Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

11 Foto Pernikahan Ellie Goulding & Caspar Jopling, Bak Royal Wedding

Bahkan, keluarga Kerajaan Inggris juga hadir, lho!

Windari Subangkit

Kabar bahagia tengah menyelimuti hati penyanyi asal Inggris, Ellie Goulding. Pelantun lagu Love Me Like You Do tersebut baru saja melepas masa lajangnya usai dinikahi oleh sang tunangan, Caspar Jopling, pada Sabtu (31/8) waktu setempat. Pasangan yang sudah berpacaran sejak tahun 2017 ini menggelar pemberkatan pernikahannya di Gereja Katedral York Minister, Inggris. 

Momen bahagia Ellie dan Caspar ini rupanya dihadiri oleh sejumlah tamu kelas A, lho! Pernikahan mereka juga digelar dengan sangat mewah layaknya Royal Wedding. Rupanya, mereka memang menyewa jasa perusahaan acara yang juga mengatur resepsi pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton serta Pangeran Harry dan Meghan Markle. Yuk, intip kemeriahan pesta pernikahan Ellie Goulding dan Caspar Jopling lewat potretnya berikut ini!

1. Setelah 2,5 tahun pacaran, Ellie dan Caspar akhirnya resmi menikah pada Sabtu (31/8). Pemberkatan dilakukan sekitar pukul 15.30 waktu setempat.

Eonline.com/Mark Nicol - PA Wire

2. Para sahabat Caspar turut menjadi groomsmen di momen besar tersebut. Salah satu yang mencuri perhatian ialah hadirnya suami Putri Eugenie, Jack Brooksbank.

Hellomagazine.com

3. Caspar yang berprofesi sebagai art dealer ini menginginkan pernikahan yang terkesan klasik. Ia pun tampak gagah saat memasuki Gereja Katedral York Minister, Inggris.

Hellomagazine.com

4. Nggak lama setelahnya, Ellie tiba di tempat pemberkatan dengan menaiki mobil VW camper van berwarna biru yang dihiasi bunga dan pita besar di depannya.

Eonline.com/Petter Byrne - PA Images

5. Ellie tampil memukau dalam balutan gaun yang didesain khusus oleh Chloé, dengan model lengan panjang dan bagian leher yang dibuat tinggi.

Hellomagazine.com

6. Dibantu oleh para bridesmaid, Ellie berjalan menaiki anak tangga dengan train gaunnya yang panjang. Jadi teringat pada Royal Wedding yang biasa dilakukan Kerajaan Inggris, ya!

Hellomagazine.com

7. Pemberkatan pernikahan tersebut berlangsung selama satu jam dan disaksikan banyak tamu kalangan atas, termasuk sepupu Pangeran William dan Harry, Putri Eugenie.

Hellomagazine.com

8. Selain itu, turut hadir pasangan selebritas Katy Perry dan Orlando Bloom di momen sakral pernikahan tersebut. Banyak yang salah fokus pada keduanya, nih!

Eonline.com/Doug Peters - PA Images

9. Setelah mengucapkan janji suci dan dinyatakan sah menjadi suami istri, Ellie dan Caspar pun berjalan sambil bergandengan tangan keluar katedral.

Eonline.com/Petter Byrne - PA Images

10. Keduanya pun berciuman untuk pertama kalinya setelah menjadi suami istri di hadapan kerumunan orang yang telah menunggu di depan katedral.

Eonline.com/PA Wire

11. Memamerkan senyum bahagia di depan tamu undangan, kedua mempelai pun menyapa mereka dengan penuh suka cita.

Eonline.com/Danny Lawson - PA Wire

Gimana Bela, benar-benar terlihat seperti Royal Wedding bukan? Selamat atas pernikahan Ellie Goulding dan Caspar Jopling!

IDN Media Channels

Latest from Married