

3. Menikah di tengah pandemi artinya tak perlu pesta mewah dengan biaya yang besar. Pasangan ini memutuskan tetap menggelar menikah di rumah dengan dekorasi seadanya.

Boredpanda.com/tangerine613

4. Inilah salah satu tren pernikahan di tengah pandemi yang umum dilakukan, yakni pernikahan virtual via aplikasi Zoom.

Boredpanda.com/athrvpatil

5. Tak bisa menikah di gereja dan mengundang tamu, momen pernikahan pasangan ini tetap terasa romantis karena digelar di tengah taman yang cantik.

Boredpanda.com/OptimismBias

6. Pernikahan di tengah pandemi harus tetap mengutamakan kesehatan dan keselamatan. Maka dari itu, jangan lupa pakai masker, ya!

Boredpanda.com/harkaran_singhsta

7. Selain masker unik bertuliskan "Just Married", buket bunga dari tisu toilet ini juga bikin momen pernikahan out of the box!

Boredpanda.com/jennifergilliganatx

8. Tak bisa menggelar pesta mewah bukan berarti tak bisa membuat momen pernikahan yang berkesan bukan? Pasangan ini telah membuktikannya!

Boredpanda.com/Bpayne7,amydeloachphoto

9. Ketika pandemi melanda dan tak bisa menikah di gedung, mungkin pantai bisa jadi solusi terbaik untuk menggelar pernikahan.

Boredpanda.com/abp93

10. Pernikahan di tengah pandemi harus tetap mematuhi protokol kesehatan dan jaga jarak, ya. Tapi, hal ini nggak mengurangi kesakralan pernikahan, kok.

Boredpanda.com/Painfully_Optimistic

IDN Media Channels

Latest from Married