Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pisah Rumah, 5 Kronologi Isu Cerai Celine Evangelista & Stefan William

Benarkah karena cemburu dengan Natasha Wilona?

Windari Subangkit

Sejak beberapa waktu terakhir, rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William santer dikabarkan tengah mengalami masalah. Pasangan yang menikah sejak 10 November 2016 ini bahkan disebut-sebut sudah pisah rumah.

Sempat bungkam, akhirnya Celine buka suara terkait kisruh rumah tangganya dengan Stefan. Saat berbincang dengan fotografer Rio Motret, aktris berusia 28 tahun tersebut mengakui jika ia dan sang suami memang sedang mengalami masalah. Berikut ini Popbela telah mengurutkan kronologi yang membuat isu perceraian Celine Evangelista dan Stefan William merebak ke publik.

1. Berawal dari unggahan adik Celine

Instagram.com/mintulgemintul, stefannwilliam

Rumor perpisahan pertama kali berhembus setelah adik Celine, Marissa Brigitta, mengunggah foto yang memperlihatkan kesedihan Celine. Dalam unggahan tersebut, sang adik sempat menyinggung soal kondisi hubungan yang tidak bisa selalu berjalan mulus. Nggak hanya itu, Marissa juga menambahkan hastag 'menolak perceraian', seakan mengisyaratkan bahwa rumah tangga Celine dan Stefan sedang tidak baik-baik saja.

"Ya namanya juga hubungan, nggak semuanya berjalan dengan mulus. Tenang aja kita selalu temenin #keepstrongceline #menolak perceraian. Baru pertama kali ini lihat dia begini," tulis Marissa.

2. Celine akui sedang bermasalah dengan Stefan

Instagram.com/stefannwilliam

Setelah sempat bungkam, Celine akhirnya membenarkan kabar bahwa rumah tangganya dengan Stefan sedang bermasalah. Pengakuan tersebut ia sampaikan saat berbincang dalam vlog Rio Motret di YouTube. Akan tetapi, ibu 4 anak itu enggan menyebutkan masalah yang membuatnya ribut dengan sang suami.

"Gue nggak munafik, iya, gue memang ada problem sama Stefan, tapi kayaknya it's a kerikil kecil. Doain aja. Mudah-mudahan, doain aku dan Stefan, kita semua, baik-baik aja," tutur Celine.

3. Bukan karena orang ketiga

Instagram.com/stefannwilliam

Celine mengatakan dirinya sedang butuh waktu sendiri-sendiri karena ingin instrospeksi diri. Ia mengaku permasalahan dirinya dan Stefan terjadi karena kurangnya komunikasi. Rio sempat menanyakan, apakah penyebab keduanya bertengkar karena Celine cemburu melihat Stefan beradu akting dengan mantan kekasihnya, Natasha Wilona, di sinetron terbaru mereka. Namun, dengan tegas Celine membantah. Menurutnya, hal tersebut tak penah jadi alasan ia dan Stefan bertengkar.

“Gue nggak munafik sih mungkin gue ada sedikit cemburu, cuma itu bukan menjadi biang masalah selama ini. Nggak pernah menjadi alasan kenapa gue berantem sama dia. Itu nggak pernah jadi masalah dalam rumah tangga karena profesional pekerjaan itu tuntutan, jadi ya kita harus saling mengerti,” ucapnya.

4. Sudah pisah rumah

Instagram.com/stefannwilliam

Pengakuan Celine yang mengatakan sedang butuh waktu sendiri seakan mengkonfirmasi bahwa dirinya dan Stefan memang sudah pisah rumah. Kabar tersebut juga dibenarkan oleh Ustaz Riza Muhammad yang tak lain merupakan sahabat Celine dan Stefan. Ustaz Riza mengatakan Celine sudah meninggalkan rumahnya dan tinggal di apartemen sejak 2 minggu terakhir.

"Waktu tahu kabarnya, saya langsung telpon dia (Celine). Saya langsung tanya ke dia apakah ada masalah atau tidak. Dia bilang iya, lalu Celine minta didoakan saya yang baik-baik,” jelas Ustaz Riza. “Lalu aku tanya ke dia, anak-anak di mana? Dia jawab ada di Stefan semua.”

5. Stefan unfollow Instagram Celine

Instagram.com/celine_evangelista, stefannwilliam

Di tengah kabar keretakan rumah tangganya, media sosial Celine dan Stefan pun tak luput dari perhatian. Saat ditelusuri, Celine rupanya telah menghapus beberapa unggahan bersama sang suami di Instagramnya. Sementara itu, Stefan juga terlihat tak lagi mengikuti akun Instagram istrinya. Padahal, Celine tampak masih mengikuti akun Instagram Stefan.

Apa pun masalah yang sedang dihadapi oleh Celine Evangelista dan Stefan William, kita doakan saja semoga hubungan mereka kembali membaik seperti sediakala ya, Bela.

IDN Media Channels

Latest from Married