Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bercerai Ketiga Kalinya, Ini Perjalanan Cinta Kalina Oktarani

Menikah beda agama, hingga bercerai setelah 3 bulan

Windari Subangkit

Sejak beberapa waktu lalu, rumah tangga Kalina Oktarani dikabarkan mengalami masalah. Rumor tersebut berembus setelah mantan istri Deddy Corbuzier itu menghapus foto-foto bersama sang suami, Insank Nasruddin. Karena hal ini, tak sedikit yang menduga bahwa pernikahan yang baru berjalan beberapa bulan itu tengah ada di ujung tanduk.

Rupanya, isu perceraian Kalina bukan isapan jempol semata. Devi Waluyo selaku pengacara Kalina membenarkan bahwa kliennya itu sudah berpisah dengan Insank sejak beberapa minggu lalu. Kabar tersebut tentu sangat mengejutkan karena Kalina dan suaminya baru menikah selama 3 bulan. Sebelum bercerai dengan Insank Nasruddin, beginilah perjalanan cinta Kalina Oktarani.

1. Deddy Corbuzier

Instagram.com/mastercorbuzier

Kalina Oktarani menikah pertama kali dengan Deddy Corbuzier. Sebelum menikah, keduanya sempat mendapat tentangan dari ayah Kalina lantaran adanya perbedaan agama. Deddy saat itu masih menganut agama Katolik, sedangkan Kalina seorang Muslim. Namun akhirnya, pernikahan beda agama itu tetap berlangsung pada 25 Februari 2005. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Azka. Setelah 8 tahun berumah tangga, Deddy dan Kalina memutuskan bercerai baik-baik. Meski demikian, keduanya tetap berhubungan baik bak sahabat.

2. Arthur Suleiman

Instagram.com/kalinaocktaranny

Tiga tahun pasca bercerai dari Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani akhirnya menemukan tambatan hati yang baru. Dia adalah pengusaha bernama Arthur Suleiman. Kalina dan Arthur pertama kali bertemu karena diperkenalkan oleh salah satu teman mereka. Status Kalina sebagai single parent pun tak menyurutkan cinta Arthur. Tampak serasi dan direstui banyak pihak, sayangnya ja  linan asmara mereka tak berlabuh ke pelaminan. Meski putus, Kalina dan Arthur tetap bersahabat baik.

3. Alberto Oemardi

Dok. internet

Setelah putus dari Arthur Suleiman, rupanya tak butuh waktu lama bagi Kalina Oktarani untuk move on. Perempuan berambut panjang ini berpacaran dengan Alberto Oemardi yang tak lain adalah adik dari pesinetron Monica Oemardi pada 2016 lalu. Rupanya, Kalina dan Berto memang sudah mengenal satu sama lain sejak lama. Keduanya mengaku telah serius menjalin hubungan, bahkan mereka juga sudah saling kenal dengan orangtua masing-masing. Namun lagi-lagi, jalinan asmara Kalina dan Berto kandas di tengah jalan.

4. Gabriel

Dok. internet

Sekitar akhir tahun 2016, Kalina Oktarani kembali terlihat menggandeng kekasih baru. Laki-laki tersebut merupakan bule asal Belanda bernama Gabriel. Menariknya, usia Gabriel terpaut 7 tahun lebih muda daripada Kalina. Selama pacaran, mereka pun terpaksa harus menjalin hubungan jarak jauh. Bagi Kalina, menjalani LDR bukanlah hal yang mudah. Mereka pun hanya bisa berkomunikasi secara virtual dan jarang bertemu. Hingga akhirnya, Kalina dan Gabriel memutuskan untuk berpisah dan tak melanjutkan hubungan mereka.

5. Hendrayan

Instagram.com/hendrayan.m

Pada Maret 2017, Kalina Oktarani memamerkan kemesraan dengan pacar barunya yang bernama Hendrayan. Meski baru sebentar menjalin kasih, tapi keduanya sudah tampak serius bahkan sampai pernah pergi beribadah umrah bersama. Tanpa lama pacaran, Kalina pun akhirnya melepas status single parent-nya dengan Hendrayan pada 26 Mei 2017. Sayangnya, belum genap setahun menikah, Kalina menggugat cerai suaminya. Kalina mengungkapkan, salah satu alasan ia bercerai adalah ketidakhadiran Hendrayan ketika Kalina mengalami keguguran. Keduanya resmi bercerai pada pada 19 April 2018.

6. Egat Sacawijaya

Instagram.com/egatsacawijaya

Kalina Oktarani akhirnya mulai membuka hati dan kembali menjalin hubungan asmara. Hal tersebut diketahui setelah ibu satu anak itu mengunggah momen bersama laki-laki bernama Egat Sacawijaya di Instagram. Pasangan yang sedang dimabuk asmara itu juga sempat terlihat liburan bersama. Hubungan mereka pun mendapat dukungan dari para warganet. Sayangnya, kisah cinta Kalina dan Egat kandas di tengah jalan.

7. Insank Nasruddin

Instagram.com/insanknasruddin

Dua kali gagal berumah tangga tampaknya tak membuat Kalina Oktarani trauma dengan pernikahan. Kalina menikah untuk ketiga kalinya dengan pengacara kondang, Insank Nasruddin, pada 16 Maret 2020. Rupanya, pernikahan tersebut dilangsungkan secara siri. Sayangnya, rencana mereka untuk menggelar resepsi pada Oktober 2020 mendatang tampaknya harus gagal. Baru 3 bulan menikah, Kalina memutuskan berpisah dengan suaminya itu. Hal tersebut pun sudah dikonfirmasi oleh kuasa hukum Kalina, Devi Waluyo. Hingga kini, Kalina belum buka suara terkait penyebab kandasnya pernikahan yang baru seumur jagung tersebut.

IDN Media Channels

Latest from Married