Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Yuk, Intip Kehidupan 7 Mantan Anggota Girlband Ini Setelah Menikah

Ada yang sedang menanti anak kedua

Windari Subangkit

Sama halnya dengan Korea Selatan yang memiliki idola seperti K-Pop, Indonesia juga sempat merasakan kepopuleran girlband di tahun 2011 silam. Beberapa nama seperti Cherrybelle, JKT 48, Princess, Blink, dan Teenebelle muncul dan menjadi idola baru di kalangan millennial.

Seiring berjalannya waktu, kini para personel girlband tersebut ada yang memutuskan untuk hengkang dan memulai hidup baru. Bahkan, banyak di antara mereka yang sudah menikah, lho. Seperti 7 mantan anggota girlband berikut ini. 

1. Cherly Juno

Instagram.com/cherly7uno

Mantan leader Cherrybelle ini telah menikah dengan Arthur Chandra pada 17 November 2017 di Pekanbaru, Riau. Perempuan bernama asli Cherly Yuliana Anggraini ini mengatakan bahwa Arthur merupakan pacarnya sejak SMP, lho. Sempat diwarnai putus-nyambung, Cherly pun akhirnya memutuskan menikah dengan laki-laki yang telah dipacarinya selama 12 tahun tersebut. Dari pernikahan ini, Cherly telah dikaruniai seorang anak laki-laki.  

2. Sarwendah

Instagram.com/sarwendah92, garyevan

Untuk kamu yang mengikuti girlband Cherrybelle sejak awal, pasti kenal dengan sosok Wenda Tan alias Sarwendah. Dua tahun setelah bergabung, Wenda memutuskan untuk keluar dari kelompok yang membesarkan namanya tersebut. Nggak lama setelahnya, perempuan berusia 29 tahun ini  menikah dengan presenter kondang, Ruben Onsu, pada 22 Oktober 2013 silam. Wenda dan Ruben pun kini telah memiliki seorang anak perempuan bernama Thalia Putri Onsu.  

3. Kezia Karamoy

Instagram.com/itskeziakaramoy

Adik dari artis Angel Karamoy ini melepas masa lajangnya pada 30 Maret 2017 lalu di Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Kezia menikah dengan pengusaha asal Kalimantan bernama Axcel Narang. Sebelum menikah, mantan anggota Cherrybelle ini harus menjalani hubungan jarak jauh lantaran Axcel harus melanjutkan pendidikannya di Australia. Setelah dikaruniai seorang anak laki-laki, saat ini Kezia diketahui tengah hamil anak keduanya. Wah, selamat ya! 

4. Anisa Rahma

Instagram.com/anisarahma_12

Tentunya kamu sudah nggak asing dengan sosok Anisa Rahma atau yang dulu akrab disapa Anisa Chibi, bukan? Penyanyi yang memutuskan berhijrah ini baru saja melepas masa lajangnya dengan selebgram, Anandito Dwi Sepdiawan. Keduanya menikah pada 16 September 2018 melalui proses ta’aruf sebelumnya. Kisah cinta mereka yang bak skenario film ini pun berhasil menarik perhatian hingga membuat baper para netizen.  

5. Stella Cornelia

Instagram.com/fendychow, enroute.id

Tanpa butuh waktu lama untuk berpacaran, Stella Cornelia menerima pinangan dari aktor tampan, Fendy Chow. Keduanya menikah pada 23 Juli 2017 di Thamrin Nine Ballroom, Sudirman, Jakarta Pusat. Pada Januari 2018 lalu, mantan personel JKT 48 ini sempat dirundung kesedihan setelah mengalami keguguran saat janin di kandungannya berusia 2 bulan. Fendy Chow pun mengungkapkan bahwa ia dan sang istri memutuskan untuk menunda momongan hingga tahun depan.  

6. Ana Octarina

Instagram.com/anaoctarina

Mantan anggota girlband Princess ini menggelar prosesi pernikahan dengan sang kekasih, Adie Baron, pada 28 April 2018. Pernikahan mereka digelar secara intimate dengan dihadiri sejumlah kerabat. Para sahabat yang pernah bersamanya dalam girlband Princess pun turut hadir mendampingi Ana di hari bahagianya tersebut. Kini, Ana memilih banting setir menjadi selebgram dan tinggal di Australia bersama sang suami. 

7. Rachel Octavia

Instagram.com/racheloctavia19

Mantan anggota girlband Princess lainnya yang sudah menikah ialah Rachel Octavia. Perempuan kelahiran 19 Oktober 1990 ini memutuskan hengkang dari girlband garapan Kevin Aprilio ini pada tahun 2013 untuk meneruskan studi S2-nya. Setahun kemudian, Rachel pun menikah dengan seorang laki-laki bernama Manan. Kini, perempuan yang pernah mengikuti ajang Miss Indonesia tersebut telah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Nasyera.  

IDN Media Channels

Latest from Married