Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Momen Kenangan Vanessa Angel dan Suami, Setia Sehidup Semati

Vanessa dan sang suami meninggal karena kecelakaan

Windari Subangkit

Innalillahi wa innailaihi rojiun.

Kabar duka datang dari Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah. Pasangan selebriti ini mengalami kecelakaan nahas pada Kamis (4/11/2021) di Tol Jombang, Jawa Timur KM 673. Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Gatot Repli Handoko, mengatakan Vanessa dan sang suami meninggal dunia. 

“Informasi sementara itu dua (Vanessa dan suami) meninggal dunia,” kata Gatot saat dikonfirmasi, seperti dikutip dari IDN Times. 

"Penumpang meninggal dunia atas nama Febi Ardiansyah dengan alamat Jalan Diamon 1/71, Srengseng, Jakarta Barat, dan Vanessa Adzania dengan alamat sama," lanjut Gatot.

Vanessa sendiri memang sempat membagikan video dirinya sedang berkendara bersama suami dan anaknya melalui Instagram story beberapa jam sebelumnya. Tak disangka, itu menjadi video terakhir yang ia unggah bersama keluarga kecilnya.

Berikut deretan potret kenangan Vanessa Angel dan suami sebelum meninggal dunia karena kecelakaan mobil. 

1. Hari ini (4/11/2021), Vanessa Angel dikabarkan mengalami kecelakaan mobil bersama keluarganya di Tol Jombang, Jawa Timur KM 673.

Instagram.com/vanessaangelofficial

2. Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Gatot Repli Handoko, mengatakan Vanessa dan sang suami, Bibi Ardiansyah, meninggal dunia.

Instagram.com/vanessaangelofficial

3. Kabar duka ini juga sempat dibagikan oleh Ashanty. Lewat Instagramnya, ia mengatakan bahwa Vanessa memang sedang dalam perjalanan ke Surabaya mengendarai mobil.

Instagram.com/vanessaangelofficial

4. Beberapa jam sebelum kecelakaan nahas itu terjadi, Vanessa sempat membagikan video di Instagram Story yang memperlihatkan dia sedang berkendara dengan suami dan anaknya.

Instagram.com/vanessaangelofficial

5. Tak disangka, video tersebut menjadi momen terakhir yang ia bagikan bersama keluarga kecilnya sebelum meninggal dunia.

Instagram.com/bibliss

6. Banyak orang yang tak menyangka dengan kepergian Vanessa dan suaminya yang begitu mendadak. Instagramnya pun banjir dengan komentar duka.

Instagram.com/vanessaangelofficial

7. Sejak menikah pada 11 Januari 2020, Vanessa tampak begitu bahagia bersama sang suami. Ia sering membagikan potret kebersamaan mereka.

Instagram.com/vanessaangelofficial

8. Kebahagiaan mereka semakin bertambah dengan kelahiran putra semata wayangnya, Gala Sky Andriansyah. Keluarga ini dikenal begitu harmonis.

Instagram.com/vanessaangelofficial

9. Vanessa dan Bibi dikenal sebagai pasangan yang setia dan saling mendukung satu sama lain. Bahkan, Bibi tetap setia mendampingi Vanessa saat terlibat kasus hukum.

Instagram.com/vanessaangelofficial

10. Setia sampai akhir, Vanessa dan Bibi menjadi pasangan sehidup semati. Kabarnya, jenazah keduanya langsung dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya.

Instagram.com/vanessaangelofficial

Hingga saat ini, belum diketahui pasti bagaimana kondisi anak semata wayang mereka yang turut ikut dalam perjalanan tersebut. Turut berduka cita atas meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Semoga almarhum ditempatkan di surga dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

IDN Media Channels

Latest from Married