Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dari Kerja Jadi Cinta, Ini 5 Artis yang Menikah dengan Manajernya

Cinta datang karena terbiasa

Windari Subangkit

Bela, pernahkan kamu mendengar istilah “Cinta datang karena terbiasa”? Memang benar, banyak orang yang akhirnya jatuh cinta dengan orang yang biasa berada di dekatnya. Bahkan, beberapa selebriti ada juga lho yang menikah dengan orang terdekatnya, seperti manajernya sendiri. Mungkin alasannya karena sudah saling memahami kepribadian dan kebiasaannya masing-masing. Popbela sudah merangkum inilah 5 artis yang menikah dengan manajernya sendiri.

1. Dennis Adhiswara

Instagram.com/dennisadishwara

Pemain film Milly & Mamet ini melepas masa dudanya dengan menikahi sang personal manajer, Fauzia Vina Soraya, pada 18 Februari 2017. Keduanya melangsungkan pernikahan dengan cukup sederhana dan hanya dihadiri keluarga dan sahabat terdekat. Rupanya, Vina merupakan mantan pacar Dennis sebelum dirinya menikah pertama kali dengan Nadia Flo.

2. Ali Zainal

Instagram.com/alizainal08

Pesinetron, Ali Zainal, menikahi manajernya sendiri yang bernama Rena Oktavia Muis. Keduanya resmi mengikat janji setia pada 8 Januari 2006. Selama 13 tahun berumah tangga, hubungan Ali dan Rena selalu tampak manis dan jauh dari kabar tak sedap. Dari pernikahannya ini, mereka dikaruniai 2 orang anak, yakni Jibril Zayinal dan Mikhail Habibie Shahab. 

3. Rionaldo Stokhorst

Instagram.com/rio.stokhorst

Rionaldo Stokhorst menambah daftar artis yang menikah dengan manajernya sendiri. Pesinetron berdarah Sunda-Belanda ini mempersunting Aurelia Beata Schulz pada 27 Oktober 2007 silam. Aurelia merupakan manajer Rio yang telah mendampinginya sejak awal berkarier hingga sukses menjadi aktor Tanah Air.

4. Dewi Perssik

Instagram.com/anggawijaya88

Sempat gagal berumah tangga, akhirnya Dewi Perssik menemukan pelabuhan hatinya. Pedangdut asal Jember, Jawa Timur ini menikah dengan Angga Wijaya yang merupakan manajernya sendiri pada 10 September 2017 lalu. Meski rumah tangganya sempat mengalami keretakan di awal tahun 2018, tapi kini keduanya kembali harmonis dan tetap mesra.

5. Kikan Namara

Instagram.com/kikankikan

Setelah rumah tangganya dengan Yuke Sampurna kandas, Kikan menikah lagi dengan seorang laki-laki asal Malaysia, Udzir Harris. Keduanya melangsungkan pernikahan pada 20 Desember 2015. Udzir sendiri merupakan manajer Kikan yang senantiasa menemaninya di setiap kegiatan.

Menikah dengan orang yang sudah mengenal kita dengan baik memang menyenangkan ya, Bela. Semoga langgeng terus!

IDN Media Channels

Latest from Married