Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Disukai Artis, 11 Ide Foto Pre-Wedding Ini Terinspirasi Kdrama

Jadikan pre-wedding kamu beda dengan yang lain

Windari Subangkit

Meski bukan budaya Indonesia, tapi melakukan pemotretan pre-wedding kini semakin digemari para calon pengantin sebelum mereka melangsungkan pernikahan. Konsep yang dipilih pun beragam, mulai dari sederhana, formal, hingga tema foto yang terinspirasi dari drama Korea. Yup, adegan dalam drama Korea seringkali menunjukkan hal-hal yang romantis, jadi nggak heran kalau ini dijadikan inspirasi dalam foto pre-wedding. Bahkan, para artis Indonesia pun ada juga yang berfoto a la drama Korea, lho. Kali ini, Popela akan kasih inspirasi gaya foto pre-wedding a la drama Korea yang bisa kamu tiru!

1. Terinspirasi drama Korea The Legend of The Blue Sea, kamu dapat melakukan pemotretan pre-wedding di bawah laut seperti pasangan Boy William dan Karen Vendela.

Instagram.com/karbearv

2. Jangan lupa pakailah sirip duyung seperti ini. Kamu yang berperan sebagai putri duyung berada di air, sedangkan si dia menatapmu dari atas kapal.

Instagram.com/boywilliam17

3. Makin totalitas, lakukan pemotretan di dalam laut di mana si dia berpakaian lengkap bak penyelam yang menyelamatkan seorang putri duyung.

Instagram.com/karbearv

4. Foto di bawah air juga jadi pilihan Caesar Hito dan Felicya Angelista untuk pre-wedding. Sambil berpelukan dan saling menatap ke kamera, pose keduanya bermakna mendalam.

Instagram.com/felicyangelista_, fdphotography90

5. Kamu juga bisa mencoba dengan pose yang lain, seperti saat si dia menatapmu seperti ini. Lewat foto ini, terasa betapa dalam perasaan cinta yang dirasakan si dia kepadamu.

Instagram.com/fdphotography90

6. Dion Wiyoko yang memberikan jasnya untuk melindungi tubuh Fiona Anthony ini bikin baper seperti sedang menonton drama Korea.

Instagram.com/allseasonsphoto

7. Bergandengan di tengah bunga sakura yang berguguran membuat foto ini tampak begitu romantis sekaligus menghadirkan suasana mellow di saat besamaan.

Instagram.com/allseasonsphoto

8. Menatap ke arah lain juga bisa jadi alternatif gaya foto yang cantik untuk pre-wedding. Meski nggak saling menatap, kamu dan calon suami terlihat serasi dengan gaya foto seperti ini.

Instagram.com/allseasonsphoto

9. Drama Korea terkenal dengan adegannya yang romantis dan menggemaskan. Berfoto di sebuah ruangan yang dipenuhi balon-balon berwarna pink, kemudian sandarkan kepalamu di bahunya.

Instagram.com/leejeonghoon

10. Agar makin terasa seperti di drama, kamu juga bisa mengenakan busana tradisional Korea seperti ini. Memberi kecupan mesra, foto ini terkesan romantis bak pasangan di masa kerajaan.

Instagram.com/leejeonghoon

11. Saat si dia menatapmu yang terlelap di hadapannya, keromantisan pre-wedding Lee Jeong Hoon dan Moa ini sangat kental terasa meski tanpa pose yang berlebihan.

Instagram.com/wedding_and_indo

Sudah dapat inspirasi berfoto a la drama Korea, Bela? Dijamin, foto pre-wedding kamu terasa romantis dan kental dengan nuansa Kdrama, deh!

IDN Media Channels

Latest from Married