Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Foto Lawas Glenn Alinskie & Chelsea Olivia Saat Pacaran, Romantis!

Mereka sudah 14 tahun bersama, lho!

Windari Subangkit

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia merupakan salah satu pasangan artis yang jadi idola masyarakat. Kisah cinta mereka pun selalu membuat netizen baper. Gimana nggak? Keduanya berhasil menjalani hubungan selama 14 tahun lamanya. Berawal dari cinta anak remaja, Glenn dan Chelsea sukses menyuguhkan kisah asmara yang inspiratif dengan berakhir bahagia sebagai suami istri.

Sebelum menikah pada 1 Oktober 2015, Glenn dan Chelsea sudah berpacaran selama 9 tahun. Meski sempat diwarnai putus nyambung, nyatanya kekuatan cinta mampu meneguhkan hati mereka hingga akhirnya berlabuh ke pelaminan. Mereka bahkan kini sudah menjadi orangtua dari kedua buah hatinya, Nastusha dan Dante. Jadi pasangan panutan, yuk kita nostalgia melihat potret lawas Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia semasa pacaran berikut ini!

1. Chelsea Olivia pertama kali bertemu dengan Glenn Alinskie saat usianya baru 12 tahun. Saat itu, hubungan mereka sebatas teman.

Instagram.com/glennalinskie

2. Keduanya semakin dekat setelah beradu akting dalam sinetron Buku Harian Nayla yang tayang di tahun 2006 silam.

Instagram.com/glennalinskie

3. Berawal dari teman kerja, benih-benih cinta pun tumbuh di antara dua remaja tersebut. Akhirnya, Glenn menyatakan perasaannya tepat di hari ulang tahun Chelsea, 29 Juli 2007.

Instagram.com/chelseaoliviaa

4. Manisnya, pasangan ini kerap mengabadikan momen bersama dalam sebuah foto yang diunggah ke media sosial.

Instagram.com/chelseaoliviaa

5. Bagi Chelsea, foto-foto ini akan menjadi kenangan manis yang bisa terus ia lihat meski waktu terus berjalan.

Instagram.com/glennalinskie

6. Glenn bukan hanya sebatas pasangan bagi Chelsea, tapi juga sahabat yang bisa membuatnya bahagia apa adanya.

Instagram.com/chelseaoliviaa

7. Setelah 8 tahun pacaran, Glenn akhirnya melamar Chelsea. Proses lamaran itu dilakukan Glenn secara romantis di kapal yacht saat perjalanan ke Hong Kong.

Instagram.com/glennalinskie

8. Setelah dilamar, keduanya pun melakukan pemotretan pre-wedding dengan berbagai konsep. Kerennya lagi, pemotretan itu dilakukan di luar negeri, lho!

Instagram.com/chelseaoliviaa

9. Glenn dan Chelsea juga menggelar acara tunangan dengan nuansa Tionghoa sebelum menikah. Dihadiri keluarga, momen tersebut begitu hangat tercipta.

Instagram.com/chelseaoliviaa

10. Perjalanan panjang mereka akhirnya berlabuh ke pelaminan. Keduanya resmi menjadi sepasang suami istri pada 1 Oktober 2015. Pernikahan mereka saat itu digelar secara mewah bak royal wedding.

Instagram.com/glennalinskie

IDN Media Channels

Latest from Married