Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

So Sweet! Ini 10 Momen Bulan Madu Artis Paling Romantis di Tahun 2020

Bahagianya jadi pengantin baru

Windari Subangkit

Bulan madu merupakan momen romantis yang biasa dilakukan oleh para pengantin baru. Demi menciptakan momen bulan madu yang spesial, mereka akan memilih destinasi yang istimewa dan tak terlupakan.

Di tahun 2020 ini, sejumlah artis Tanah Air bahagia karena telah resmi melepas lajang dengan pasangannya. Usai menikah, mereka langsung pergi untuk honeymoon. Namun, mengingat kondisi pandemi saat ini, para seleb tersebut memutuskan berbulan madu di dalam negeri saja. Nah, ini dia deretan momen bulan madu artis paling romantis sepanjang tahun 2020.

1. Usai resmi menjadi pasangan suami istri pada 12 Januari 2020, Marcell Darwin dan Nabila Faisal langsung pergi berbulan madu ke Bali.

Instagram.com/marcelldarwin

2. Kevin Lilliana dipersunting oleh Oskar Mahendra di tanggal cantik 2-2-2020. Mereka memilih honeymoon ke Pulau Menjangan, Bali dan merasakan diving di sana.

Instagram.com/kevinlln

3. Pernah gagal berumah tangga, Niken Anjani kini bahagia dinikahi oleh pengusaha Dimaz Montik. Berbulan madu ke Bali, kini Niken tengah mengandung buah cinta pertama mereka.

Instagram.com/nikenanjanii

4. Sukses bikin netizen baper lantaran menikah lewat proses ta’aruf, Dinda Hauw dan Rey Mbayang memilih Labuan Bajo sebagai destinasi bulan madu mereka.

Instagram.com/dindahw

5. Sempat diterpa isu beda agama, Audi Marissa dan Anthony Xie kini justru semakin mesra usai menikah. Cukup berbulan madu di Bogor, keduanya tetap romantis banget!

Instagram.com/audimarissa

6. Dinikahi pembalap, Eric Saputra, Atries Angel tampak menikmati peran barunya sebagai seorang istri. Pasangan ini mesra banget saat bulan madu ke Bali.

Instagram.com/atriesangel

7. Dikenal sebagai pasangan yang hobi traveling, Nikita Willy dan Indra Priawan juga memilih Bali sebagai lokasi bulan madunya. Tapi, ini baru mini honeymoon versi mereka, lho!

Instagram.com/nikitawillyofficial94

8. Tampaknya, Bali memang jadi destinasi utama para artis untuk berbulan madu. Kevin Aprilio dan Vicy Melanie juga membagikan momen bulan madu romantisnya di Pulau Dewata.

Instagram.com/kevinaprilio

9. Menikmati sunset berdua di tengah laut, Sherina Munaf dan Baskara Mahendra sukses bikin netizen iri. Pasangan yang menikah pada 3 November 2020 ini tampak sangat bahagia, ya!

Instagram.com/sherinasinna

10. Selanjutnya, ada Sule dan Nathalie Holscher yang makin mesra usai menikah. Berbulan madu ke Bali, Sule juga turut mengajak anak-anaknya, lho!

Instagram.com/nathalieholscher

Duh, romantis banget ya momen bulan madu para artis ini. Semoga langgeng selalu, ya! 

IDN Media Channels

Latest from Married