Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Fakta Rencana Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Keduanya akan menikah bulan depan!

Windari Subangkit

Keseriusan hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tampaknya bukan sekadar isapan jempol semata. Pasangan yang dekat lantaran sering membuat konten YouTube bareng ini akan meningkatkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Setelah berdiskusi dengan kedua orangtua masing-masing, Atta dan Aurel akhirnya mengumumkan tanggal pernikahan mereka ke publik. Keduanya mengaku akan menggelar akad nikah pada bulan Maret 2021 mendatang. Apa saja fakta di balik rencana pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah? Keep on reading!

1. Tanggal pernikahan ditentukan Aurel

Instagram.com/aurelie.hermansyah

Setelah sempat putus kemudian balikan lagi, akhirnya Atta dan Aurel sepakat untuk segera membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Pasangan beda 4 tahun ini akhirnya mengumumkan akan menggelar akad nikah pada 21 Maret 2021 mendatang. Rupanya, Aurel sendiri yang memilih tanggal tersebut sebagai hari pernikahannya dengan Atta.

"Karena aku pikir tanggalnya kan cantik. 21-3-21 gitu. Jadi ya sudah, itu juga pas di hari Minggu," aku Aurel dikutip dari kanal YouTube Atta Halilintar.

2. Tak mau bocorkan lokasi pernikahan

Instagram.com/aurelie.hermansyah

Meski sudah menyebutkan tanggal pernikahannya, tapi baik Atta maupun Aurel masih enggan membocorkan lokasi acaranya. Hal ini dilakukan karena keduanya ingin menghindari peristiwa yang tidak diharapkan terjadi. Atta hanya berharap agar akad nikahnya berjalan lancar tanpa gangguan. Sementara itu, keduanya memutuskan untuk mengungkapkan tanggal pernikahan mereka agar tak ada gosip simpang siur yang beredar.

"Nah, kalau tempat mungkin kami belum mau bocorin karena nanti takutnya ada hal yang tidak diinginkan, gangguan, dan lain-lain. Cukup tanggal dulu," tutur Atta.

3. Akan digelar beberapa hari

Instagram.com/attahalilintar

Sejak awal, Atta dan Aurel memang menginginkan pernikahannya digelar secara besar-besaran. Namun karena kondisi pandemi saat ini, mereka pun memutuskan untuk melangsungkan acara selama beberapa hari agar tamu yang hadir tidak begitu ramai dan tetap mematuhi protokol kesehatan. Rencananya, Atta dan Aurel akan menggelar pernikahan dengan beberapa konsep, mulai dari Muslim internasional, adat Padang, hingga adat Jawa.

"Beda hari, capek juga sih. Banyak sih harinya, bukan tiga hari berturut-turut, berbeda, sekarang kan pandemi tamunya juga harus dipisah-pisah kan," kata putra sulung keluarga Gen Halilintar.

4. Orangtua Atta tak hadir ke pernikahan

Instagram.com/aurelie.hermansyah

Sayangnya, orangtua Atta tampaknya tak bisa hadir di hari besar mereka. Pasalnya, orangtua Atta kini sedang berada di Malaysia dan tidak memungkinkan untuk datang ke Indonesia, mengingat situasi pandemi COVID-19 yang masih mengkhawatirkan.

"Mungkin orangtuaku nggak (datang) karena memang ada hal kayak sakit, ya. Jadi doain dari sana aja," ucap Atta.

5. Krisdayanti tidak tahu rencana pernikahan Aurel

Instagram.com/aurelie.hermansyah

Acara pernikahan Atta dan Aurel yang akan digelar sebentar lagi rupanya belum diketahui oleh Krisdayanti. Ibu kandung Aurel ini bahkan mengaku belum dilibatkan dalam rencana pernikahan sang putri sulung. Krisdayanti juga mengungkapkan bahwa Aurel belum membawa sang calon suami untuk dikenalkan kepadanya. Berbeda dengan Krisdayanti, Aurel justru mengaku sudah memberi tahu perihal rencananya menikah dengan Atta.

"Saya belum tahu apa-apa. Belum dilibatkan dan melibatkan sejauh apa. Karena saya tidak tahu sudah sejauh mana," tutur Krisdayanti yang dikutip dari tayangan Intens Investigasi.

Sudah semakin ekat, kita doakan saja semoga pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berjalan lancar tanpa hambatan apa pun ya, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Married