Putri Raiyah binti Al-Hussein, putri dari Ratu Noor dan mendiang Raja Hussein dari Yordania, resmi menikah dengan Ned Donovan, seorang jurnalis asal Inggris. Pernikahan mereka menjadi royal wedding pertama di tengah pandemi COVID-19.

Awalnya, pasangan yang bertunangan sejak 26 Oktober 2019 itu sudah menyiapkan pernikahan mewah di bulan April. Namun rencana itu terpaksa ditunda akibat pandemi yang menyerang di seluruh belahan dunia.

Pernikahan digelar tertutup di Inggris

Pernikahan Putri Yordania, Royal Wedding Pertama di Tengah PandemiArabian Royal Agency

Putri Raiyah, 34, yang merupakan adik tiri dari Raja Abdullah Yordania ini, memilih pernikahan yang intim dan hanya dihadiri oleh segelintir keluarga dekat. Pernikahan itu digelar di Inggris di lokasi yang tak disebutkan, namun dari foto-foto yang beredar di media sosial, lokasi itu tampak seperti sebuah taman di belakang kastil.

Terima kasih untuk semua pesan kalian untuk pernikahan kami! Awalnya kami merencanakan pernikahan di Yordania pada bulan April, namun pandemi telah merusak rencana itu dan menurut kami, lebih aman jika kami melakukannya di Inggris saat ini. Semoga Tuhan mengizinkan kami untuk merayakannya di Yordania, ketika situasi sudah memungkinkan,” tulis Putri Raiyah melalui akun Twitternya.

Mempelai pria merupakan cucu penulis terkenal

Pernikahan Putri Yordania, Royal Wedding Pertama di Tengah PandemiTwitter.com

Ned, 26, merupakan cucu dari penulis terkenal Inggris, Roald Dahl, yang terkenal lewat karya-karyanya, seperti Matilda dan Charlie and the Chocolate Factory.

Sebelum menikah, Ned telah lebih dulu menjadi mualaf dan mengubah namanya menjadi Faris.

Baca Juga: 13 Foto Kenangan Royal Wedding Putri Diana dan Pangeran Charles 

Baca Juga: Semewah Royal Wedding, 5 Seleb Lokal Ini Menikah dengan Pesta W-O-W

Baca Juga: A la Royal! 5 Cara Meniru Foto Wedding Meghan Markle - Prince Harry