Pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menyambut kelahiran anak pertamanya, Selasa (14/07), pagi. Bayi laki-laki yang dilahirkan melalui proses operasi caesar itu, memiliki berat 3,3 kg. Kabar itu pun diumumkan Vanessa melalui akun Instagramnya.

Halo onti dan om omku! Kenalin namaku Gala Sky Andriansyah, aku lahir tadi pagi pukul 5.51 dengan berat 3,3 kg. Terima kasih papi @bibliss dan terima kasih dokter @dr.haekal,” tulis Vanessa.

Nama yang cukup unik itu pun ternyata menjadi sorotan netizen. Sebenarnya, apa, ya, makna di balik nama anak Vanessa dan Bibi Ardiansyah?

Vanessa Angel Lahirkan Anak Pertama, Ini Makna Namanya yang UnikInstagram.com/vanessaangelofficial

“Gala” bisa memiliki makna tergantung asal bahasanya. Nama ini pun umum diberikan kepada anak laki-laki maupun perempuan.

Dalam bahasa Sanskerta, memiliki arti “pemberani” dan “pembawa kedamaian”. Sedangkan jika diartikan dari bahasa Yunani, berarti “damai”.

Untuk nama tengahnya, yaitu “Sky” yang diambil dari bahasa Inggris, artinya “langit”. Sedangkan nama belakang, yaitu “Andriansyah”, berarti prajurit.

Vanessa Angel Lahirkan Anak Pertama, Ini Makna Namanya yang UnikInstagram.com/vanessaangelofficial

Hubungan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sempat bikin penasaran. Pada Desember 2019, Vanessa sempat mengunggah foto dirinya memakai kebaya berwarna putih. Dia pun mengungkapkan bahwa orangtua sudah merestui pernikahannya. Namun nama si mempelai pria tak juga diumumkan ke publik.

Baru pada Januari 2020, Vanessa blak-blakan kalau laki-laki yang dinikahinya adalah Bibi. Mereka kemudian menggelar resepsi pernikahan di Bali pada Februari 2020. Kini, mereka resmi menjadi ibu dan bapak dari seorang bayi laki-laki yang menggemaskan. Selamat, ya, Vanessa dan Bibi!

Baca Juga: Digelar di Bali, Intip 6 Momen Resepsi Pernikahan Vanessa Angel

Baca Juga: Kembali Viral, Ini 10 Kisah Persahabatan Vanessa Angel-Faye Nicole

Baca Juga: Tak Ketahuan Pacaran, 9 Foto Pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang